Sabtu, 24 Desember 2016

Sinopsis Lengkap Film Pink (2016)

Pink (2016)

Release
16 September 2016
Country
India
Language
Hindi
Director
Aniruddha Roy Chowdhury
Producer
Shoojit Sircar, Rashmi Sharma, Sheel Kumar
Casts
Amitabh Bachchan, Piyush Mishra, Andrea Tariang, Dhritiman Chatterjee,
Kirti Kulhari, Mamata Shankar, Taapsee Pannu, Angad Bedi
Cinematography
Abhik Mukhopadhyay
Music
Faiza Mujahid, Shantanu Moitra, Anupam Roy
Distributor
NH STUDIOZ.



Sinopsis Pink




Diawali dengan seorang pria bernama Rajveer Singh (Angad Bedi) yang mengalami luka parah pada bagian matanya, dia di bawa oleh kedua temannya yaitu Ankit Maholtra (Vijay Varma) dan Vishwa (Tushar Pandey) menuju rumah sakit. Lalu di pihak lain tiga orang wanita yaitu Minal Arora (Tapsee Pannu), Falak Ali (Kirti Kulhari), dan Andrea yang mengalami dilema atas kejadian yang mereka lakukan terhadap Rajvir Singh di sebuah resort


Hingga suatu hari mereka mendapatkan terror dari teman-teman Rajvir Singh. Hal ini membuat Minal Arora melaporkan kejadian ini ke kantor polisi bersama teman kerjanya. Namun mereka tidak mendapatkan respon yang positif. Suatu malam, Minal Arora diculik oleh teman-teman Rajvir yang membawanya  masuk ke dalam mobil untuk melakukan terror terhadapanya. Kejadian ini ternyata di lihat seorang pria tua bernama Deepak Seghal (Amitabh Bachan)

Deepak pun berusaha melaporkan kejadian ke kantor polisi untuk melacak keberadaan mobil yang membawa Minal pergi. Petugas polisi memantau melalui lalu lintas melalui CCTV, namun tidak dapat menemukan jejak keberadaan mobil tersebut. Hal ini membuat Deepak merasa tidak nyaman. Namun pada akhirnya dia pun kembali tenang setelah melihat Minal kembali pulang dengan selamat meksipun dalam kondisi traumatis.




Keesokan harinya Minal ditangkap oleh polisi dengan laporan berusaha untuk melakukan pembunuhan. Falak dan Andrea berusaha menahan Minal untuk pergi namun polisi tetap membawanya. Suatu malam Deepak Seghal menemui Falak dan Andrea, dia meminta pada keduanya menunjukkan surat pengaduan yang berisikan laporan tuduhan  melanggar pasal 320 dan pasal 324 yaitu  penganiaan berat serta pasal 307 yaitu percobaan pembunuhan, pemerasan, prostitusi. 

Deepak Seghal lalu meminta mereka agar mencari pengacara untuk meminta tahanan rumah dan permohonan jaminan darurat. Setelah menjelaskan hal tersebut, Deepak Seghal pun pergi meninggalkan mereka. Falak dan Andrea penasaran dengan  sosok Deepak, lalu Andrea mendapatkan informasi melalui internet sosok Deepak yang merupakan seorang pengacara.




Keesokan harinya, Falak dan Andrea berusaha menemui pengacara yang mau menjamin mereka yaitu Some Kumar, namun tidak mendapatkan respon yang baik. Malam harinya Falak dan Andrea berkunjung menemui Deepak Seghal menjelaskan hal ini. Sampai pada akhirnya, Deepak mau menjamin mereka. Kemudian cerita berlanjut di persidangan, Rajvir Singh yang diwakili oleh pengacara mereka bernama Prashant menjelaskan pelanggaran tuduhan penganiaan berat, pembunuhan dan pemerasan yang dilayangkan terhadap Minal, Falak, dan Andrea. 

Sedangkan pihak dari Minal yang diwakili Deepak menjelaskan tuduhan pasal 354 mengenai penghinaan terhadap kesopanan seorang wanita yang dilakukan Rajvir Singh. Di persidangan berbagai kesaksian dilontarkan dari pihak rumah sakit, polisi, dan teman Rajvir yang merupakan suatu kesaksian palsu. Hal ini membuat Minal, Falak, dan Andrea. Kemudian giliran mereka satu per satu dengan membeberkan beberapa fakta sebenarnya. 

Bahkan selama persidangan yang berjalan beberapa hari begitu banyak persoalan-persoalan pribadi dari mereka terlontarkan. Hingga membuat persidangan semakin memanas. Sampai akhirnya Rajvir yang merupakan tersangka utama mendapat giliran untuk menjelaskan kronologi kejadian namun berbagai pertanyaan menjebak dari Deepak yang membuatnya emosi. Hingga akhirnya Rajvir dan teman-temannya dinyatakan bersalah kecuali Vishwa.

Baca juga: Jai Ho (2014)


loading...