Senin, 26 Desember 2016

Sinopsis Lengkap Film Kapoor & Sons (2016)

Kapoor & Sons (2016)


Rilis
18 Maret 2016
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Shakun Batra
Produser
Hiroo Yash Johar, Apoorva Mehta, Karan Johar
Pemeran
Sidhart Malhotra, Rishi Kapoor, Fawad Khan, Ratna Pathak, Alia Bhatt, Rajat Kapoor
Sinematografi
Jeffery F. Bierman
Music
Badshah, Arko, Amaal Mallik, Benny Dayal, Nucleya, Tanishk Bagchi
Distributor
Fox Star Studios.



Sinopsis Kapoor & Sons

Arjun Kapoor (Sidharth Malhotra)  bekerja di London sebagai bartender dan Rahul kapoor (Fawad Khan) adalah seorang penulis. Mereka kakak beradik yang diminta untuk kembali ke India oleh ayahnya Harsh Kapoor (Rajat kapoor) sebab kakeknya Amarjeet Kapoor (Rishi Kapoor) masuk rumah sakit. Suatu hari keributan terjadi Harsh dengan istrinya Sunita Kapoor (Ratna Pathak) mengenai pengobatan untuk Amarjeet yang juga melibatkan Arjun dan Rahul. Arjun yang emosi pergi meninggalkan rumah yang kemudian dia pergi ke sebuah pesta yang mempertemukannya dengan Tia Malik (Alia Bhatt). Suatu hari mereka kembali dipertemukan saat Arjun tanpa sengaja melihat Tia berada di pasar.





Rahul Kapoor mengunjungi kediaman Tia untuk kedua kalinya untuk melihat kondisi rumah tersebut. Tia lalu mengajak Rahul untuk makan malam yang selanjutnya mereka menuju ke club malam. Saat mengantar Tia, kediamannya mengalami mati listrik yang membuat lampu mati. Tia yang berusaha memperbaiki saklar listrik dibantu oleh Rahul. Sampai sebuah kejadian terjadi setelah Tia tiba-tiba mencium Rahul. Tidak lama kemudian lampu hidup kembali setelah kehadiran Khisore. 

Tia lalu menghubungi temannya karena merasa bodoh setelah melakukan hal tersebut kepada Rahul. Dia takut Rahul tidak jadi membeli rumahnya. Hari berikutnya Arjun bersama Tia menyaksikan teman mereka Boobly yang sedang berlomba. Malam harinya, Arjun yang berada di kediaman Tia menceritakan kisahnya yang tidak pernah akur dengan Rahul. Dia pun juga menjelaskan  Rahul yang bekerja sebagai penulis yang telah mengambil ide ceritanya.



Keesokan harinya, kelaurga Kapoor menyiapkan pesta ulang tahun kakek mereka yaitu Amarjeet. Mereka mengundang teman dan kerabat mereka. Arjun terkejut ketika Rahul mengenal Tia, begitu pula dengan Tia yang baru mengetahui Rahul adalah saudara kandung Arjun. Pesta ulang tahun Amarjeet awalnya terasa happy hingga sebuah keributan terjadi saat kehadiran sosok wanita bernama Anu teman dekat Harsh yang membuat cemburu Sunita Kapoor. Selain itu Amarjeet juga melakukan keributan saat bermain kartu dengan tamu lainnya. Pertengkaran keluarga mereka tidak berlarut dalam keributan setelah esok paginya mereka berkumpul untuk saling meminta maaf.



Suatu hari saat mereka akan melaksanakan foto keluarga, hubungan keluarga mereka menjadi buruk. Harsh Kapoor selingkuh dengan Anu yang diketahui oleh Rahul yang membuatnya marah. Saat Rahul pulang, ibunya Sunita meluapkan emosinya kepada Rahul. Sebab Sunita tanpa sengaja menemukan di laptop milik Rahul dengan seorang pria yang tidak lain pasangannya. Rahul adalah pria homoseksual.  Keributan semakin besar setelah Rahul memberitahu hubungan ayahnya dengan wanita lain bahkan ditambah lagi persoalan percintaan Arjun dengan Tia. 

Dimana Tia telah memberitahu Arjun jika dia telah mencium Rahul. Hal ini membuat Arjun meluapkan emosinya kepada Rahul bahkan dia semakin meluapkan kemarahannya setelah karya tulisnya diacak-acak oleh Rahul. Keributan yang terjadi mengakibatkan foto bersama gagal terlaksana . Harsh pergi meninggalkan keluarganya. Saat dia mengendarai mobil, sebuah truck menghantam mobilnya yang membuat Harsh tewas sehingga keluarga mereka dirunung duka.




Setelah pemakaman ayahnya, Rahul membicarakan permasalahan cintanya kepada Arjun yang sebenarnya. Setelah itu Arjun kembali ke London begitu pula dengan Rahul yang kembali ke Amerika. Di London, karya penulisannya diterima oleh tim redaksi setelah penulisannya ada pembaharuan berkat Rahul. Setelahnya, Arjun dan Rahul mendapatkan pesan video dari kakek mereka untuk kembali ke India sebab ibunya merindukan mereka. Arjun dan Rahul kembali ke India untuk menemui kakek dan ibu mereka. Arjun lalu menemui Tia untuk meminta maaf atas sikapnya yang pernah dia perbuat.



loading...