Kamis, 29 Desember 2016

Sinopsis Lengkap Film Sanam Teri Kasam (2016)

 Sanam Teri Kasam (2016)

Rilis
05 Februari 2016
Negara
India
Bahasa
 Hindi
Sutradara
Radhika Rao
Produser
Deepak Mukut
Pemeran
Mawra Hocane, Harshvardhan Rane, Mansh Chaudhary
Musik
Himesh Rashammiya
Sinematografi
Chirantan Das
Distributor
Eros Now.

Sinopsis Sanam Teri Kasam

Saraswati ‘Saru’ Parthasarthy (Mawre Hocane) perempuan yang memiliki penampilan biasa yang memiliki ayah bernama Jayaram (Manish Chaudhary) yang memiliki watas keras dan menjunjung tinggi adat istiadat. Saraswati terus dicarikan jodoh oleh keluarganya sebab adiknya  bernama Kavery. Kavery tidak akan menikah jika Sarawati menikah terlebih dulu. 




Namun permasalahan setiap pria yang dijodohkan oleh Saraswati selalu menolak sebab Saraswati berpenampilan biasa saja. Permasalahan muncul saat Kavery bertengkar dengan pacarnya mengenai permasalahan pernikahan yang membuat Saraswati tertekan. Dia pun menemui pria yang tinggal satu apartemen dengannya bernama Inder Parihar (Harshvardhan Rane) untuk dapat mengubah penampilannya. 

Ketika Saraswati menemui Inder, rupanya mantan pacar Inder bernama Ruby hadir sambil memegang botol minuman keras. Dia berfikir jika Inder telah berselingkuh dengan Ruby yang membuatnya marah dengan mencoba melempar botol ke arah Saraswati namun Inder melindunginya hingga badannya terluka.


Inder keluar dari gedung menuju apotik bersama dengan Saraswati. Keluarnya dari gedung, penjaga gedung mencurigai mereka. Setelah kembali apartemen, Inder tergeletak di kasur, Saraswati mencoba untuk mengobatinya. Mereka tidak menyadari petugas gedung menyelidiki mereka hingga mengadu kepada Jayaram. 

Jayaram lalu menghampiri kamar Inder bersama dengan teman-temannya yang membuat Saraswati dan Inder terkejut. Jayaram marah besar, dia memutuskan hubungan anak dengan Saraswati. Setelah tidak lagi diakui anak oleh Jayaram, Saraswati tinggal di tempat lain. Suatu malam, Inder mengajak Saraswati pergi ke Dharavi untuk menemui seseorang bernama Mustakeen Bhai yang dapat mengubah penampilannya. 



Lewat tangan Bhai tampilan Saraswati berubah terlihat cantik. Keesokan harinya, Saraswati berusaha untuk menemui ayahnya dengan ditemani Inder. Tetapi dia terkejut melihat ayahnya sedang melakukan upacara kematiannya. Saraswati merasa sedih dia pun tidak dapat menahan rasa sakit hatinya tetapi Inder terus menguatkan Saraswati.

Di tempat Saraswati bekerja, dia  diajak menikah oleh pria yang selama ini Saraswati sukai bernama Abhimanyu. Saraswati merasa senang dengan ajakan ini. Di hari pernikahannya, Saraswati menemui penghulu tetapi saat itu Abhimanyu tidak hadir. Saraswati lalu menuju kediaman Abhimanyu bersama ditemani oleh Inder untuk meminta kejelasan dari Abhimanyu. Abhimanyu menjelaskan jika kedua orang tuanya tidak setuju. 



Saraswati lalu pergi  menuju hotel tempat dimana dia akan melakukan bulan madu bersama Abhimanyu. Dia terus menangis sambil memeluk Inder. Keesokan hari, Inder  bangun dari tidurnya dia melihat dari jendela jika Saraswati sedang bersama dengan Abhimanyu. Inder merasa kesal dan cemburu, dia lalu meninggalkan hotel menuju tempat tinggalnya. 

Saat berada di tempat tinggalnya, Inder dikejutkan kehadiran istri Jayaram yang meminat bantuan untuk memberikan undangan pernikahan Kavery kepada Inder. Awalnya Inder menolak tetapi akhirnya dia menyetujuinya. Inder mencoba menemui Saraswati di tempat kerja tetapi dia tidak menemuinya bahkan di tempat tinggalnya. Inder mencoba menemui Abhimanyu, tetapi dia hanya mendapat jawaban jika Abhimanyu tidak menemuinya lagi setelah terakhir bertemu di hotel.



Inder terus mencari sampai dia menemukan Saraswati  jauh dari perkotaan. Inder menyesalkan perbuatan yang telah dilakukan oleh Saraswati tetapi hubungan mereka kembali membaik. Tetapi kejadian menimpa Saraswati yang tiba-tiba pingsan dengan mengeluarkan darah dari hidungnya. Inder lalu membawa Saraswati ke rumah sakit. Inder terkejut setelah mendapatkan kabar jika Saraswati menderita tumor di otaknya. 

Di hari pernikahan adik Saraswati yaitu Kavery, Inder menjemput Saraswati untuk melihat adiknya menikah. Inder tidak membawa Saraswati ke tempat pernikahan adiknya secara langsung tetapi Inder membawa ke sebuah tempat yang sudah dia siapkan layar video agar Saraswati dapat melihat adiknya menikah. Sebelumnya Inder sudah menyisipkan cctv di berbagai tempat di acara pernikahan Kavery.



Inder melamar Saraswati yang selanjutnya dia pergi menemui Jayaram untuk meminta restu. Tiba di rumah Jayaram, dia melihat foto Saraswati dikalungkan bunga (Tanda meninggal) yang membuatnya marah kepada Jayaram. Setelah menemui Jayaram dia tertidur di atap gedung. 

Keseokan harinya, Inder ditangkap oleh polisi sebab telah membuat keonaran atas laporan warga. Ketika berada, di kantor polisi dia meminta untuk menelepon Saraswati yang akan keluar dari rumah sakit. Permintaan Inder tidak dituruti dia pun membuat ulah lalu melarikan diri dari kantor polisi. Usahanya kabur, tetap gagal sebab polisi terus mengejar Inder. Inder lalu meminta satu permintaan untuk dibawa ke sebuah perpustakaan.


Inspektur polisi mengantar Inder ke perpustakaan dalam waktu hanya 10 menit. Inder sibuk mencari Saraswati yang pada akhirnya dia menemukan Saraswati sedang membaca pesan-pesan yang diselipkan di buku yang pernah di pinjam oleh Inder. 10 menit telah berlalu, inspektur polisi menemui Inder untuk segera dijeploskan penjara. Melihat kecintaan Inder dan Saraswati, melepaskan borgol yang ada ditangan Inder sambil berucap “Ini hadiah untuk pernikahan kalian” dia memberikan borgol dengan kuncinya. 

Inder kembali menemui ayah Saraswati yaitu Jayaram untuk meminta restu. Dia kembali melihat foto Saraswati dikalungkan bunga yang membuat Inder marah. Inder yang penuh dengan wajah kekesalan menodongkan pistol ke arah Jayaram. Inder hanya mengancam Jayaram sambil meluapkan kekesalannya terhadap Jayaram.


Kemudian Inder dan Saraswati melaksanakan pernikahannya dengan dihadiri oleh Inspektur polisi sebagai saksi. Saat itu mereka dikejutkan kehadiran Jayaram dan istrinya. Jayaram menyesali perbuatannya dia menyetujui pernikahan Inder dan Saraswati. Setelah melaksanakan jani suci, Saraswati dilarikan di rumah sakit sebab dia tidak kuat lagi menahan rasa sakit yang dia derita. 

Di rumah sakit, Jayaram meminta maaf atas sikapnya kepada Saraswati dengan penuh penyesalan. Sementara itu Inder menceritakan mengapa dia pernah menekam di penjara hanya karena membela pembantunya yang sudah dia anggap ibunya sendiri. Tidak berlangsung lama, Saraswati pun menghembuskan nafas terakhirnya yang membuat Inder merasa sedih atas kepergiannya. 


loading...