Selasa, 31 Januari 2017

Sinopsis Lengkap Film Once Upon a Time In Mumbai Dobaara! (2013)

Once Upon a Time In Mumbai Dobaara! (2013)

Rilis
15 Agustus 2013
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Milan Luthria
Produser
Shobha Kapoor, Ekta Kapoor
Pemeran
Akshay Kumar, Sonakshi Sinha, Imran Khan, Sonali Bendre, Mahesh Manjrekar, Sarfaraz Khan, Kurush Deboo, Chetan Hansraj, Abhimanyu Singh, Pitobash Tripathy, Tiku Talsania, Sophie Choudry
Sinematografi
Ayananka Bose
Music
Anupam Amod, Pritam
Distributor
Balaji Motion Pictures


Sinopsis Once Upon a Time In Mumbai Dobaara



Shoaib Khan (Akshay Kumar) merupakan orang yang paling ditakuti di kota Mumbai, India. Shoaib memiliki pendamping hidup Mumtaz Khan (Sonali Bendre) dan hanya memiliki seorang teman bernama Javed (Sarfaraz Khan). Shoaib mengangkat Aslam (Imran Khan) dan Dedh Taang (Pitobash Tripathy) untuk bekerja dengannya hingga mereka tumbuh dewasa. Suatu hari Shoaib Khan  selamat dari ledakan mobil dia mencurigai Rawal (Mahesh Manjrekar). 

Shoaib meminta Aslam dan Jimmy (Chetan Hansraj) untuk membunuh Rawal. Setelah mendapatkan informasi mengenai Rawal, Aslam dan Jimmy menuju kediaman Rawal yang sedang bersama wanita bernama Mona. Jimmy dan Asla gagal membunuh Rawal setelah RAwal memanfaatkan situasi dengan mematikan lampu sementara Mona tewas. 



Shoaib tidak disengaja bertemu dengan wanita Jasmine (Sonakshi  Sinha) yang mengira dirinya akan melakukan bunuh diri. Pertemuan ini membuat Shoaib menyukai Jasmine. Sementara itu Aslam membantu permasalahan cinta Deth Taang yang sulit bertemu dengan Shaheen pacarnya yang memiliki ayah yang berwatak keras.

Aslam yang telah membantu Deth Taang membuatnya dapat berkenalan dengan Jasmine sebab Jasmine merupakan teman Shaheen. Jasmine yang bertemu dengan Aslam meminta diajarkan bahasa Inggris hingga Aslam salah memberikan arti dari tingkatan pendidikan yang seharusnya intermediate menjadi intercourse.



Di acara penghargaan film, Jasmine bertemu kembali dengan Shoaib. Pertemuan itu, Shoaib menjadikan Jasmine seorang bintang dengan memenangkan wanita paling cantik setelah Shoaib mengancam pengisi acara dan para artis. Keesokan harinya, Aslam menemui Jasmine untuk memint maaf mengenai permasalahan Aslam yang salah mengajarkan bahasa Inggris.

Jasmine akan memaafkan Aslam kalau dia memperlihatkan bintang. Aslam mengajak Jasmine menuju lorong kereta dia memperlihatkan gesekan roda kereta api dengan rel yang menghasilkan percikan-percikan api seakan  seperti bintang jatuh. 



Seseorang menelpon inspektur ACP Ashish Sawant dengan menawarkan kenaikan jabatan asalkan dia dapat menangkap Shoaib dengan memanfaatkan menangkap Jimmy yang telah membunuh Mona. ACP Ashish menginterogasi Jimmy kemudian dia melepaskannya agar dia dapat menangkap Shoaib. Shoaib yang mengetahui hal ini membunuh Jimmy dengan memanfaatkan strategi yang telah dibuat oleh Aslam untuk mengelabui polisi yang telah berjaga di luar hotel tempat Jimmy menginap.  



Shoaib yang menyukai Jasmine memberikan rumah mewah dan barang untuknya dia sambil mengatakan kepada Jasmine kalau dirinya menyukainya. Jasmine menolak Shoaib sebab Jasmine hanya menganggap Shoaib seorang teman. Shoaib marah dia memukul Jasmine dan memaksanya untuk menjadi pendamping hidup Shoaib. Sementara itu Aslam yang menyukai Jasmine mengajak ke sebuah restaurant. Aslam mengutarakan isi hatinya tetapi dia mendapatkan penolakan dari Jasmine sebab Jasmine takut Aslan dibunuh.



Shoaib meminta Aslam untuk pergi menuju gedung no. 22, Antop Hill untuk membawa kekasihnya. Sampai disana Aslam terkejut sebab yang dimaksud kekasih Shoaib adalah Jasmine. Jasmine mengira Aslam ingin kembali mengutarakan isi hatinya tetapi dia mengatakan kalau dia datang untuk Shoaib. Jasmine akhirnya mengetahui Aslam adalah anak buah Shoaib. Tidak lama kemudian, Jasmine ditembak oleh anak buah Rawal. 

Jasmine dilarikan di rumah sakit dengan ditemani oleh Aslam. Shoaib berkunjung ke rumah sakit untuk menemui Jasmine dan Aslam. Shoaib belum mengetahui kalau Aslam menyukai Jasmine, mengatur rencana dengan menyebarkan berita bahwa Aslam telah menghianati bossnya dengan mendekati Jasmine.  Berita ini terdengar ditelinga Rawal.



Rawal menelepon Aslam untuk bekerja sama dengan memintanya untuk memberitahu keberadaan Shoaib. Rawal menemui Shoaib untuk membunuhnya tetapi Shoaib justru yang membunuh Rawal. Di dalam mobil bersama dengan Javed dan Dedh Taang, Shoaib mengetahui bahwa Aslam telah jatuh cinta kepada Jasmine. 

Shoaib pun marah dia pergi menuju rumah sakit untuk membunuh Aslam. Sementara Aslam bersama dengan Jasmine kabur menuju Dongri. Shoaib yang merasa dikhianati mulai emosi. Javed meminta Shoaib agar segera pergi dari Mumbai sebab polisi mulai mengejarnya. Begitu halnya dengan Mumtaz Khan yang memintanya agar tidak mengganggu Jasmine supaya tidak bernasib sama dengan dirinya.




Di Dongri, Aslam mendapati Deeth Tang tewas yang kemudian datanglah pria berbadan besar anak buah Shoaib menyerang Aslam. Aslam sanggup mengatasinya kemudian Shoaib datang dengan memukuli Aslam hingga tidak berdaya. Tidak lama polisi datang dengan menembak ke arah Shoaib, Aslam mendorong Shoaib sehingga Aslam terkena tembak dan shoaib menembak polisi. 

Shoaib terdiam menyaksikan Jasmine mendekap Aslam. Jasmine emosi dengan memaki Shoaib dan tidak lama kemudian polisi menembak Shoaib. Javed membawa pergi Shoaib yang tidak berdaya. Di akhir cerita, Shoaib berada di kapal cargo dengan peluru masih bersarang di tubuhnya membaca surat yang tidak mampu dia berikan kepada Jasmine.

Baca juga: Fanaa (2006)


loading...