Selasa, 31 Januari 2017

Sinopsis Lengkap Film Aashiqui 2 (2013)

Aashiqui 2 (2013)


Rilis
26 april 2013
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Mohit Suri
Producer
Gulshan Kumar, Mahesh Bhatt, Bhushan Kumar, Krishan Kumar
Pemeran
Shraddha Kapoor, Aditya Roy Kapoor
Sinematografi
Vishnu Rao
Music
Ankit Tiwari, Mithoon, Jeet Ganguli, Raju Singh
Distributor
T-Series Films.


Sinopsis Aashiqui 2


Rahul Jaykar (Aditya Roy) adalah seorang penyanyi terkenal yang alcoholic. Suatu hari usai manggung, Rahul bertemu dengan wanita bernama Arohi Keshav Shirke di sebuah café ketika Arohi sedang menyanyikan lagu miliknya. Rahul tertarik dengan suara Arohi (Shraddha Kapoor) yang merdu. Dia pun berkenalan dengannya dan menghampiri tempat Arohi tinggal untuk menawarkan sebuah kesempatan menjadi penyanyi terkenal. 

Arohi menyetujui tawaran Rahul. Keesokan harinya, Arohi mengundurkan diri dari pekerjaannya dengan menemui pemilik café. Rahul dan Arohi menuju Bombay. Tiba di Bombay mereka berpisah, Arohi menemui keluarganya sedangkan Rahul  pergi menemui producer bernama Sehgal untuk mempromosikan Arohi.



Arohi mencoba menelepon Rahul, namun Rahul tidak sempat mengangkat telepon tersebut sebab Rahul mendapatkan pemukulan dari beberapa penggemarnya hingga dia dilarikan ke rumah sakit. Arohi berusaha terus untuk menghubungi Rahul tetapi tidak ada jawaban hinggga manager Rahul bernama Vivek mengangkat telepon tersebut. Dia mengatakan kepada Arohi jika dia sedang berada di London dan akan kembali 25 hari lagi. Sudah 25 hari berlalu, Arohi menuju apartemen tempat Rahul tingggal. Arohi bertemu dengan penjaga rumah yang mengatakan jika Rahul belum balik.



Saat Rahul tiba di kediamannya, penjaga rumah memberikan catatan milik Arohi kepada Rahul dengan mengatakan jika dia beberapa kali meneleponnya dan dia sempat berbicara dengan tuan Vitek. Rahul menghampiri Vitek dan melampiaskan emosinya sehingga terjadi adu mulut antara keduanya sampai hubungan kerja sama mereka berakhir. Rahul mencari keberadaan Arohi dia pun mendapatkan informasi jika Arohi bernyanyi di hotel Nightingale. 

Rahul menemui producer yaitu paman Seghal dengan mengajaknya melihat Arohi tampil. Tiba di Hotel Nightingale, Rahul menemui Arohi, namun Arohi enggan bertemu dengannya dia berusaha untuk pergi. Tetapi Rahul menahannya saat Arohi sedang berada di dalam taksi. Rahul menjelaskan semua kejadian yang menimpanya. Rahul meminta kepada Arohi untuk datang besok jam 11 menemui paman Seghal.



Keesokan harinya Arohi menemui paman Seghal. Arohi mendapat kesempatan untuk rekaman minggu depan dan Rahul akan mengajarkannya bernyanyi yang baik. Arohi mulai melakukan rekaman yang selanjutnya membuat dia menjadi terkenal. Arohi masuk nominasi penyanyi India terbaik. Saat pengumuman kemenangan Arohi, Rahul sedang berada di sebuah bar. Di sana Rahul bertemu dengan dua orang pria yang sedang membicarakan hal-hal buruk tentang dirinya. 

Rahul lalu kembali ke apartemen tempat dia tinggal sambil meminum-minuman keras. Arohi yang tiba di apartemen bertemu dengan Rahul. Terjadi perselisihan antara Arohi dengan Rahul. Hingga membuat Arohi pergi meninggalkan apartemen. Namun Rahul sadar, dia pun mengejar Arohi dan membawanya kembali ke apartemen.



Rahul mendapatkan kesempatan melakukan rekaman setelah dia bertemu teman lamanya Vivek. Rahul melakukan rekaman namun pihak  producer tidak menyukai suara Rahul sehingga membuat Rahul emosi dan enggan melakukan rekaman lagi. Arohi yang semakin terkenal menghadiri acara pesta. Saat itu Rahul yang datang berusaha merangsek ke dalam pesta namun dia mendapatkan hadangan dari security. Hingga membuat Rahul membuat kekacauan dan tanpa sengaja melukai Arohi. Rahul kembali ke apartemen sambil mengamuk dengan memecahkan berbagai barang yang ada dihadapannya.



Esok harinya, Arohi menemui Rahul. Dia melihat pecahan kaca tertancam di kaki Rahul. Arohi berusaha untuk menolongnya namun Rahul emosi dengan menyuruhnya pergi. Arohi tetap berdiri di depan pintu dengan menjelaskan kecintaannya kepada Rahul. Rahul hatinya luluh dia bahkan berjanji untuk tidak meminum minuman kerasa lagi. Sampai suatu ketika, Rahul menemui Arohi konser. 

Di saat itu dia bertemu dengan wartawan yang mencoba untuk mewawancarainya perihal hubungannya dengan Arohi. Tetapi Rahul tidak ingin melakukan hal tersebut sehingga wartawan tersebut menjelekkan diri Rahul hingga membuatnya marah. Dia lalu pergi meninggalkan tempat tersebut. Seketika Rahul sudah berada di kantor polisi setelah melakukan tindak criminal. Arohi berusaha untuk membantunya keluar dengan mencoba menyuap polisi dengan perhiasan yang digunakannya.




Saat Arohi keluar bersama dengan Rahul, mereka sudah ditunggu media untuk meliput. Sampai di apartemen, Rahul yang berada di dalam kamar mendengar pembicaraan antara Arohi dengan paman Seghal mengenai kecintaannya kepada Rahul. Ini membuat Rahul termenung. Esok paginya, Rahul mengatakan kepada Arohi bahwa dia  akan berubah dan akan selalu ada untuk Arohi. 

Namun saat keluar, Rahul melakukan bunuh diri yang membuat Arohi merasa kecewa. Arohi terus menyesalkan apa yang dilakukan Rahul hingga membuatnya ingin berhenti untuk bernyanyi. Namun Vivek menemui Arohi dengan menjelaskan betapa Rahul mencintainya dan berusaha mencegahnya. Arohi mendengarkan hal tersebut dia pun kini menjadi terkenal dengan bernyanyi di atas panggung yang megah.    

Baca juga: Mirzya (2016)


loading...