Selasa, 31 Januari 2017

Sinopsis Lengkap Film Bas Ek Pal (2006)

Bas Ek Pal (2006)

Rilis
15 September 2006
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Onir
Produser
Shailesh R. Singh, Manohar P. Kanungo
Pemeran
Juhi Chawla, Jimmy Sheirgill, Sanjay Suri, Rehaan Engineer, Urmila Matondkar, Kuldeep singh
Music
Pritam, Mithoon, Vivek Phillip.


Sinopsis Bas Ek Pal


Nikhil (Sanjay Suri) baru tiba dari Amerika dia bertemu dengan Anamika (Urmila Matondkar) di club malam. Pertemuan itu membuat Nikhil jatuh cinta kepada Anamika. Nikhil memiliki sahabat sejak kecil Rahul (Jimmy Sheirgill) mereka bertemu di lapangan basket tempat biasa Rahul latihan. Rahul memperkenalkan temannya bernama Steve (Rehaan Engineer) kepada Nikhil. Steve memiliki seorang istri bernama Ira (Juhi Chawla) dimana hubungan mereka tidak harmonis. 

Suatu hari Nikhil, Rahul, dan Steve menikmati malam di sebuah club. Di tempat itu, Nikhil bertemu kembali dengan Anamika yang sedang bersama dengan  Farhad (Kuldeep Singh). Nikhil menghampiri Anamika tetapi Farhad tidak suka sampai terjadi adu mulut antara Nikhil dan Farhad. Farhad menodongkan pistol ke arah Nikhil tetapi dilerai oleh Rahul. Pistol pindah berada di tangan Nikhil kemudian dia mengancam Farhad. Hingga terjadi penembakan yang mengenai Rahul.



Nikhil dipenjara sementara Farhad dipindahkan ke Australia oleh ayahnya yang berprofesi polisi. Selama di penjara Nikhil menerima siksaan dan dia mendapatkan pelecehan seksual oleh napi lain. 3 Tahun mendekam dalam penjara, Nikhil dapat keluar setelah mendapatkan jaminan dari Ira. Ira membantu Nikhil dengan memberikan tempat tinggal. Nikhil yang merasa bebas menemui Rahul yang kini menggunakan kursi roda. Nikhil berusaha untuk meminta maaf tetapi Rahul tidak ingin memaafkan Nikhil. 

Ketika Rahul berada di rumah, Anamika datang dengan membawa barang belanjaan. Rahul lalu membahas Nikhil yang telah bebas dari penjara. Setelah itu Anamika tanpa sengaja bertemu dengan Nikhil. Nikhil merasa senang bertemu dengan Anamika . Anamika lalu menjelaskan kalau dirinya kini suda bertunangan dengan Rahul.  Nikhil mendengar  kabar tersebut tetap mengejar cinta Anamika dengan terus mengganggunya  dengan sering kali mendatangi kediaman Anamika.



Suatu hari Ira menjelaskan kepada Nikhil kalau yang menembak Rahul bukanlah dirinya dimana kejadian tersebut Nikhil memang menodongkan pistol tetapi Steve yang menarik pelatuk dari belakang pada saat Steve berada di belakang Nikhil. Ira menjelaskan alasan Steve melakukan tersebut sebab Ira memiliki kedekatan dengan Rahul .  Tiga tahun yang lalu mereka saling jatuh cinta ketika Ira terus mengadu kepada Rahul mengenai kekerasan yang sering kali dilakukan oleh Steve. 

Setelah mendapatkan informasi tersebut, Nikhil mengunjungi rumah Rahul dia menjelaskan kalau bukan dia yang telah membuatnya lumpuh dan Nikhil menangis karena sahabatnya tersebut tidak pernah menjenguknya dan dia menceritakan derita yang dia alami di dalam penjara. Rahul kemudian menjelaskan kepada Anamika kalau Nikhil bukanlah pelakunya tetapi Steve. Setelah itu Ira datang dengan berbicara empat mata dengan Anamika dengan menjelaskan kecintaan Nikhil terhadap Anamika. Setelah itu Ira menemui Rahul dengan menjelaskan dirinya kini mempunyai keberanian untuk meninggalkan Steve.



Anamika mengunjungi kediaman Nikhil. Nikhil merasa senang dengan kedatangan Anamika dia menjelaskan tetap dia mencintainya. Seiring berjalannya waktu Nikhil menyadari kalau Anamika tidak bisa meninggalkan Rahul. Nikhil pun meminta Anamika kembali kepada Rahul. Keesokan harinya Ira ingin meninggalkan Steve tetapi Steve telah mengetahuinya hingga sebuah insiden terjadi dimana Ira mendapatkan luka dikepalanya. 

Ira lalu pergi menuju rumah Nikhil untuk meminta pertolongan tetapi Steve juga hadir dihadapan mereka. Steve menembak Nikhil kemudian Ira mendekati Steve lalu menembakkan dirinya. Steve merasa menyesal sementara Nikhil berusaha keluar dari ruangan tersebut tidak lama kemudian Anamika dan Rahul datang lalu menghampiri Nikhil. Sebelum menghembuskan nafas terakhir Nikhil memberikan pesan kepada Anamika untuk menjaga Rahul.

Baca juga: Talaash (2012)


loading...