Jumat, 27 Januari 2017

Sinopsis Lengkap Film R…Rajkumar (2013)

R…Rajkumar (2013)

Rilis
6 Desember 2013
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Prabhu Deva
Produser
Sunil Lulla, Prabhu Deva
Pemeran
Shahid Kapoor, Sonu Sood, Sonakshi Sinha, Asrani, Ashish Vidyarthi, Srihari, Poonam Jhawer, Mukul Dev, Ashok Samarth
Musik
Pritam, Sandeep Chowta
Sinematografi
Mohana Krishna
Distributor
Eros International.



Sinopsis R...Rajkumar

Romeo Rajkumar (Shahid Kapoor) datang ke sebuah desa bernama Dhartipur. Desa yang dikuasai dua mafia yang saling bermusuhan Shivraj Gurjar (Sonu Sood) dan Manik Parmar (Ashish Vidyarthi). Keduanya memiliki seorang bos mafia besar bernama Ajit Taaka (Srihari) yang mengoprasi perdagangan heroin di Hong Kong. Rajkumar bekerja dengan Shivraj setelah dia menyelamatkan barang-barang milik Shivraj dari ancaman anak buah Manik Parmar. Bahkan Rajkumar diangkat menjadi asisten setelah menyelamatkan nyawa Shivraj dari ancaman pembunuhan dari Manik Parmar. 

Rajkumar memiliki sosok wanita yang dia cintai bernama Chanda (Sonakshi Sinha). Rajkumar bertemu pertama kali ketika dia menolong Chanda saat terjadi pertempuran geng Shivraj dengan geng Manik. Saat Rajkumar kembali bertemu dengan Chanda, Rajkumar mendapatkan pukulan di wajah. Chanda tidak mengetahui jika Rajkumar merupakan adalah orang yang telah menyelamatkan nyawanya saat pertempuran dua mafia yang saling berselisih tersebut.




Rajkumar dan Milkha diutus Shivraj membunuh kaki tangan Manik Parmar yaitu Anandraj dan Lakha. Setiap melakukan aksi pembunuhan tersebut tanpa disengaja Rajkumar selalu bertemu dengan Chanda. Hal ini sedikit mengganggu misi yang dijalankan oleh Rajkumar dan Milkha. Manik Parmar yang mendengar kematian Anandraj dan Lakha mencoba menuntut balas dengan mengadakan pertemuan dengan Shivraj.

Manik yang membawa banyak pasukan menyerang pasukan Shivraj yang hanya berjumlah dua orang yaitu Rajkumar dan Milkha. Tetapi jumlah pasukan Manik yang lebih banyak tidak sanggup menaklukan Rajkumar. Manik gagal melakukan balas dendam dia bahkan dipermalukan oleh Rajkumar.







Rajkumar dan Milkha suatu malam diutus untuk membunuh Manik Parmar. Ketika sedang berada di kediaman Manik, Milkha meneriam telepon jika usaha membunuh Manik dibatalkan. Sementara itu Rajkumar terkejut melihat Chanda berada di kediaman tersebut. Rupanya Chanda adalah ponakan dari Manik Parmar. Rajkumar mengikuti Chanda kemanapun ia pergi. 

Sampai suatu ketika Chanda terkejut dengan kehadiran Rajkumar apalagi melihat tattoo yang ada di tangan Rajkumar. Chanda pun akhirnya menyadari jika Rajkumar adalah sosok pria yang telah menolongnya saat pertempuran anak buah pamannya dengan anak buah Shivraj. Chanda pun menuturkan jika dia menyukai Rajkumar.




Suatu hari, Shivraj bersama dengan pasukannya datang menemui Manik Parmar. Mereka menjalin perdamaian sebab Shivraj akan dijodohkan oleh Chanda yang merupakan ponakan Manik Parmar. Chanda yang tidak ingin menikah dengan Shivraj berlari menuju Rajkumar yang terkejut dengan kejadia ini. 

Shivraj mengerahkan seluruh anak buahnya untuk menyerang Rajkumar tetapi mereka semua tumbang. Rajkumar menghampiri Shivraj, dia mengatakan jika dia tidak akan membawa kabur Chanda namun pernikahan yang akan dilakukan saat Dussera, dia yang akan menikahi Chanda bukan Shivraj.




Chanda yang dijodohkan dengan Shivraj mendapatkan pengawasan ketat oleh Bindu. Dia terus mengawasi gerak gerik Chanda. Meskipun mendapatkan pengawasan ketat, Chanda masih bisa berkomunikasi dengan Rajkumar. Suatu hari Rajkumar mengetahui Chanda dihukum dengan dicambuk oleh Manik Parmar. 

Rajkumar menuntut balas dengan menculik Manik lalu mencambuknya beberapa kali. Di hari berikutnya Chanda bersama dengan Shivraj menuju kuil untuk pemujaan Parvati tetapi saat sampai di kuil, Rajkumar membawa pergi Chanda setelah melakukan aksi yang membuat Shivraj tidak bisa menjalani pemujaan. Rajkumar membawa Chanda ke kuil lain dengan melakukan pemujaan Parvati. Mengetahui hal tersebut, Shivraj tidak bisa membendung amarahnya.




Di hari berikutnya Rajkumar melakukan kerja sama dengan Ajit Taaka pemimpin Shivraj dan Manik Parmar. Rajkumar menghadang truk pemasuk barang milik Shivraj. Saat pertemuan dengan Ajit Taaka rupanya truk yang dibajak oleh Rajkumar dalam kondisi kosong. Ajit Taaka sudah bekerja sama dengan Shivraj. Di saat itu, Rajkumar mendapatkan tusukan dari Ajit Taaka dan pemukulan dari Shivraj yang selanjutnya Rajkumar di kubur dalam peti. 

Saat pernikahan Shivraj dan Chanda sedang berlangsung, mereka dikejutkan kehadiran Rajkumar yang masih hidup setelah mendapatkan pertolongan dari sahabatnya yang juga merupakan kaki tangan Shivraj yaitu Milkha. Terjadilah pertempuran antara Rajkumar dengan Shivraj. Rajkumar sanggup menaklukan Shivraj hingga tewas dia pun bahkan melakukan balas dendam terhadap Aji Taaka dengan membunuhnya. Rajkumar pun akhirnya dapat menikahi Chanda.

Baca juga: Mary Kom (2014)


loading...