Sabtu, 21 Januari 2017

Sinopsis Lengkap Film Golmaal 3 (2010)

Golmaal 3 (2010)

Rilis
5 November 2010
Negara
 India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Rohit Shetty
Produser
Dhillin Mehta
Pemeran
Ajay Devgn, Tusshar Kapoor, Mithun Chakraborty, Kareena Kapoor, Arshad Warsi, Kunal Khemu, Shreyas Talpade, Ratna Pathak, Johny Lever
Sinematografi
Dudley
Music
Pritam
Distributor
Shree Ashtavinayak Cine Vision Ltd


Sinopsis Golmaal 3

Pritam (Mithun Chakraborty) bekerja sebagai supir bus. Dia memiliki tiga orang anak bernama Madhav (Arshad Warsi), Lucky (Tushar Kapoor) dan Laxman (Kunal Khemu). Sementara itu Geeta (Ratna Pathak) seorang ibu yang memiliki dua orang anak bernama Gopal (Ajay Devgan) dan Laxman (Shreyas Talpade). Keduanya memiliki seorang sahabat bernama Daboo (Kareena Kapoor).



Daboo, Gopal, dan Laxman menjalani usaha penyewaan Jet Ski di pantai. Mereka mendapatkan pesaing baru yaitu Madhav, Lucky, dan Laxman yang juga membuka usaha penyewaan Jet Ski melalui bantuan dana dari Puppy (Johny Lever). 

Sebagai awal pembukaan usaha mereka, Puppy dijadikan orang pertama yang menggunakan Jet Ski mereka namun Puppy tidak menyadari kedua stir sudah diberi lem perekat oleh Daboo dan Laxman yang tidak menyukai usaha dari keluarga Pritam. Insiden tersebut rupanya menghancurkan seluruh alat Jet Ski milik anak-anak Pritam dan juga milik anak-anak Geeta sehingga keduanya bangkrut.



Madhav, Lucky, Laxman mengadu kepada Pritam ayahnya jika usahanya telah dihancurkan oleh keluarga Geeta. Pritam lalu mengunjungi rumah Geeta untuk meminta pertanggungjawaban. Di saat Pritam emosi sambil mengumpat, dia terkejut saat kehadiran Geeta yang merupakan mantan kekasihnya yang masih dia cintai. Pritam dan Geeta terpisaha oleh tentangan dari ayah Geeta yang dulu adalah orang kaya. Dia tidak menyukai Pritam yang hanya bekerja sebagai seorang penyanyi café.



Setelah usaha Jet Ski bangkrut, Daboo, Gopal dan Laxman membuka usaha kembang api  melalui kucuran dana dari Vasooli. Di saat peresmian rupanya musuh mereka Madhan, Lucky, dan Laxman juga membuka usaha kembang api sehingga terjadi perkelahian antara mereka yang lagi-lagi menghancurkan usaha keduanya. 

Sementara itu Pritam menemui Geeta dia berterus terang kalau belum menikah dia hanya mengasuh Madhav, Lucky dan Laxman begitu sebaliknya Geeta juga belum menikah dia mengasuh kedua anak pamannya yaitu Gopal dan Laxman. Rupanya pertemuan ini di didengar oleh Daboo. Pritam maupun Geeta meminta kepada Geeta agar tidak memberitahu anak-anak mereka jika mereka anak asuh.



Daboo berusaha menyatuhkan Pritam dan Geeta dalam pernikahan dengan cara menipu anak-anak Geeta jika calon ayahnya memiliki anak kecil begitu pun sebaliknya Daboo menjelaskan kepada anak-anak Pritam jika calon ibunya memiliki anak kecil. Pritam dan Geeta menjalani pernikahan, Gopal dan Laxman terkejut setelah mengetahui anak ayahnya adalaha Madhav, Lucky, dan Laxman. 

Mereka pun menyalahkan Daboo yang sudah berbohong. Setelah melaksanakan pernikahan Pritam dan ketiga anaknya pindah ke tempat Geeta untuk hidup satu atap. Alhasil mereka sering menjahili satu sama lain. Suatu hari Daboo berulang tahun, dia memberikan tiket nonton gratis kepada anak-anak Pritam dan Geeta.



Sebuah keributan terjadi saat mereka hendak menonton, setelah penagih hutang meminta anak-anak Pritam untuk membayar hutang-hutangnya. Amarah Gopal, Laxman, Madhav, Laxman, dan Lucky memuncak setelah ibu mereka mendapatkan luka di dkepalanya alhasil perkelahian terjadi. Disaat mereka kembali ke rumah, Gopal emosi dan marah kepada Madhav yang membuat Geeta dan Pritam merasa sedih. Daboo masuk ke dalam kamar Geeta dan Pritam untuk meminta agar dia memberitahu anak-anak mereka jika mereka bukanlah anak kandung. Tetapi Pritam meminta untuk tidak memberitahu mereka. 

Namun saat Daboo keluar, dia terkejut melihat Lucky yang sedang mendengar pembicaraan mereka. Lucky menangis dia pun menemui saudara-saudara mereka untuk menjelaskan bahwa mereka bukanlah anak kandung. Mereka mmulai percaya setelah Daboo menjelaskan semuanya sehingga mereka merasa sedih. Kelimanya pun akhirnya berdamai. Di pagi harinya Pritam dan Geeta terkejut melihat anak-anak mereka berdamai.




Keluarga mereka memulai usaha baru, di saat itu Puppy menagih  berlian yang dia simpan di tas Pritam setelah mencuri benda tersebut. Pritam tidak menyadari jika di dalam tasnya tersimpan berlian. Puppy terus meminta berlian tersebut tetapi Pritam tidak mengetahui keberadaan berlian itu. Alhasil pertempuran terjadi anak-anak Pritam dan Geeta dengan anak buah Puppy. 

Sekembalinya dirumah, keluarga Pritam dan Geeta dikejutkan kehadiran Puppy bersama anak buahnya. Puppy lalu menjelaskan jika dia meletakkan berlian tersebut di dalam tas Pritam. Pritam lalu mengambil berlian tersebut dan menunjukkannya. Kemudian polisi hadir, Puppy kemudian ditangkap sementara keluarga Pritam dan Geeta mendapatkan bonus atas penemuan berlian tersebut.



loading...