Sabtu, 21 Januari 2017

Sinopsis Lengkap film Ishq Vishk (2003)

Ishq Vishk (2003)

Rilis
9 Mei 2003
Negara
India
Bahasa
India
Sutradara
Ken Ghosh
Produser
Kumar Taurani
Sinematografi
Amit Roy
Pemeran
Amrita Rao, Shahid Kapoor, Shenaz Treasurywala, Vishal Malhotra,
Music
Anu Malik
Distributor
Tip Music Films.


Sinopsis Ishq Vishk

Rajiv (Shahid Kapoor) seoang mahasiswa yang ingin menjadi salah satu pria yang popular. Rajiv memiliki sahabat sejati bernama Mambo (Vishal Malhotra). Rajiv dan Mambo merupakan pria kesepian. Pada saat keduanya datang ke kampus mereka mengatakan kepada Danny dan Javed kalau mereka memiliki kekasih. 

Dua orang wanita  Dolly dan Saloni datang menghampiri mereka, Rajiv lalu mengaku kalau perempuan tersebut adalah gadis mereka tetapi mereka gagal membohongi Danny sebab kedua wanita tersebut merupakan pacar Danny  dan Javed. Tidak lama kemudian wanita bernama Payal (Amrita Rao) hadir dihadapan mereka. Payal merupakan teman lama Rajiv sejak kecil yang menyimpan perasaan terhadap Rajiv sejak lama.



Suatu hari Danny dan Javed akan berlibur ke pantai di Alibaug, Danny mengundang mereka asalkan mereka berdua memiliki pacar. Rajiv dan Mambo lalu meminta pertolongan kepada Mr. Love yaitu Rocky ( Yash Tonk). Rocky lalu menunjukkan Payal untuk Rajiv. Rajiv lalu menemui Payal untuk mengutarakan cintanya dengan bantuan dari Rocky. 

Payal dengan senang hati menerima cinta Rajiv. Keesokan harinya, Rajiv mengatakan kepada Danny dan teman-temannya kalau Payal hanya pacar sementara. Rupanya pernyataan Rajiv membuat Payal marah dan menangis. Rajiv mengejar Payal dan berusaha untuk meminta maaf. Payal pun luluh dia memaafkan Rajiv.



Sebelum menuju pantai, Payal kesulitan untuk mendapatkan ijin dari ayahnya. Sehingga Rajiv mengambil ide dengan meminta bantuan kepada Dolly dan Saloni untuk membantu Payal meminta izin kepada ayahnya. Malam harinya Dolly dan Saloni membantu Payal untuk meminta izin dengan alasan lain yang membuat ayah Payal menyetujuinya. Keesokan harinya, Danny menjemput Rajiv dan Payal untuk menuju pantai. 

Di saat itu, Mambo dengan wajah sedih ingin ikut dengan mereka tetapi dia tidak memiliki pasangan. Namun melihat wajahnya yang penuh kesedihan Danny dan yang lainnya mengajak Mambo untuk ikut. Tiba di pantai mereka bersenang-senang hingga suatu malam, Rajiv sedang berduaan dengan Payal ketika itu Rajiv berusaha untuk bercumbu mesra dengan Payal namun Payal menolak hingga membuatnya marah dengan mengatakan kepada Rajiv kalau cintanya itu palsu. 



Rajiv dan Payal bertengkar hingga akhirnya mereka putus. Keesokan harinya Dolly dan Saloni berusaha menjelaskan kepada Payal kejadian semalam yang mana Rajiv telah menguk minuman milik Danny tetapi Payal tetap kukuh dengan pendapatnya. Di kampus dihebohkan kehadiran wanita cantik bernama Alisha (Shenaz Treasurywala). Rajiv yang jatuh hati terhadap Aliya berusaha untuk dapat menjadi pacar Alisha. Rajiv kembali meminta bantuan kepada Rocky. 

Usaha Rajiv berjalan lancar diapun mendapatkan Alisha dengan beberapa trik yang dianjurkan oleh Rocky. Selama berpacaran dengan Alisha, Rajiv masih sering memikirkan Payal. Di sebuah pesta, Rajiv merasa cemburu melihat kedekatan dengan Payal dengan Mambo yang mengakibatkan Rajiv dan Mambo adu argument.



Di kampus, pada saat para mahasiswa sibuk mendekorasi sebuah ruangan, Alisa mendengar informasi kedekatan  Payal dengan Rajiv sejak kecil. Alisha marah dia menghampiri payal dengan memintanya untuk menjauhi Rajiv. Rupanya keributan ini di dengar oleh Mambo. 

Mambo marah dengan memarahi Alisa setelahnya Rajiv datang dengan memukuli Mambo. Rajiv dan Alisha meninggalkan tempat menuju kediaman Alisha. Pada saat itu Rajiv terbayang wajah Payal sambil memeluk Alisha dia menyebutkan nama “Payal”.  Alisha terkejut mendengar Rajiv menyebut nama Payal.




Di sebuah pesta kampus, Rajiv mendatangi Mambo dia meminta maaf atas kejadian sebelumnya dan Rajiv meminta untuk menjaga Payal sebab Rajiv berfikir Mambo berpacaran dengan Payal. Mambo dan teman lainnya menertawakan Rajiv, Danny menjelaskan kalau Mambo tidak menyukai Payal tetapi dia menyukai gadis lain. Hal ini membuat Rajiv senang dia lalu menghampiri Payal tetapi Payal mencoba menjauh. 

Rajiv lalu menuju DJ dengan mengambil Mic kemudian dia mengutarakan isi hatinya di depan orang banyak kalau dia benar-benar mencintai Payal. Hati Payal luluh dia lalu memeluk Rajiv. Tidak lama kemudian Alisha datang menghampiri mereka yang membuat keduanya terkejut Alisha menyatakan menyetujui hubungan mereka berdua.

Baca juga: Irada (2017)


loading...