Kamis, 09 Februari 2017

Sinopsis Lengkap Film Ajnabee (2001)

Ajnabee (2001)

Rilis
21 September 2001
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Abbas-Mustan
Produser
Vijay Galani
Pemeran
Bobby Deol, Kareena Kapoor, Akshay Kumar, Bipasha Basu
Sinematografi
Rajan Kinagi
Musik
Anu Malik, Surinder Sodhi
Distributor
Film Folks, Venus Records.

Sinopsis Ajnabee

Raj dan Priya merupakan pasangan yang baru menikah yang tinggal di Swiss. Saat datang ke Swiss dia disambut oleh tetangga mereka yang ramah yaitu keluarga dari  Banu Pradhan yang mempunyai istri bernama Champa Devi  dan keluarga Pal Lakhan dengan memiliki istri bernama Veena Chandra Devi. 

Keesokan harinya Raj melihat tetangga mereka bernama Sonia sedang bermain piano, ketika itu dia tampak terpesona dengan kecantikan Sonia. Tidak lama kemudian, suami Sonia bernama Vikram hadir dihadapan Raj.  Raj lalu memanggil istrinya untuk turun untuk berkenalan dengan Sonia dan Vikram. Sejak kejadian tersebut, mereka mulai berteman dekat.



Suatu hari Vikram dan Sonia mengajak Raj dan Priya untuk berlibur ke Mauritius tetapi Raj dan Priya tidak bisa pergi sebab tidak memiliki budget lebih. Sampai suatu hari, ketika Raj dan Priya pulang dari supermarket tanpa sengaja mobil yang dia kendarai menabrak Vikram yang menaiki motor. Alhasil Vikram harus dirawat. 

Di saat Raj dan Priya bertanya kepada Sonia kondisi Vikram, tiba-tiba Vikram tersungkur dari tangga dan menjerit kesakitan. Sonia, Raj, dan Priya panik mereka berusaha menolong Vikram. Akan tetapi tiba-tiba saja Vikram menertawakan kepanikan mereka. Vikram berpura-pura sakit untuk mendapatkan asuransi sebesar 50.000 ribu dollar agar dapat berlibur ke Mauritius bersama dengan Raj dan Priya.



Selama berlibur di Mauritius, Raj menyaksikan Vikram bersama dengan wanita lain tetapi Raj membiarkannya. Di saat Vikram dan Priya sedang menikmati paralayang, Sonia terus menggoda Raj untuk menjadi kekasihnya tetapi Raj terus menolak sampai membuat Sonia menyeburkan diri yang kemudian Raj melompat dan menolong Sonia. Tidak lama kemudian Vikram dan Priya datang menghampiri mereka. Setelah beberapa hari menikmati liburan di Mauritius, emosi Raj meluap setelah Vikram mengajak untuk bertukaran istri. 

Alhasil Raj mengamuk dan berkelahi dengan Vikram yang membuat panik Sonia dan Priya. Raj lalu mengajak Priya untuk kembali Ke Swiss. Selama berada di Swis, Raj tidak ingin berbicara dengan Vikram dan Sonia. Sampai suatu kejadian dimana Vikram tertimpa mobil saat hendak memperbaiki mobil miliknya. Raj yang tidak tega menolong Vikram. Sejak kejadian itu mereka kembali bersahabat setelah Vikram meminta maaf dan mengakui kesalahannya.



Vikram berulang tahun, mereka berpesta hingga larut malam hingga membuat Vikram dan Raj mabuk berat. Sekembalinya di depan rumah mereka, Sonia dan Priya menuju rumah mereka sementara Vikram dengan Raj masih berada di mobil menikmati sebotol minuman. Saat itu, Vikram kembali mengajak bertukaran istri dengan Raj rupanya hal ini membuat Raj emosi dengan memukul Vikram hingga tersungkur kemudian Raj menemui Sonia. Keesokan paginya, ketika Raj bangun dia terkejut saat dia berada di sebelah Sonia. 

Raj lalu buru-buru pergi menemui istrinya dia berfikiran kalau istrinya tidur bersama dengan Vikram. Ketika Raj berfikiran Priya tidur bersama Vikram, melintas mobil polisi menghampiri rumah Vikram. Raj lalu menuju rumah Vikram, dia terkejut mendengar Sonia telah meninggal. Vikram yang merasa sedih menuduh Raj yang telah membunuh Sonia sehingga Raj ditahan oleh polisi. Vikram menghampiri Raj ketika berada di kantor polisi dengan menjelaskan kalau dia yang telah merencanakan semua ini.



Di sidang pengadilan, Raj dituduh membunuh dengan berbagai kesaksian palsu yang membuat Raj mengamuk dengan memukuli Vikram yang kemudian Raj kabur. Di hari selanjutnya Raj menemui Priya untuk menjelaskan kejadian yang sebenarnya. Awalnya Priya tidak mempercayainya namun perlahan dia menyadari kalau Raj mengatakan yang sebenarnya. 

Priya mengatakan kepada Raj kalau Pal Lakhan menemui dirinya dengan mengatakan kalau Pal Lakhan menyaksikan kejadian yang terjadi. Raj lalu menemui Pal Lakhan untuk menanyakan kesaksiannya. Setelah itu, Raj menuju rumah Vikram secara diam-diam untuk mencari bukti tetapi dia gagal menemukannya bahakn Raj terkejut setelah kehadiran Vikram. Perkelahian terjadi antara keduanya hingga terdengar keributan yang membuat Raj kembali dikejar-kejar polisi.



Raj yang kebingungan mencari petunjuk, tanpa sengaja dia mengambil buku yang pernah dia pinjam dari Sonia lalu melemparnya. Saat itu, sebuah kertas tiket pesawat yang sudah digunakan tertulis penerbangan Sonia dari Jeneva menuju Zurich yang tertanggal dengan tanggal meninggalnya Sonia. Hal ini membuat Raj mulai curiga. Raj dan Priya lalu menuju ke Jenewa mencari petunjuk. Raj dan Priya menemukan bungalow milik Vikram dan Sonia. Ketika itu Raj melihat sosok bayangan berada di bungalow tersebut. 

Raj menghampiri orang tersebut yang ternyata merupakan detektif asuransi untuk melakukan investigasi setelah Vikram memperoleh uang sebesar 100 juta Dollars dari kehidupan istrinya. Raj dan Priya bersama dengan Detektif tersebut dengan mencoba membuka rekening milik Vikram. Rupanya Vikram sudah memperoleh 100 Juta Dollar tersebut dengan mentransfer ke rekening Singapore dan 1 Juta dollars dia transfer pada kapal. Hal ini menjadi petunjuk bagi Raj dan Priya kalau Vikram meggunakan kapal menuju Singapore.




Berada di dalam kapal, Raj terkejut setelah bertemu dengan Vikram dan Sonia yang masih hidup. Vikram menjelaskan kepada Raj kalau sebenarnya Vikram bukanlah orang kaya dia adalah seorang drummer sedangkan Sonia adalah Neeta yang merupakan penari. Neeta tidak suka dengan hidupnya yang pas-pasan hal ini membuat Vikram menikahi seorang gadis kaya bernama Sonia yang telah dia bunuh. Wanita yang bersama dengan Vikram yang telah dilihat  oleh Raj saat di Mauritius merupakan Sonia yang sebenarnya. 

Setelah Vikram menjelaskan hal yang sebenarnya, Raj menjelaskan kalau duit 100 juta dollars yang dia peroleh kini sudah hilang setelah Raj membobol rekeningnya. Keributan terjadi yang membuat Neeta meninggal. Vikram emosi dan berusaha membunuh Raj dan Priya namun ketika perkelahian sengit dengan Raj, tubuh Vikram tertancap oleh jangkar hingga tewas. Raj dan Priya kemudian kembali ke India dengan bertemu dengan ayah Priya.

Baca juga: Devdas (2002)


loading...