Selasa, 14 Februari 2017

Sinopsis Lengkap Film Himmatwala (2011)

Himmatwala (2011)

Rilis
29 Maret 2013
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Sajid Khan
Produser
Vashu Bhagnami, Ronnie Screwvala
Pemeran
Ajay Devgn, Tamannaah Bhatia, Mahesh Manjrekar, Zarina Wahab, Paresh Rawal, Adhyayan Suman, Leena Jumani, Anil Dhawan
Music
Sandeep Shirodkar, Sajid-Wajid, Sachin-Jigar
Sinematografi
Manoj Soni
Distributor
UTV Motion Pictures.



Sinopsis Himmatwala

Sher Singh adalah kepala desa di desa Ramnagar. Dia  memiliki aturan sesuai kehendaknya dan semena-mena. Sher Singh memiliki partner yang selalu berada disampingnya yaitu Narayan Das (Paresh Rawal). Suatu hari Ravi (Ajay Devgan) datang ke desa untuk menemui ibunya Savitri (Zarina Wahab) dan adiknya Padma (Leena Jumani). Ravi sudah lama tidak bertemu dengan ibu dan adiknya. Ravi terkejut ketika menemui ibu dan adiknya tinggal di gubuk kecil. 



Ravi meminta maaf kepada ibu dan adiknya  setelah meninggalkan keduanya karena Ravi berfikir ibu  dan adiknya sudah meninggal.  Ibu Ravi menceritakan kejadian yang dulu menimpa keluarga mereka. Ayah Ravi dulunya dipuja oleh masyarakat Ramnagar suatu ketika ayah Ravi menyaksikan Sher Singh membunuh seseorang. Kemudian ayah Ravi difitnah telah mencuri barang berharga sehingga warga yang simpatik menjadi tunduk kepada Sher Singh. Ayah Ravi kemudian bunuh diri sehingga membuat Ravi yang masih kecil melakukan tindakan dengan melukai Sher Singh. 




Sher Singh mengerahkan pasukannya untuk menangkap Ravi tetapi Ravi kabur setelah ibunya menyuruhnya untuk pergi menghindari ancaman Sher Singh. Sher Singh tidak dapat menemukan Ravi sehingga dia membakar rumah keluarga Ravi. Ravi yang berada jauh dari rumahnya berfikir ibu dan adiknya sudah tewas. Ravi membangun rumah lamanya tetapi  Narayan Das berusaha menghentikan Ravi. Ravi marah kemudian dia memukulnya. Narayan Das melapor kepada Sher Singh tidak lama kemudian Ravi berada dihadapan mereka. Ravi mengaku kalau dirinya adalah anggota CBI yang datang dari Delhi untuk menakuti Sher singh dan Narayan Das.



Rekha anak dari Sher Singh tiba di Ramnagar. Rekha marah pada Narayan Das karena dia baru tiba menjemputnya. Narayan Das menjelaskan penyebabnya adalah supir mereka sedang menghadiri acara pernikahan adiknya. Rekha meminta Narayan Das untuk ke tempat pernikahan tersebut. Rekha menghukum sang supir dengan mencambuknya. Tidak lama kemudian Ravi datang dengan membuat perjanjian dengan Rekha apabila dia dapat menaklukan anak buah Rekha maka harus melepas sang supir dan berjoget di acara tersebut. 




Ravi menang sehingga Rekha harus berjoget di pernikahan tersebut. Hari berikutnya Rekha menuntut balas dengan melepaskan Harimau untuk menaklukan Ravi namun Harimau tersebut membuat warga desa lari ketakutan dan nyawa Rekha terancam oleh Harimau tersebut. Ravi menaklukan Harimau sehingga dia menyelamatkan Rekha. Ravi marah kepada Rekha atas tindakan yang telah diperbuat oleh Rekha. Rekha lalu menyesali perbuatan yang telah dia lakukan. Rekha pun mulai jatuh hati pada Ravi.



Sher Singh meminta Dhenna seorang napi yang baru bebas untuk membunuh Ravi.  Rekha mendengar, dia pergi menemui Ravi untuk memberitahu kabar tersebut. Dhenna bersama dengan pasukannya menghampiri  Ravi dengan berusaha membunuhnya dihadapan Rekha. Ravi  menaklukan Dhenna sehingga dia dan Rekha selamat. Di hari berikutnya Ravi tidak sengaja bertemu dengan adiknya Padma yang sedang berpacaran dengan Shakti (Adhyayan Suman) anak dari Narayan Das. 




Ravi tidak menyetujui hubungan mereka dia memukul Shakti. Ravi mengadukan kepada ibunya hubungan Padma dengan Shakti.  Padma merasa sedih membuat Ravi merasa bersalah dia pun pergi menemui Narayan Das dan Shakti untuk meminta maaf serta meminta Shakti untuk menikahi adiknya. Narayan Das tidak menyetujui pernikahan Shakti dengan Padma namun Narayan Das akhirnya menyetujui karena permintaan Sher Singh yang memiliki tujuan lain di balik pernikahan tersebut.



Ravi sedang membelikan baju pengantin untuk adiknya dia dihampiri oleh Padma dan teman ayahnya yaitu Paman Iqbal. Padma marah kepada Ravi sebab dia mendapatkan kabar dari paman Iqbal Kalau Ravi yang sebenarnya sudah meninggal. Ravi menjelaskan kalau kakaknya sudah meninggal dan dia diminta untuk menjaga ibu dan adiknya. Padma meninggalkan Ravi tetapi dipertengahan jalan Padma dihadang oleh Dhenna dan pasukannya. Mereka berusaha untuk menyakiti Padma. Ravi datang dia membunuh Dhenna dan pasukannya. 




Padma lalu memeluk Ravi dan menganggap Ravi adalah kakaknya. Selanjutnya Padma menikah dengan Shakti tetapi Padma hidup dengan kesengsaraan sebab dia diperlakukan oleh Shakti dan Narayan Das dengan semena-mena. Ravi yang merasah kasihan dengan adiknya melakukan rencana dengan Rekha. Dimana Rekha berpura-pura kalau dia sedang hamil. Sher singh mengetahui Rekha sedang hamil meminta Ravi untuk menikahinya. Ravi akan menyetujui hal tersebut asalkan permintaannya dituruti untuk menjadi kepala desa serta Shakti dan Narayan Das harus memperlakukan adiknya dengan baik.


Suatu hari Shakti mendengar kabar kalau Ravi adalah bukan Ravi yang sebenarnya. Shakti mengadu kepada Sher Singh yang membuatnya marah. Ketika Ravi bersama ibu dan adiknya berada di kuil, Sher Singh bersama dengan pasukannya datang. Sher Singh mengatakan kepada Savitri kalau Ravi yang asli sudah meninggal dan dihadapannya bukanlah anaknya. Namun Savitri tidak menyesalinya dia menganggap Ravi adalah anaknya dengan memberikan nama “Himmatwala”. 




Sher Singh marah dia mengerahkan pasukannya berbadan besar 20 orang untuk menghancurkan Ravi. Ravi yang tidak bisa menaklukan pasukan Sher Singh dibantu oleh Harimau yang datang tiba-tiba setelah ibunya meminta doa. Ravi dan Harimau menaklukan mereka termasuk Sher Singh.  Sher Singh lalu meminta maaf atas perbuatan yang telah dia lakukan. Di hadapan penduduk desa, Sher singh memberikan jabatan kepadal desa pada Ravi dan dia memulihkan nama ayah Ravi.

Baca juga: 
Film Ajay Devgn lainnya (Klik disini)


loading...