Selasa, 14 Februari 2017

Sinopsis Lengkap Film Humpty Sharma Ki Dulhania (2014)

Humpty Sharma Ki Dulhania (2014)

Rilis
11 July 2014
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Shashank Khaitan
Produser
Karan Johar
Pemeran
Varun Dhawan, Alia Bhatt, Siddharth Shukla, Ashutosh Rana, Deepika Amin, Aditya Sharma, Mahnaz Damania, Sahil Valid, Guncha Narula, Kenny Desai, Shivani Mahajan
Music
John Stewart Eduri, Sachin-Jigar, Sharib-Toshi
Sinematografi
Neha Parti Matiyani
Distributor
AA Films.


Sinopsis Humpty Sharma Ki Dulhania

Kavya (Alia Bhatt) menginginkan gaun pernikahannya nanti berasal dari designer terkenal yang berharga 5 lach. Singh (Ashutosh Rana) tidak ingin memenuhi keinginan dari Kavya sehingga Kavya memutuskan untuk pergi ke New Delhi untuk tinggal bersama dengan pamannya bernama Shastri yang berprofesi sebagai dosen dan berusaha memperoleh uang sebanyak 5 lach. suatu hari Rakesh Sharma (Varun Dhawan) bersama dengan kedua sahabatnya Shonty (Gaurav Pandev) dan Sahil Poplu (Vaid) mengunjungi rumah Pak Shastri dengan mengancamnya untuk memberikan jawaban ujian. 



Di saat itu, Kavya menyaksikan perbuatan yang dilakukan Rakesh bersama kedua sahabatnya. Kavya bukan membantu pamannya tetapi dia menawarkan perjanjian dengan Rakesh dengan memberikan jawaban soal ujian dengan memberikan uang sebesar 10 ribu rupee. Rakesh menyetujui perjanjian tersebut alhasil Rakesh lulus ujian. Rakesh penasaran dengan Kavya dia mendapatkan informasi dari Shonty bahwa Kavya sudah bertunangan dan pernikahannya tinggal setengah bulan lagi.


Suatu hari Gurpreet (Guncha Narula) sahabat Kavya selalu diperas oleh pria bernama Bhanu  sehingga Kavya ingin melakukan balas dendam untuk sahabatnya tersebut. Kavya bekerja sama dengan Rakesh, Shonty, dan Poplu. Ketika Bhanu menginap di hotel bersama dengan Mrs Chibbar (Shivani Mahajan). Kavya dan Rakesh merekam hubungan perselingkuhan keduanya. 



Keesokan harinya mereka mengirim kaset hasil rekaman mereka kepada Bhanu dan Mrs Chibaar kemudian mereka meminta sejumlah uang dan barang berharga yang mereka miliki. Setelah mendapatkan sejumlah uang dan perhiasan, mereka mengembalikan uang milik Gurpreet dan sisanya Rakesh ingin memberikan kepada Kavya untuk memenuhi impiannya mendapatkan gaun seharga 5 lach. Kavya menolak sebab dia tidak ingin gaun pernikahannya hasil dari penipuan dan dia meminta mengembalikan perhiasan milik Mrs Chibaar.


Rakesh yang sudah berjanji kepada Kavya akan memberikan gaun pengantin seharga 5 lach, memberikan sejumlah uang hasil sumbangan dirinya dengan Shonty dan Poplu serta uang tabungan ayahnya. Kavya dengan berat hati menerima uang dari Rakesh. Kebaikan yang selalu diberikan oleh Rakesh, membuat Kavya mulai jatuh hati dengan Rakesh begitu halnya dengan Rakesh yang jatuh hati pada Kavya. 



Kavya kini kembali ke daerah asalnya di Ambala sementara Rakesh terkejut dengan kehadiran mobil baru yang diberikan oleh Kavya. Kavya memberikan mobil tersebut sebab ayah Rakesh sangat mengimpikan memiliki mobil. Suatu hari, Rakesh bersama Shonty dan Poplu mengunjungi kediaman Kavya. Rakesh menemui ayah Kavya dengan menjelaskan bahwa dirinya telah jatu cinta kepada Kavya. Ayah Kavya marah dia meminta Ranjeet (Aditya Sharma) kakak kavya untuk memberikan pelajaran terhadapa Rakesh dan kedua sahabatnya.



Rakesh tidak menyerah dia kembali menemui ayah Kavya. Ayah Kavya memberikan waktu selama 5 hari kepada Rakesh untuk mencari kekurangan dari Angad (Siddharth Sukla) yang merupakan calon suami Kavya. Selama 5 hari Rakesh tidak mendapatkan kekurangan dalam diri Angad. Suatu malam, Kavya dan Angad sedang makan malam dia diganggu oleh sekelompok pria. 



Rakesh yang mengetahui hal ini memukuli sekelompok pria tersebut. Tidak lama kemudian ayah Kavya menganggap Rakesh yang telah melakukan rencana tersebut dan dia meminta untuk segera pergi. Keesokan harinya, Kavya menghilang dia berusaha untuk kabur. Rakesh mengejar hingga ke stasiun. Rakesh meminta untuk tidak pergi dan mengizinkan Kavya menjalani pernikahan dengan Angad.  



Tidak lama kemudian ayah Kavya datang dia menuduh Rakesh berusaha untuk membawa kabur Kavya. Kesabaran Rakesh mulai hilang dia meluapkan emosi kepada ayah Kavya. Rakesh menjelaskan bahwa dia memang tidak sempurna seperti Angad namun cintanya kepada Kavya begitu besar. Setelah itu Rakesh bersama Shonty dan Poplu kembali ke New Delhi. 



Suatu malam, Rakesh melihat status Kavya di facebook dengan bertuliskan kata “Get Married” sehingga membuat Rakesh menangis. Pada saat dia menangis, ayah Kavya muncul dihadapan Rakesh. Ayah Kavya meminta kepada Rakesh untuk segera menemui Kavya untuk menjalankan pernikahannya. Rakesh sambil menangis menemui Kavya dan memeluknya. 

Baca juga film Alia Bhatt lainnya: Highway


loading...