Minggu, 19 Februari 2017

Sinopsis Lengkap Film Rocky Handsome (2016)

Rocky Handsome (2016)

Rilis
25 Maret 2016
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Nishikant Kamat
Produser
John Abraham, Sunir Khetrapal
Pemeran
John Abrahan, Shruti Haasan, Diya Chalwad, Nishikant Kamat, Sharad Kelkar
Sinematografi
Shanker Raman
Musik
Sunny Bawra, Inder Bawra
Distributor
T-Series.




Sinopsis Rocky Handsome

Kabir “Rocky” Ahlawat (John Abraham) adalah pria misterius yang menjadi pendiam setelah kematian istri dan anaknya. Dia menjalani usaha Pawn Shop dan tinggal di apartemen dengan memiliki tetangga seorang pecandu narkoba bernama Anna (nathalia Kaur) yang bekerja sebagai penari di bar. Anna memiliki seorang anak bernama Naomi yang memiliki persahabatan dengan Rocky. 

Naomi memanggil Rocky dengan sebutan “Handsome”. Suatu hari Anna mencuri heroin milik Mantoo pemimpin pengedar narkoba di daerah Goa. Mantoo memiliki kerja sama dengan Farera Brothers yaitu Kevin dan Luke yang memiliki bodyguard bernama Atilla serta kaki tangan mereka Kidney maupun Aunty Carla. Farera Brothers menjalani bisnis heroin dan menjual organ tubuh manusia.



Suatu hari Naomi diculik oleh Farera Brothers. Luke meminta kepada Rocky untuk mengembalikan heroin yang diambil oleh Anna yang dititipkan kepadanya jika tidak Anna dan Naomi akan mati. Rocky lalu menyerahkan tas yang dititipkan oleh Anna kepada bodyguard Luke yaitu Atilla. Namun, Rocky ditipu oleh Luke, dia tetap membawa pergi Anna dan Naomi. 

Keesokan harinya, Rocky mengikuti perintah Kevin dan Luke. Rocky diminta untuk membawa paket heroin ke tempat Mantoo boss dari Kevin dan Luke. Rocky memberikan heroin kepada Mantoo secara bersamaan polisi datang di kediaman Mantoo. Rupanya Kevin dan Luke sengaja menelepon polisi untuk meruntuhkan kekuasaan Mantoo. Mantoo berusaha kabur, Rocky mengejarnya. Ketika mobil yang dikendarai oleh Rocky bertabrakan dengan mobil Mantoo, Rocky keluar dari mobil dia terkejut melihat bagasi belakang mobilnya terdapat mayat Anna. Rocky terdiam dia lalu ditangkap oleh polisi sementara Mantoo berhasil lolos.



Disaat dinterogasi oleh polisi, Rocky meloloskan diri. Sementara itu Naomi dikirim ke kaki tangan Farera Brothers yaitu Aunty Carla. Di lain tempat Kevin menangkap Mantoo lalu membunuhnya. Rocky yang melarikan diri, mencari tahu keberadaan Kevin dan Luke. Rocky mencari tahu keberadaan mereka melalui penampung barang black market. 

Di saat itu dia mendapatkan informasi keberadaan kaki tangan Kevin dan Luke bernama Kidney yang berada di club malam. Rocky menghampiri Kidney yang berada di kamar mandi lalu membunuhnya. Rocky lalu bertemu dengan Atilla yang menghujatnya beberapa tembakan hingga satu peluru bersarang ke perut Rocky. Rocky berusaha mengejar Atilla, di tengah kerumunan orang yang sedang menikmati music Rocky bertemu dengan Kevin. Kevin melemparkan handphone kepada Rocky. Rocky mengambil handphone tersebut dan secara bersamaan polisi hadir dihadapannya. 

Kevin meninggalkan club malam, Rocky mencoba mengejar namun kehilangan jejak dia juga merasa kesakitan akibat peluru yang bersarang di perutnya. Rocky pergi kediaman lamanya dia berusaha keras mengeluarkan peluru yang ada di perutnya. Rocky lalu membayangkan saat terakhir kematian istrinya yang sedang mengandung. Dia mengingat istrinya meninggal saat ditabrak dengan sengaja oleh seseorang yang menaiki mobil truck ketika berada di parkiran.



Keesokan harinya Rocky kembali melakukan aksinya untuk menemui Naomi. Rocky menyelidiki dengan mengikuti anak jalanan yang dimanafaatkan oleh Luke dalam melakukan aksinya dalam melakukan penjualan heroin. Rocky akhirnya mendapatkan informasi keberadaan Luke. Dia menghampiri sebuah gedung dimana Luke memperdayakan anak-anak menjadi tenaga kerja dalam mengemas heroin. Di tempat tersebut, Rocky menghukum satu per satu anak buah Luke yang selanjutnya dia membunuh Luke. Rocky membebaskan anak yang telah dipekerjakan oleh Luke sementara Kevin yang mengetahui kematian Luke, meminta Atilla untuk membawa Naomi agar kedua matanya dicabut.



Rocky menuju kediaman Kevin, disana Kevin melemparkan sebuah tabung kecil yang berisikan kedua bola mata yang diyakini Rocky merupakan kedua bola mata Naomi.  Rocky pun marah dia membunuh satu per satu anak buah Kevin. Rocky lalu bertarung dengan lawan tangguh yaitu Atilla. Rocky sanggup mengatasi Atilla. Dia pun mengejar Kevin yang berusaha kabur, Rocky membunuh Kevin di dalam mobilnya. Setelah membunuh Kevin, Rocky merasa putus asa dia pun ingin mengakhiri hidupnya sendiri dengan mencoba menembakkan kepalanya tetapi dia terkejut saat Naomi hadir dihadapannya.  Rocky pun menangis haru sambil memeluk Naomi.

Baca juga: Raanjhana (2013)


loading...