Kamis, 02 Februari 2017

Sinopsis Lengkap Film Aap Mujhe Achche Lagne Lage (2002)

Aap Mujhe Achche Lagne Lage (2002)


Rilis
19 April 2002
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Vikram Bhatt
Produser
Gautam Kumar
Pemeran
Hrithik Roshan, Kiran Kumar, Amisha Patel, Mukesh Tiwari, Nishiganda, Madhuri Sanjeev, Alok Nath, Shahbaz Khan, Shaikh Sami, Jasbir Thandi, Jimmy Moses
Sinematografi
Pravin Phatt
Music
Rajesh Roshan.


Sinopsis Aap Mujhe Achche Lagne Lage


Film ini mengisahkan dua insan yang saling jatuh cinta yaitu Rohit (Hrithik Roshan) dan Sapna (Amisha Patel). Mereka bertemu pertama kali pada saat Rohit menyelamatkan nyawa Sapna dari ancaman musuh ayahnya. Sapna merupakan anak dari seorang mafia yang paling ditakuti di India bernama Pratap Dholakia. Sapna yang mendapatkan pengawasan ketat, membuat Rohit mencari cara agar dapat bertemu kembali dengannya. 

Sampai pada akhirnya dia mendapatkan kesempatan ketika teman kampusnya akan tampil di festival di kediaman Pratap Dholakia selama beberapa hari. Hal ini dimanfaatkan Rohit untuk bertemu dengan Sapna. Di hari berikutnya Rohit sering kali mengajak jalan Sapna secara sembunyi-sembunyi.  Namun hal init tidak berlangsung lama sebab Rohit mendapati hatinya yang terluka, Pratap Dholkia menjodohkan Sapna dengan anak  dari Hasmukh Patel yang merupakan sahabatnya sejak kecil.



Pratap Dholkia mengumumkan pertunangan ini dihadapan orang banyak termasuk Rohit di dalamnya. Di acara pertunangan Sapna dengan calon suaminya, Rohit tampil untuk memberikan hiburan. Selesai tampil Sapna yang tidak sanggup menatap Rohit, dia kabur menuju kamarnya. Namun ketika sampai di kamar, Sapna terkejut saat Rohit tiba dikamarnya. 

Di tempat lain ketika proses foto bersama, Sapna yang tidak berada di tempat  membuat kakaknya yang memiliki sifat kejam bernama Raman pergi menuju kamar Sapna.  Namun betapa terkejutnya Raman, ketika melihat Sapna tidak berada di kamar dan melihat sebuah kaca kamarnya pecah. Dia pun berfikir jika Sapna diculik oleh musuhnya bernama Pathan padahal sebenarnya Sapna kabur bersama dengan Rohit.




Rohit yang dibantu teman-temannya membawa Sapna ke asrama kampus yang dihuni oleh para kaum lelaki. Namun suatu ketika teman sekamar dari Rohit bernama Nayansukh mengetahui jika  putri dari orang yang paling ditakuti bernama Sapna bersembunyi di asrama kampus. Hal ini membuat semua yang berada di asrama tidak setuju dengan keberadaan Sapna di tempat tersebut, sebab akan mengancam nyawa mereka. Namun dengan curahan hati yang disampaikan Sapna kepada para mahasiswa membuat mereka luluh dan siap untuk melindungi Sapna. 

Keluarga Dholakia yang mencari tahu keberadaan Sapna, mendapatkan titik terang setelah menemukan bukti sebuah rincian nomor telepon miliknya dimana terdapat nomor asrama kampus. Hal ini pun membuat Raman pergi ke asrama tersebut menemui Rohit untuk membunuhnya. Namun usaha tersebut gagal dilakukan Raman, sebab masa dari Rohit lebih banyak. Lalu kemudian, Dholakia hadir dia berjanji untuk menikahi Rohit dengan putrinya.



Seiring berjalan wakktu rupanya hal tersebut rupanya hanyalah kebohongan semata. Ketika Rohit bertemu dengan Dholakia, dia mendapatkan berbagai pukulan yang membuatnya terkapar. Mengetahui hal ini, Sapna mencoba bunuh diri dengan menelan pil. Di perjalanan menuju luar negri, Sapna yang dikawal oleh anak buah ayahnya dan Raman dikejutkan kehadiran Rohit yang masih hidup. Hal ini membuat Rohit melakukan balas dendam dan berusaha membawa Sapna. 

Namun Rohit terkejut melihat Sapna yang mulai mengalami pendarahan efek pil yang diminumnya. Melihat hal ini Rohit pun membawa Sapna ke rumah sakit.  Di rumah sakit Rohit yang sedang duduk di depan ruangan, dihampiri oleh Dholakia. Rohit membawa Dholakia masuk ke dalam ruangan dimana Sapna di rawat. Di ruangan tersebut Dholakia pun meminta maaf kepada Rohit dia pun menyerahkan putrinya kepada Rohit. 

Baca juga: Brothers (2015)


loading...