Jumat, 17 Februari 2017

Sinopsis Lengkap Film Baaghi (2016)

Baaghi (2016)

Rilis
29 April 2016
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Sabbir Khan
Produser
Sajid Nadiadwala
Pemeran
Tiger Shroff, Shraddha Kapoor, Shifuji Shaurya Bhardwaj, Sudheer Babu, Aryan Prajapati, Sanjay Mishra, Sourav Chakraborty
Music
Meet Bros, Ankit Tiwari, Amaal Mallik, Julius Packiam
Sinematografi
Binod Pradhan
Distributor
UTV Motion Pictures.



Sinopsis Baaghi

Bintang film bernama Sia (Shraddha Kapoor) di bawa kabur menuju Thailand oleh Raghav (Suddher Babu) juara ilmu belah diri yang memiliki perusahaan besar. Ayah Sia bernama P.P. Khurana (Sunil Grover) dan seorang produser meminta bantuan kepada polisi untuk membantu menangkap Raghav namun mereka menolak. Pada akhirnya sang produser meminta bantuan kepada mantan pacara Sia yaitu Ronny (Tigr Shroff). 


Flash back, Ronny bertemu pertama kali di kereta api saat dia hendak pergi menuju perguruan silat bernama Guruswamy di Kerala. Tiba di perguruan tersebut dia memberikan surat Ronny memberikan surat kepada Guruswamy (Shifuji Shaurya Bhardwaj) yang berisikan pesan dari ayah Ronny untuk meminta agar Guruswamy mau mengajarkan Ronny sebab dia anak pemberontak yang tidak taat aturan.




Raghav anak dari Guruswamy menjalani perlombaan Kano. Saat bertanding dia menyaksikan Sia yang sedang menyaksikan pertandingan tersebut. Sejak saat itu Raghav jatuh hati kepada Sia. Suatu hari, Ronny yang berada di pasar bertemu kembali dengan Sia saat cuaca sedang hujan. Ronny membuat janji kepada Sia, suatu hari hujan kembali turun mereka akan bertemu di menara mercusuar. Di hari berikutnya, Raghav datang berkunjung ke kediaman Sia untuk melamar. 

Raghav sempat bertemu dengan Sia namun tidak lama Sia pergi sebab hari itu turun hujan dia sudah berjanji akan menemui Ronny di mercusuar. Raghav menemui ayah Sia yaitu Kurana menjelaskan bahwa dia mengingikan Sia. Raghav lalu memberikan sejumlah uang agar Sia jatuh dipelukannya. Kurana yang mata duitan menerima uang tersebut sebagai uang lamaran. Sementara itu, Sia menepati janjinya menemui Ronny di mercusuar yang sudah menunggu lama.




Di malam hari Sia memberikan cincin pemberian ayahnya kepada Ronny sebagai tanda bukti cintanya. Suatu hari Ronny bertemu dengan ayah Sia yaitu Khurana. Dia melihat cincin di jari Ronny yang merupakan cincin milik Sia. Khurana meminta Ronny untuk menjauhi Sia. Ronny menolak dia menentang Khurana. Sementara di pondok perguruan, Raghav meracuni ayahnya guru Guruswamy setelah itu dia menyerang Ronny usai mendapatkan informasi bahwa Ronny mendekati Sia. Perkelahian mereka tidak terelakkan hingga akhirnya memutuskan untuk berhenti bertarung. 

Sebelum meninggalkan Kerala, Ronny menjelaskan kepada Sia bahwa Raghad dan ayah Sia yang menjadi penyebab Guruswamy tewas dikarenakan mereka merencanakan untuk memisahkan hubungan Ronny dan Sia. Sia tidak mempercayai apa yang telah diucapkan Ronny. Kemudian Ronny menjelaskan bahwa dirinya akan pergi ke asalnya dan dia akan menunggu kedatangan Sia namun jika Sia tidak datang, Ronny meminta agar Sia tidak usah muncul dihadapannya lagi.



Di malam harinya, Sia yang berada di kediaman rumahnya kedatangan ayahnya yang terluka. Dia berpura-pura bahwa Ronny telah memukulinya serta Ayah Sia memberikan cincin yang sama yang digunakan oleh Ronny dengan menjelaskan kepada Sia bahwa Ronny telah melemparkan cincin pemberiannya. Alhasil Sia membenci Ronny sementara Ronny yang sedang menunggu Sia merasa kecewa sebab Sia tidak datang juga. Kembali masa sekarang, Ronny telah tiba di Thailand. 

Dia kemudian mencari keberadaan Raghav. Hingga suatu hari setelah menghancurkan anak buah dari Raghav dia pergi menemui tangan kanan Raghav yaitu Biju. Ronny mengancam membunuh istri Biju dihadapan Biju. Ronny meminta alamat keberadaan Raghav. Biju menjelaskan bahwa Ronny tinggal di sebuah gedung yang memiliki 10 lantai. Dimana setiap lantai, terdapat pasukan dari Raghav sehingga sulit bagi Ronny untuk dapat menaklukannya. Pada saat itu, Biju menerima telepon dari Raghav yang menerima kabar bahwa Sia dilarikan di rumah sakit.




Ronny menuju rumah sakit dimana Sia dirawat. Ronny berpura-pura menjadi dokter untuk dapat membawa Sia pergi. Pada saat Ronny dan Sia berusaha kabur rupanya diketahui oleh Raghav sehingga dia mengerahkan seluruh pasukannya untuk membunuh Ronny. Namun Ronny dan Sia berhasil kabur setelah mendapatkan bantuan dari Harry dan Subbu. Ronny dan Sia menuju Kelara menggunakan perahu. Tiba di Kelara, Ronny menjelaskan bahwa dia menolong Sia dikarenakan uang. 

Tidak lama hujan turun saat itu Sia mendapati cincin pemberiannya masish digunakan oleh Ronny. Sia mulai menyadari bahwa ayahnya telah menipunya. Sejak saat itu hubungan Ronny dan Sia kembali seperti dahulu. Tidak lama keberadaan Rony dan Sia diketahui oleh Raghav. Ronny diserang oleh pasukan Raghav hingga dia tertembak oleh Biju dan jatuh ke laut. Raghav yang mengira Ronny sudah tewas, terkejut saat Ronny hadir di gedung tempat dia tinggal. Raghav menyadari bahwa Biju menembak Ronny menggunakan peluru kosong. 

Raghav lalu membunuh Biju. Ronny yang dapat menaklukan seluruh pasukan Raghav, akhirnya dia dapat menemui Raghav yang berada di lantai sepuluh. Raghav dan Ronny bertarung dengan sengit. Ronny menggunakan jurus yang telah diajarkan oleh Guruswamy sehingga dia dapat menaklukan Raghav. Setelah menaklukkan Raghav, Ronny dan Sia menuju perguruan  Guruswamy untuk melanjutkan perguruan tersebut.

Baca juga: Rocky Handsome (2016)


loading...