Minggu, 05 Februari 2017

Sinopsis Lengkap Film Bangalore Days (2014)

Bangalore Days (2014)

Rilis
30 mei 2014
Negara
India
Bahasa
Malayalam
Sutradara
Anjali Menon
Produser
Anwar Rasheed
Pemeran
Nazriya Nazim, Dulquer Salmaan, Nivin Pauly, Isha Talwar, Fahadh Faasil, Nithya Menen, Parvathy
Sinematografi
Sameer Thahir
Music
Gopi Sunder
Distributor
August Cinema & Tricolor Entertainments, A & A Release Through.



Sinopsis Bangalore Days

Divya 'Kunju' Prakash (Nazriya Nazim), Arjun 'Aju' (Dulquer Salmaan) dan Krishnan 'Kuttan' P.P (Nivin Pauly) mereka bertiga merupakan saudara sepupu yang sejak kecil selalu bersama. Di  desa tempat mereka tinggal, ketiganya dipertemukan kembali pada acara pernikahan Divya yang dinikahkan dengan seorang  business man yang workaholic Shivadas 'Das' (Fahadh Faasil).  Setelah pernikahan tersebut ketiganya kemudian menuju kota Bangalore. 

Kunju tinggal bersama dengan suaminya Das sementara itu Kuttan bekerja di perusahaan di bagian IT dan Aju bekerja dengan gang motor. Selama tinggal di Bangalore, Divya merasa jenuh yang selalu hidup sendiri sebab suaminya selalu sibuk dengan pekerjaannya sehingga dia menghabiskan waktu bersama dengan Aju dan Kuttan. Suatu hari Kuttan mendapatkan kabar dari keluarganya untuk kembali ke desa sebab ayahnya sedang dirawat di rumah sakit sehingga Kuttan harus naik pesawat. Kuttan untuk pertama kalinya menggunakan pesawat dari Bangalore menuju Kochi, jatuh hati kepada pramugari cantik bernama Meenakshi (Isha Talwar).




Sementara Aju selalu mendengar penyiar radio bernama Sarah (Parvatih) yang bekerja di Indigo 91.9 FM. Aju yang penasaran dengan Sarah pergi ke tempat stasiun radio tersebut. Pada saat Sarah sedang melakukan siaran, Aju terkejut melihat kondisi Sarah yang menggunakan kursi roda. Aju penasaran dengan Sarah, dia terus mengikuti segala aktivitas yang dilakukan oleh Sarah. Hingga membuat Sarah merasa curiga. Sampai pada akhirnya hubungan mereka menjadi dekat. Sementara itu, Kuttan ketika sedang bersama dengan Meenakshi mantan pacar Meenakshi datang dan memukul Kuttan kemudian Meenakshi dan mantannya yang masih saling suka bercumbu mesra sehingga membuat Kuttan patah hati.




Suatu hari Divya yang selalu bertengkar dengan suaminya yaitu Das, terkejut saat memasuki kamar yang tidak boleh disentuhnya berisikan kenangan-kenangan indah Das dengan seorang wanita bernama Natasha. Divya menghubungi Aju untuk memberitahu hal ini. Setelah itu pada saat Das kembali ke rumah, Divya ingin kembali ke tempat orang tuanya sambil memberikan kunci kamar yang tidak boleh disentuh olehnya. Divya kembali bersama Kuttan yang juga mengalami masalah berkenaan ayahnya yang pergi meninggalkan rumah. Sesampainya di tempat mereka, Divya menjelaskan kepada orang tuanya mengenai kejadian yang dia alami. Sementara itu ibu Kuttan meminta kepada Kuttan untuk tinggal bersamanya di Bangalore.




Di Bangalore, Aju menghadiri pesta ulang tahun Sarah. Aju bertemu dengan ibunya Sarah yang meminta untuk menjauhi Sarah sebab Sarah memiliki latar belakang pendidikan dan Sarah akan pergi ke Australia. Hari berikutnya Kuttan bertemu dengan Aju dia mendapatkan surat dari ayahnya dan dia mencium aroma khas surat yang ada hanya di daerah Goa saja sehingga membuat Kuttan tenang.  Suatu malam, Aju dan Kuttan menemui Sam yang menunjukkan foto-foto lama dirinya dengan teman gang motor. Aju terkejut melihat ada foto Das dengan kekasihnya dahulu Natasha.




Das dulunya adalah geng motor yang memiliki pacar bernama Natasha. Hubungan mereka tidak direstui oleh keluarga Natasha. Suatu hari insiden kecelakaan membuat Natasha tewas sehingga membuat Das merasa bersalah dan dia menjauhi dunia biker. Aju dan Kuttan memberitahu hal ini kepada Divya sehingga membuat Divya kembali ke Bangalore untuk hidup bersama dengan Das. Divya yang kembali ke rumah membuat Das merasa senang. 

Hari berikutnya Aju menjelaskan kepada Das kalau dirinya telah mengetahui rahasia Das selama ini mengenai Natasha dan Divya sudah mengetahui hal ini. Sementara itu Divya berusaha untuk meminta maaf kepada kedua orang tua Natasha atas kejadian meninggalnya Natasha. Di hari berikutnya Natasha dan Das pergi ke rumah orang tua Natasha. Das dengan penuh rasa sedih meminta maaf kepada kedua orang tua Natasha dan kedua orang tua Natasha memaafkan Das.





Sehari sebelum keberangkatan Sarah ke Australia, Aju mengajak Sarah untuk diperkenalkan dengan Kuttan dan Devya. Setelah itu Aju memberikan kejutan dengan menunjukkan graffiti dengan gambar dirinya yang membuat Sarah merasa senang. Esok harinya Aju melaksanakan pertandingan motorcross. Dia memiliki saingan bernama Farhan. Awalnya Aju mendapatkan kesulitan tetapi dia selanjutnya finish di urutan pertama. 

Aju kemudian bersama dengan Kuttan, Das, Divya pergi menemui Sarah yang hendak pergi ke Australia. Lalu Das menjelaskan kepada ibunya Sarah bahwa mereka adalah keluarga Aju yang membuat ibu Sarah tersenyum. Di scene terakhir, Kuttan, Divyas, Aju foto bersama dengan Sarah, Das, dan istri Kuttan yaitu Michelle.

Baca juga: Drishyam (2015)


loading...