Rabu, 01 Februari 2017

Sinopsis Lengkap Film Dabangg 2 (2012)

DABANGG 2 (2012)

Rilis
21 Desember 2012
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Alquama
Produser
Malaika Arora Khan, Alquama
Pemeran
Salman Khan, Sonakshi Sinha, Vinod Khanna, Arbaaz Khan, Prakash Raj, Mahi Gill, Deepak Dobriyal, Nikitin Dheer, Manoj Pahwa, Giresh Sahedeev
Sinematografi
Aseem Mishra, Mahesh Limaye
Music
Sajid Wajid, Sandeep Shirodkar
Distributor
Arbaaz Khan Productions.




Sinopsis Dabangg 2

Chulbul Pandey menjadi inspektur polisi di Kanpur. Chulbul menyelamatkan anak Chepta Gupta pemilik pabrik semen yang telah diculik oleh kawanan penjahat. Chulbul yang kini menangani kasus di di Kanbur membuat ayahnya Prajapati Pandey dan adiknya Makhanchand "Makhi" Pandey untuk tinggal bersama dengan Chulbul dengan istrinya Rajjo Pandey. 



Di suatu malam, Inspectur mathur ditemani oleh Inspectur Chulbul menghadiri acara politikus bernama Thakur "Bachcha" Singh (Prakash Raj) yang menguasai kota Kanpur bersama dengan kedua adiknya yaitu Chunni (Nikitin Dheer) dan Genda (Deepak Dobriyal). Bachcha mengancam Chulbul untuk tidak mengganggunya tetapi Chulbul tidka gentar dia menyebutkan secara detail mengenai Bachcha hingga dia merasa terhina.


Genda adik Bachcha mengancam Prajapati Pandey untuk menghentikan Chulbul Pandey untuk berurusan dengan Bachcha sehingga Prajapati memohon kepada Chulbul agar berhenti mengganggu urusana Bachcha untuk keselamatan dia dan keluarganya tetapi Chulbul menghiruakan permintaan ayahnya. 



Anjali (Sandeepa Dhar) yang akan melaksanakan pernikahan terus diteror oleh Genda yang sudah lama mencintianya dia mengancam akan menghentikan pernikahannya. Anjali bersama dengan kakeknya mengunjungi kantor polisi untuk melapor tindakan yang telah dilakukan oleh Genda. Chulbul menjamin keselamatan Anjali dan kakeknya serta menjaga keamanan pada saat pernikahannya.


Malam harinya Genda yang mengetahui Anjali menikah menghadiri acara tersebut dengan berusaha menghentikan pernikahan anjali. tidak lama kemudian Chulbul hadir dengan membunuh Genda yang bersifat angkuh sehingga pernikahan Anjali berjalan dengan lancar. 



Bachcha yang sedang berduka cita mendatangi kantor polisi menemui Inspektur Mathur dengan mengancam akan melakukan peperangan atas tindakan yang telah dilakukan oleh Chulbul Pandey. Rajjo istri Chulbul memberikan kabar baik yaitu mengenai kehamilannya yang membuat Chulbul merasa senang dia kemudian membawa istrinya menemui dokter untuk check-up.


Makhi adik Chulbul dikejutkan dengan kehadiran istrinya yaitu Nirmala Pandey (Mahj Gill) yang datang menemuinya. Nirmala menjelaskan kepada Makhi bahwa dia akan menjadi guru. Mendengar hal ini Makhi termotivasi untuk mencari pekerjaan. Dia menemui Chulbul di kantor polisi dengan mengatakan kalau dia bersiap menjadi seorang polisi. 



Chulbul melihat kesungguhan hati adiknya merasa terharu dengan perubahan pada diri adiknya tersebut. Suatu hari Rajjo ditemani adik iparnya Makhi untuk sembahyang di kuil. Ketika itu mereka didatangi oleh Bachcha dan Chunni serta pasukannya. Bachcha mengetahui kehamilan Rajjo. Bachcha mendorong Rajjo hingga tersungkur dari tangga. Makhi marah tetapi dia ditembak oleh Bachcha sehingga Rajjo dan Makhi dilarikan ke rumah sakit.


Rajjo kehilangan anaknya yang membuat Chulbul marah. Rajjo meminta kepada Chulbul untuk membalaskan dendam kepada Bachcha. Chulbul menemui Bachcha yang sedang bersama Chunni dan pasukannya. Chulbul datang dengan menghancurkan satu per stu pasukan Bachcha. Chulbul selanjutnya berhadapan dengan Chunni yang memiliki kekuatan besar tetapi Chulbul sanggup mengalahkannya. 



Ketika Chulbul menghajar Bachcha, polisi lain datang. Bachcha mennghampiri mereka untuk menyerahkan diri tetapi Chulbul tidka membiarkan Bachcha begitu saja dia menembak Bachcha hingga tewas. Berselang beberapa tahun Rajjo melahirkan seorang anak yang membuat seluruh keluarga Pandey bahagia.

Baca juga: Dhanak (2015)


loading...