Kamis, 16 Februari 2017

Sinopsis Lengkap Film 2 States (2014)

2 States (2014)

Rilis
18 April 2014
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Abhishek Varman
Produser
Karan Johar, Siddharth Roy Kapur, Sajid Nadiadwala
Pemeran
Arjun Kapoor, Alia Bhatt, Ronit Roy, Amrita Singh, Shiv Kumar Subramanjam, Revathy, Achin Kaur, Neil Shah, Bikramjeet Kanwarpal, Arush krishansh Verma, Dilip Merala
Music
Shankar-Ehsaan-Loy
Sineamtografi
Binod Pradhan
Distributor
UTV Motion Pictures


Sinopsis 2 States

Krish Malhotra (Arjun Kapoor) berasal dari Delhi dengan lahir dari keluarga Punjabi. Dia kuliah di IIM Ahmedabad, Gujarat jurusan IIT. Suatu hari dia bertemu dengan Ananya Swaminathan (Alia Bhatt) mahasiswi BBA holder. Ananya berasal dari keluarga Tamil yang tinggal di Chennai. Pertemuan ini menjadikan hubungan mereka menjadi dekat dan saling jatuh cinta. Sebelum kelulusan mereka, Krish melamar Ananya pada saat sedang melakukan interview pekerjaan. 


Ananya menerima lamaran Krish. Di hari kelulusan Krish membawa ibunya Kavita (Amrita Singh) sedangkan Ananya membawa ayah Shiv Swaminathan (Shiv Kumar Subramaniam) dan ibunya Radha Swaminathan (Revathy) serta adiknya Manju Swaminathan (Sharang Natarajan). Krish dan Ananya berusaha untuk mendekatkan kedua orang tua mereka namun perbedaan budaya membuat mereka saling tidak suka satu sama lain.




Kavita berusaha agar Krish tidak bekerja di Chennai sebab dia tidak ingin melihat anaknya terus berhubungan dengan Ananya. Tetapi krish tetap memutuskan untuk bekerja ke Chennai dikarenakan cinta mati kepada Ananya serta tidak memiliki kedekatan dengan ayahnya Vikram Malhotra (Ronit Roy). Di Chennai, Krish sering kali bertemu dengan Ananya dan bahkan dia berupaya untuk mendapatkan kedekatan dengan orang tua Ananya. Suatu hari ayah Ananya mengantar Krish berangkat kerja. 




Dalam perjalanan, ayah Ananya meminta Krish untuk menjauhi Ananya. Krish tidak menyerah dia menawarkan bantuan kepada ayah Ananya untuk membuatkan presentasi di tempatnya bekerja. Awalnya ayah Ananya menolak tapi perlahan ayah Ananya meminta untuk membantunya. Setelah sukses mendekati ayah Ananya, Krish mendekati ibu Ananya dengan menawarkan untuk mengisi acara promosi perusahaan baru tempat Krish bekerja dengan menjadi penyanyi ketiga.



Suatu hari, Krish bersama dengan keluarga Ananya sedang makan bersama. Krish menginginkan keluarga Ananya menyetujui pernikahannya bersama Ananya dengan menyodorkan cincin buat mereka. Keluarga Ananya menyetejui hubungan Krish dan Ananya. Keesokan harinya, Krish dan Ananya menuju Delhi selama seminggu agar Ananya bisa mendekatkan diri dengan orang tua Ananya. Kedatangan Ananya di rumah Krish tidak disambut dengan baik oleh Ibu Krish dan bahkan ayah Krish sampai marah kepada Ibu Krish dengan tindakan yang dilakukan oleh Krish. 




Sejak saat itu Ananya mulai menyadari kedekatan ayah Krish dan Krish tidak harmonis. Suatu hari, di pernikahan saudara krish yaitu Minty, mempelai pria bernama Duke ingin membatalkan pernikahan sebab mas kawin berupa mobil yang dinginkan olehnya tidak sesuai dengan keinginannya sehingga membuat panik keluarga Krish. Ananya lalu memberanikan diri memberikan pelajaran berharga kepada Duke sehingga Duke menyetujui pernikahannya dengan Minty. 



Sejak saat itu Ibu Krish mulai menyukai Ananya. Krish dan Ananya mulai melakukan rencana baru dengan mempertemukan keluarga mereka kembali berlibur bersama ke Mumbai. Awalnya usaha mereka berjalan dengan baik namun pada saat makan bersama Ibu Krish yang terus membicarakan perbedaan budaya membuat keluarga Ananya tersinggung dan bahkan Ananya marah terhadap Krish dia memutuskan untuk tidak melanjutkan hubungan mereka.



Hari terus berlalu, Krish mendatangi tempat kerja Ananya namun tetap Ananya tidak ingin berhubungan lagi dengan Krish. Ananya meminta kepada Krish untuk tidak meneleponnya kembali jika tidak ingin nomor Krish di blokir dari contact HP Ananya. Suatu hari Krish yang baru tiba di rumah, merasa kesal dengan ibunya. Dia mengatakan kepada ibunya bahwa ketika dirinya meminta bantuan sekali saja ibu Krish selalu acuh. 




Krish lalu mengungkit permasalahan pernikahan Ibu dan ayahnya yagn sama-sama berasal dari Punjab namun tidak harmonis. Ibu Krish terdiam dia mulai menyadari kesalahannya pada Krish. Suatu hari Krish menerima telepon dari Ananya yang menyatakan bahwa ayah krish datang ke rumahnya dan berbicara dengan ayah dan ibu Ananya untuk meminta agar hubungan Krish dan Ananya terus berlanjut. 




Krish menemui ayahnya tempat ayahnya bekerja dia ingin meminta ucapan terima kasih. Selanjutnya keluarga Krish berkunjung ke Chennai menuju kediaman Ananya untuk melangsungkan pernikahan. Krish dan Ananya lalu melangsungkan pernikahan di kuil dengan dihadiri ayah Krish yang memberi kejutan untuk Ibu Krish yang berfikir suaminya tidak akan datang di pernikahan anak mereka. 

Baca juga: Baaghi (2016)


loading...