Jumat, 24 Februari 2017

Sinopsis Lengkap Film Baar Baar Dekho (2016)

Baar Baar Dekho (2016)

Rilis
9 September 2016
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Nitya Mehra
Produser
Karan Johar, Hiroo Yash Johar, Farhab Akhtar, Ritesh Sidhwani, Apoorva Mehta
Pemeran
Katrina Kaif, Sidharth Malhotra
Music
Amal Mallik, Badshah, Bilal Saeed, Jasleen Royal
Sinematografi
Ravi K. Chandran
Distributor
Eros internasional.


Sinopsis Baar Baar Dekho

Jai Verma (Sidharth Malhotra) adalah seorang guru matematika dan Diya (Katrina Kaif) adalah seorang seniman lukis mereka berdua sejak kecil selalu bersama hingga suatu hari Diya dan Jai merencanakan pernikahan. Dua hari sebelum mereka menikah, Jai menerima telepon dari Dr. Ramamurthy untuk memintanya datang ke Inggris terkait  tesis Jai mengenai Matematika Veda. 

Hal ini mulai mempengaruhi pikiran dari Jai. Setelah itu Jai dipanggil oleh Diya untuk menemui Panditjit yang akan memimpin pernikahan mereka. Saat itu Jai menanyakan terkait adat pernikahan yang dia anggap ritual tersebut sangat tua dan tidak ada logika. Panditjit lalu menjelaskan secara detail namun Jay tetap angkuh dan meminta untuk segera mengenakannya gelang. 

Setelah itu Jai diajak oleh Diya rumah yang mereka akan tempati setelah menikah. Saat itu emosi Jai mulai tidak terkontrol dia memprtanyakan pernikahan dan dia lebih memilih untuk karirnya sehingga membuat Diya kesaal dan meninggalkan Jai.

Baca juga Film "Sidharth Malhotra lainnya klik disini

Jai mabuk lalu dia tertidur lelap. Saat dia terbangun, Jai merasa kebingungan karena dia berada di Thailand dan dia sudah menikah dengan Jai. Jai mencari tahu kepada receptionist hotel dan petugas reception menjelaskan bahwa dirinya telah check in di tanggal 23 Februari. Jai terkejut ternyata dia sudah melewati 10 hari. Jai menemui Diya untuk menanyakan mengenai kebingungannya. 

Diya menjelaskan kepada Jai bahwa mereka sedang honeymoon di Thailand. Jai meminum campaine kemudian tertidur. Keesokan harinya dia kembali terkejut dua tahun telah terlewati kini dia berada di Inggris dan pada saat itu Diya sedang hamil yang memintanya untuk segera membawanya ke rumah sakit sebab perutnya mengalami kontraksi. 

Ketika Diya sedang berusaha melahirkan seorang anak, Jai masuk ke dalam ruangan lain dengan mencoba membuat rumus mengenai hari yang begitu cepat dia lewati tetapi dia tidak dapat memecahkan misteri tersebut. Kemudian dia bertemu dengan seorang dokter psikolog untuk mengecek kejiwaannya namun dokter menjelaskan kepada Jai bahwa kondisinya baik-baik saja. Tidak lama Jai mendengar kabar bahwa Diya telah melahirkan anak laki-laki.


Jai kembali terlelap dia kemudian terbangun berada di dalam kelas. Jai menanyakan kepada muridnya apakah dia berada di Cambrdige dan menjadi seorang professor. Muridnya menjawb iya lalu Jai meminta seorang murid menanyakan tahun sekarang. Si murid menunjukkan tanggal 2034 yang membuatnya terkejut. Keluar dari kampus, Arjun anaknya yang kini sudah remaja memintanya Jai untuk masuk ke dalam mobil. 

Arjun membawa Jai ke pengadilan untuk menjalani sidang perceraiannya dengan Diya. Diya menandatangani surat perceraian sehingga membuat Jai merasa patah hati. Jai kembali ke rumah dengan menuliskan rumus kehidupan yang dia jalani dan dia mendapatkan jawaban bahwa 4 hari kemudian dia mati sehingga membuatnya dilemma. Dia lalu memutuskan gelang pemberian Panditjit yang dia anggap akan membuatnya kembali ke waktu normal namun hal tersebut tidak mengubah apapun. 

Jai tertidur lalu terbangun berada di tahun 2023 dia merasa senang dapat memperbaiki hubungan dengan Diya. Jai kini memiliki seorang anak perempuan bernama Naina. Di tahun tersebut, Diya meminta kepada Jai untuk tidak lupa menemaninya menghadiri show gallery miliknya dan menyaksikan Arjun jam 4 sore bermain sepak bola. Tetapi Arjun lebih memilih untuk memikirkan masalah temannya Chitra yang suaminya menghilang sehingga Jai datang terlambat di pertandingan Arjun dan Diya.

Baca juga film "Katrina Kaif" lainnya klik disini
Jai berada di tahun 2047, kini Jai bertemu dengan anaknya yang sudah tumbuh dewasa namun di hari tersebut Jai kehilangan ibunya yang meninggal dan bahkan Jai sudah bercerai dengan Diya yang kini sudah menikah dengan pria lain bernama Nikhil. Sehingga membuat Jai benar-benar terpukul. Jai kembali bertemu dengan Panditjit dia pun mulai menyadari pemikirannya yang salah dan Panditjit memberikan nasehat kepada Jai untuk focus terhadap hal-hal kecil bukan yang besar. 

Jai kembali di tahun 2023 dengan kondisi kejadian yang sama. Jai pun akhirnya dapat memperbaiki kesalahan yang telah dia lakukan di tahun tersebut. Dimana Jai menemani Diya menghadiri show gallery-nya dan menemani Arjun di hari pertandingan sepak bola. Selain itu Jai juga mengatasi hubungan Chitra dengan suaminya. 

Saat Jai sedang bersama dengan keluarganya, Jai terlelap lalu dia terbangun dan kembali di waktu normal dimana Jai berada di hari pernikahannya. Jai berlari menemui Diya untuk meminta maaf atas perbuatannya lalu membujuk Diya menjalani pernikahan. Diya pun memaafkan Jai dan siap menjalani pernikahan dengan Jai.


loading...

1 komentar :

bang film ini kayanya bagus deh. film sinopsis Biwi no.1