Senin, 27 Februari 2017

Sinopsis lengkap Film Dilwale (2015)

Dilwale (2015)

Rilis
18 Desember 2015
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Rohit Shetty
Produser
Rohit Shetty, Gauri Khan
Pemeran
Shah Rukh Khan, Varun Dhawan, Kriti Sanon, Kajol, Varun Sharma, Sanjay Mishra, Johnny Lever, Pankaj Tripathi, Mukesh Tiwari, Vinod Khanna, Bomi Irani, Kabir Bedi, Nawab Shah, Chetna Pande
Music
Pritam Chakraborty, Amar Mohile
Sinematografi
Dudley
Distributor
Red Chillies Entertainment.


Sinopsis Dilwale

Veer (Varun Dhawan) membuat ulah dengan merusak mobil client kakaknya Raj (Shahrukh Khan) setelah memberikan tumpangan kepada Ishita (Kriti Sanon) yang motornya mengalami mogok. Suatu hari Veer mengajak Ishita untuk merayakan ulang tahun pacar Sidhu (varun sharma) yaitu Jenny (Chetna Pande) di cafe. 

Ketika berada di cafe Ishita dan Veer berusaha menghalangi anak buah dari King (Boman Irani) yang berusaha mengancam pemilik cafe yaitu paman Joel untuk menjual Narkoba. Sehingga membuat anak buah King marah lalu terjadi perkelahian antara Veer dengan anak buah King. Keesokan harinya Veer dilarikan di rumah sakit dan Raj meminta Veer untuk memberitahunya siapa yang telah memukulinya. Veer tidak mau menjawab. 

Raj kemudian mendapatkan informasi dari tangan kanannya bahwa anak buah King yang telah melukai Veer. Raj menuntut balas dengan mendatangi anak buah Raja lalu menghajar mereka satu per satu. Keesokan harinya King datang ke kediaman Raj yang berusaha mengancamnya. Raj menjelaskan nama gangsternya yaitu Kaali sehingga membuat dia merasa takut dan berjanji akan membawa seluruh mobilnya di bengkel Raj.



Flash back 15 tahun lalu, di Bulgaria Raj dikenal dengan nama Kaali merupakan seorang gangster berusaha untuk mengejar musuhnya. Saat pengejaran tanpa sengaja dia menabrak seorang wanita bernama Meera (Kajol). Keesokan harinya, Kaali bertemu kembali dengan Meera yang menjajakan lukisannya. Pertemuan tersebut menjadikan hubungan Kaali dan Meera menjadi dekat. Hingga suatu hari Kaali mengajak Meera berkencan. 

Namun Meera memiliki waktu sibuk sehingga Kaali meminta waktu berkencan dengan Meera hanya 5 menit. Di hari berikutnya Kaali memanfaatkan waktu 5 menit untuk berkencan dengan Meera. Setelah 5 menit telah terlewati, Meera meminta kepada Kaali untuk kembali bertemu besok namun Kaali berusaha menolak dia menjelaskan bahwa dia sedang sibuk tetapi Meera terus membujuk Kaali hingga akhirnya Kaali menyetejuti permintaan Meera. 






Keesokan harinya, Kaali menjalani misi untuk melindungi container berisikan emas namun mereka mendapatkan serangan dari gangster yang di pimpin oleh Malik sehingga Kaali mengalami insiden dengan mobilnya yang terbalik. Kaali lalu terkejut setelah dihampiri oleh Meera yang ternyata merupakan anak dari Malik. 

Meera menjelaskan bahwa dia telah merencanakan semuanya untuk itu dia mendekati Kaali. Suatu hari Kaali mengejar Meera lalu di tepi jurang, Meera hampir terjatuh dia lalu mendapatkan pertolongan dari Kaali. Kaali lalu menjelaskan kepada Meera bahwa ini terakhir kalinya untuk menemuinya dan meminta agar Meera pergi jauh-jauh darinya. 

Hingga suatuh hari Meera menjadi dilemma, dia pun pergi ke kediaman Kaali untuk meminta maaf namun Kaali menolak dan memintanya untuk pergi. Meera tetap menunggu di luar rumah Kaali hingga akhirnya Kaali menemui Meera lalu memaafkannya. Keduanya lalu merencanakan untuk menikah meskipun hubungan mereka mendapatkan halangan atas permusuhan lama ayah mereka.



Veer dan Ishita menjalin hubungan, Ishita meminta kepada Kaali untuk berkunjung ke rumahnya. Keesokan harinya Kaali datang berkunjung ke rumahnya namun dia terkejut setelah melihat Meera. Kaali menyadari Meera adalah kakak Ishita. Flash back, Kaali bersama Randeer ayah angkatnya datang berkunjung ke kediaman Malik untuk melamar Meera. Anak buah Malik berusaha menyerang Kaali dan Rander. 

Kaali membunuh pasukan Malik sementara Randeer dan Malik saling baku tembak. Kaali berusaha menghentikan Randeer dengan memegan pistol. Tidak lama Meera datang dan mengira Kaali telah menembak ayahnya yang tewas terbunuh. Meera lalu menembak Kaali sehingga Kaali dilarikan di rumah sakit. Semenjak kejadian itu, Kaali dan Meera bermusuhan dan kejadian tersebut juga membuat Kaali meminta Veer untuk tidak berhubungan dengan Ishika begitu pula dengan Meera yang meminta Ishika menjauhi Veer.



Ishika dan Veer berusaha mencari akal agar Meera dan Kaali hidup damai agar mereka dapat persetujuan. Suatu hari Mani Bhai (Johnny Lever) mencuri mobil King dan meminta kepada veer untuk menyembunyikan mobil tersebut sebab Mani takut kepalanya dipenggal oleh King. Hingga suatu hari ketika mobil King dibuka, Veer terkejut sebab mobil tersebut berisikan Heroin. Beberapa hari berikutnya, anak buah King datang untuk menawarkan heroin kepada Meera untuk dijual ke cafenya lalu tidak lama Kaali datang dan menghentikan mereka. 

Di hari berikutnya Veer bersama Ishita untuk menjelaskan kepada Meera bahwa mereka ingin menikah. Meera mengizinkan Veer menikahi Ishita asalkan Veer mau meninggalkan Kaali. Veer marah diapun menolak permintaan Meera dan menjelaskan bahwa tidak ada yang memisahkan dirinya dengan kakaknya yaitu Kaali. Veer lalu meninggalkan Ishita dan Meera dan Veer kembali ke rumah dengan wajah sedih.



Veer lalu menjelaskan kepada Kaali dan meminta Kaali menjelaskan sesuatu yang disembunyikan olehnya dengan Meera. Veer juga menjelaskan bahwa Meera berusaha untuk memisahkan mereka. Kaali lalu menjelaskan bahwa dia mencintai Meera. Tidak lama kemudian, Kaali menemui Meera menjelaskan bahwa dulunya mereka telah dikhianati. 

Meera tidak mempercayainya lalu Kaali memberikan pistol kepada Meera untuk menembaknya. Meera tidak bisa melakukannya Kaali lalu pergi meninggalkannya. Di hari berikutnya Meera mendapatkan informasi dari tangan kanan ayahnya yaitu Raghavan. Dia menjelaskan bahwa ayahnyalah yang  telah mengkhianati mereka berdua. Kesokan harinya Meera datang menemui Veer dan Kaali. 






Meera meminta Veer untuk menikahi Ishita. Setelah itu Meera meminta maaf kepada Kaali setelah dia menyadari kesalapahaman antara mereka berdua. Di hari berikutnya mereka berdua meghadiri pernikahan Sidhu dan Jenny dan saat itu King datang dan menemukan mobilnya yang telah hilang yang kini menjadi milik ayah Jeeny. 

Alhasil keributan terjadi yang melibatkan Keduanya. Saat Veer berusaha membantu dia mendapatkan pukulan dari King. Kaali marah lalu memukuli King hingga babak belur. Ketika kaali memalingkan muka, King berusaha untuk menembaknya namun Meera datang melindungi Kaali sehingga Meera terluka. Lalu King dihajar ramai-ramai oleh yang lainnya. 

Baca juga: Fanaa (2006)


loading...