Rabu, 22 Februari 2017

Sinopsis Lengkap Film Ok Jaanu (2017)

Ok Jaanu (2017)

Rilis
13 January 2017
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Shaad Ali
Produser
Mani Ratnam, Apoorva Mehta, Karan Johar, Hiroo Yash Johar
Pemeran
Aditya Roy Kapoor, Shraddha Kapoor, Naseeruddin Shah, Leela Samson, Prahlad kakkar, Jasmeet Singh, Eesh Kakkar
Sinematografi
Ravi K. Chandran
Music
A.R. Rahman
Distributor
Fox Star Studios.



Sinopsis OK Jaanu

Suatu hari Aditya (Aditya Roy) adalah seorang developer video game bertemu dengan Tara (Shraddha Kapoor)di hari pernikahan temannya bernama Jenny. Aditya memiliki impian untuk dapat menjadi developer game terkenal di Amerika Serikat sementara Tara berencana untuk dapat melanjutkan karirnya  sebagai arsitek di Paris. Pertemuan Aditya dan Tara menjadi dekat sehingga mereka menghabiskan waktu bersama dengan berjalan-jalan. 


Suatu hari, Aditya mengikuti Tara menuju Ahmadabad dengan menaiki kereta api. Tiba Di Ahmadabad, Aditya mengikuti Tara yang sedang belajar mengenai arsitektur bangunan bersejarah di Ahmadabad. Setelah itu Tara menunjukkan kepada Aditya tempat bangunan yang sering dikunjungi oleh ayahnya dulu lalu menceritakan hubungan ayahnya yang kini sudah renggang.



Hubungan Aditya dan Tara semkain dekat dan saling jatuh cinta. Meskipun mereka berpacaran namun keduanya tidak ingin menikah. Suatu hari Tara memutuskan untuk tinggal bersama Aditya di tempat paman Gopi Srivastava (Naseeruddin Shah). Awalnya Gopi menolak namun saat Tara menyanyi bersama dengan istirnya yaitu Charu (Leela Samson) yang memiliki gejala penyakit Alzheimer diapun memutuskan memperbolehkan Tara untuk tinggal bersama dengan Aditya di rumahnya. 

Suatu hari kakak Aditya datang bersama istrinya datang berkunjung ke rumah paman Gopi. Kakak ipar Aditya mulai curiga dengan Aditya, dia pun menghampiri kamar Aditya dan bertemu dengan Tara. Dia memberikan nasehat kepada Tara mengenai persoalan hubungan Tara dengan Aditya hingga kakak ipar Aditya meminta Tara untuk memilih adat ataukah cinta sebab Tara hidup bersama dengan Aditya satu rumah namun mereka belum memutuskan pernikahan.



Suatu hari Tara menuju Paris untuk menjalani kegiatannya sebagai Arsitektur. Beberapa hari kemudian kembali ke India namun dia kehilangan Aditya yang tidak memberikan kabar kepadanya. Hingga akhirnya Aditya menghubunginya dan Tara marah kepadanya. Aditya berusaha meminta maaf dengan mengikuti Tara pergi. Mereka akhirnya berdua berdamai dan saat itu juga mereka melihat Bibi Charu yang sedang kebingungan. 

Charu lalu dibawa ke rumah sakit untuk melakukan check-up dan mendapatkan informasi dari doter bahwa Charu sudah memasuki tahap penyakit Alzheimer. Suatu hari Aditya dan Tara akan pergi meninggalkan India. Aditya akan menuju ke Amerika dan Tara akan ke India. Mereka kini memilki 10 hari lagi waktu untuk bersama. Mereka melakukan perjanjian menghabiskan waktu mereka yang tersisa 10 hari.



Di hari terakhir, Aditya dan Tara tiba di rumah Gopi mereka kehilangan paman Gopi dan bibi Charu. Aditya dan Tara berusaha mencari mereka. Selama dalam pencarian terjadi pertengkaran kecil dan saat itu Tara juga melontarkan pertanyaan kepada Aditya apabila dia mengalami seperti Bibi Charu apa yang akan dilakukannya Aditya akan menjaga dan selalu diisinya. 

Tidak lama Bibi Charu ditemukan kemudian membawa mereka kembali ke rumah menemui paman Gopi yang sudah berada di rumah. Malam harinya, Tara bertanya kebenaran kepada Aditya mengenai pembicaraan mereka di mobil tadi. Aditya menjawab bahwa apa yang dia katakan di mobil memang benar. Akhirnya Tara memutuskan untuk menikah dengan Aditya. Pada akhirnya mereka berdua menikah dan dihadiri oleh keluarga besar keduanya.

Baca juga: Irada (2017)


loading...