Senin, 06 Februari 2017

Sinopsis Lengkap Film Kill/Dil (2014)

Kill/Dil (2014)

Rilis
14 November 2014
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Shad Ali
Produser
Aditya Chopra
Pemeran
Ranveer Singh, Govinda, Parineeti Chopra, Ali Zafar, Jass Bhatia, Kader Khan, Rocky Verma, Alo Nath
Sinematografi
Abhik Mukhopadhyay
Music
Shankar Ehsaan Loy
Distributor
Yash Raj Films.



Sinopsis Kill/Dil


Bhaiyaji (Govinda) adalah seorang mafia yang telah menemukan dua bayi kecil terlantar. Bhaiyaji memberikan nama mereka Dev (Ranveer Singh) dan Tutu (Ali Zafar). Dev dan Tutu tumbuh menjadi ajudan Bhaiyaji yang selalu menuruti perintah untuk membunuh. Dev dan Tutu pergi club malam mereka bertemu dengan wanita bernama Disha (Parineeti Chopra). Suatu ketika Disha diganggu oleh orang lain dengan menodongkan pistol ke arahnya. 

Dev menolong Disha yang membuat Disha berterima kasih dengan mangajak Dev dan Tutu menuju kediaman Disha. ketika berada di tempta Disha, Disha menanyakan pekerjaan mereka. Dev dan Tutu berbohong dengan bekerja di pemasaran sementara itu Dev bertanya pekerjaan Disha. Disha menyebutkan dirinya bekerja merehabilitasi narapidana yang sudah bebas dengan memberikan pekerjaan kepada mereka.  Mendengar pekerjaan Disha mereka ketakutan dengan buru-buru pergi.



Dev yang telah jatuh hati kepada Disha selalu mengikutinya kemanapun dia pergi. Dev bahkan memberikan perhiasan hasil rampasan dari toko emas kepada Disha ketika Disha ulang tahun. Di hari Dilwali, Dev lebih memilih untuk menemui Disha dengan keluarganya dibandingkan dengan bertemu Bhaiyaji. Dev yang hatiya mulai bergejolak memutuskan untuk berhenti menjadi pembunuh. Bhaiyaji mendengar kabar tersebut membuat dia marah dengan meminta Dev dan tatu menemuinya. 

Dev dan Tatu menemui Bhaiyaji. Dev mengatakan kepada Bhaiyaji kalau dirinya ingin berhenti menjadi pembunuh. Bhaiyaji mendengar apa yang disampaikan Dev membuatnya marah dengan menodongkan pistol kepada Dev. Bhaiyaji mengancam akan membunuh Dev jika dia berhenti. Dev yang ketakutan berjanji kepada Bhaiyaji kalau dia akan menuruti perintah Bhaiyaji.



Tutu yang merasa perihatin dengan Dev, memutuskan untuk bekerja sendri dan membantu Dev untuk mencari kerja. Setelah Dev membuat ijazah palsu, dia mulai mencari kerja hingga dia diterima di perusahaan “Life Guardians” di bagian pemasaran. Dev mulai bekerja mencari nasabah sebanyak mungkin hingga suatu ketika Tutu yang bekerja sendiri membunuh target yang diberikan oleh Bhaiyaji membuatnya kesulitan dia pun meminta bantuan pada Dev. Dev datang dengan membantu Tutu untuk menyelesaikan misinya. 

Suatu hari Battu asisten Bhaiyaji mengetahui Dev bekerja di perusahaan Life Guardians dia melaporkan kepada Bhaiyaji. Bhaiyaji lalu meminta Battu untuk membunuh Dev. Bhaiyaji yang telah meminta Battu untuk membunuh Dev, menelepon Tutu dengan mengatakan kalau dia telah menyuruh Battu untuk membunuh Dev. Selanjutnya Bhaiyaji menelepon Disha dengan mengatakan apa yang dilakukan oleh Tutu hari ini itulah pekerjaan Dev yang sebenarnya. Disha tidak mengerti apa yang diucapkan oleh Bhaiyaji.




Battu menghampiri Dev yang sedang bersama dengan Disha di sebuah rumah dengan menodongkan pistol untuk membunuhnya. Tetapi dari belakang Tutu menembak Battu hingga tewas. Kejadian ini disaksikan oleh Disha dia pun baru menyadari maksud perkataan Bhaiyaji lewat telepon. Disha yang mengetahui Dev yang bekerja sebagai pembunuh akhirnya memutuskan hubungan mereka. Dev lalu pergi bersama dengan Tutu menemui Bhaiyaji dengan wajah penuh kesedihan. Dev dan Tatu diberi tugas baru untuk membunuh Babban Pehelwan mafia berbahaya. 

Sebelum melakukan misi, Dev membuat video untuk Disha dengan menjelaskan kecintaannya dan tanpa disadari Disha, Disha telah menyembuhkannya dari pekerjaan sebagai pembunuh. Disha menangis dengan merasa bersalah. Dev bersama Tutu melakukan misinya dengan menemui Pehelwan tetapi pada saat Dev menodongkan pistol dia tidak jadi menembak sehingga anak buah Pehelwan menembaknya sehingga Dev dilarikan ke rumah sakit. Disha menemui Dev di rumah sakit dan meminta maaf kepada Dev sementara Bhaiyaji kedatangan Pehelwan untuk membunuhnya.

Baca juga: Heroine (2012)


loading...