Sabtu, 04 Februari 2017

Sinopsis Lengkap Film Son Of Sardaar (2012)

Son of Sardaar (2012)

Rilis
13 November 2012
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Ashwni Dhir
Produser
Ajay Devgan
Pemeran
Ajay Devgn, Sanjay Dutt, Sonakshi Sinha, Juhi Chawla, Arjan Bajwa, Puneet Issar, Salman Khan, Vindu Dara Singh, Mukul Dev, Tanuja
Sinematografi
Aseem Bajaj
Music
Himesh Reshammiya, Sajid-Wajid, Guest Composers, Sandeep Chowta
Distributor
Viacom 18 Motion Pictures.



Sinopsis Son of Sardaar


Di London, Jaswinder Singh Randhawa "Jassi" (Ajay Devgn) mendapatkan surat dari pemerintah India yang ingin membeli tanah peninggalan orang tuanya. Kemudian dia mendapatkan informasi perseteruan  Keluarga Jassi dengan keluarga Sandhu hingga sekarang. Balwinder singh Sandhu "Billu" (Sanjay Dutt) berjanji untuk tidak menikah sebelum menuntut balas dendam atas kematian ayahnya.  Jassi tiba stasiun, dia bersiap untuk menuju punjab dengan menggunakan akomodasi kereta api. 

Dalam perjalanan Jassi bertemu dengan Sukhmeet (Sonakshi Sinha) yang merupakan keturunan keluarga Sandhu. Jassi jatuh hati kepada Sukhmeet. Tiba di punjab, Sukhmeet disambut oleh keluarganya yaitu Billu, dan Titu (Vindu Dara singh) serta sahabatnya Bobby. Sementara itu Jassi sibuk mengambil kamera milik  Sukhmeet yang tertinggal sehingga ketika turun dari kereta dia tidak bertemu dengan Sukhmeet.




Jassi yang sedang mencari Gurdwara lama, bertemu dengan Tony (Mukul Dev) adik Billu yang menawarkan Jassi tumpangan. Dalam perjalanan Tony menanyakan nama Jassi dia terkejut setelah mengetahui Jassi adalah anak Randhawa. Tony berusaha mencari cara untuk membunuh Jassi tetapi selalu gagal. Jassi bertemu dengan Gurdwara lama yang memberitahukan sebidang tanah miliknya.

Jassi lalu menanyakan akad tanah kemudian dia disarankan untuk menemui Billu. Jassi menuju kuil, dia bertemu dengan Sushmeet, Billu, Titu, dan Bobby. Billu mengajak Jassi untuk berkunjung ke rumahnya.  Tiba di kediaman Billu, Tony menyampaikan kepada Billu dan Titu kalau Jassi adalah anak Randhawa. Billu merasa kesal tetapi dia tidak bisa membunuh Jassi sebab dia berada di dalam rumah pantang bagi Billu untuk melakukan hal tersebut.




Jassi mulai ketakutan setelah mengetahui dia berada di dalam lingkungan keluarga Sandhu dari Pammi (Juhi Chawla) yang merupakan wanita yang selalu menunggu Billu untuk menikahinya.  Jassi memikirkan cara agar dapat selamat dari ancaman dari Billu. Jassi berpura-pura kalau dirinya sedang sakit agar bisa berlama-lama di dalam rumah Billu. Sementara Billu bersama Tony dan Titu berusaha untuk mengeluarkan Jassi dari rumahnya. 

Hingga suatu hari Billu berusaha untuk keluar dengan menelepon seorang  inspektur polisi bernama Gogi Chaudary. Jassi diselamatkan oleh Goggy untuk keluar dari rumah Billu. Billu lalu tidak menyadari, Gogi membawa Jassi menuju suatu tempat untuk menemui Billu bersama adik dan anak buahnya.  Gogi rupanya sudah bekerja sama dengan Billu. Billu bersama dengan pasukannya berusaha membunuh Jassi tetapi Jassi dapat kabur. Jassi selamat, setelah kembali di kediaman Billu.




Di hari berikutnya Sukhmeet akan dinikahkan dengan Bobby. Bobby tidak ingin menikahi Sukhmeet sebab dia mengetahui kalau Sukhmeet mencintai Billu. Jassi pun membujuk Bobby untuk mau menikahi Sukhmeet meskipun dalam hati Bobby tidak merelakan Sukhmeet jatuh ke tangan orang lain. Di hari pernikahan Sukhmeet dan Bobby, Jassi keluar dari kediaman rumah Billu sehingga Jassi mendapatkan hadangan dari Tony dan Titu serta anak buah Billu. 

Sementara itu, di kuil, Pammi menjelaskan kepada Sukhmeet dia telah merencanakan ini agar Jassi terhindar dari Billu sebab Jassi merupakan anak Randhawa yang selama ini dicari oleh kakaknya untuk melakukan balas dendam. Bobby dan Sukhmeet memutuskan membatalkan pernikahan.





Sementara itu Billu yang sedang berkelahi dihampiri oleh Sukhmeet. Jassi berjanji akan menikah Sukhmeet dia lalu memutuskan akan menikahi Sukhmeet dengan mengakhiri perselisihan antara keluarganya dengan keluarga Sukhmeet. Billu menemui Pammi, dia marah sebab telah menyembunyikan orang yang selama ini dia cari. Billu pergi menemui Jassi untuk berniat melumpuhkannya.  

Pertarungan Billu dengan Jassi tidak terelakan. Pertempuran mereka berjalan sengit dan seimbang hingga mereka terseret sampai kediaman Billu setelah terbawa arus dari tankgi air yang jebol. Nenek Billu meminta Billu untuk berhenti membenci Jassi demi Sukhmeet. bahkan Sukhmeet meminta Billu agar memaafkan Jassi. Billu akhirnya terdiam dan memaafkan Jassi sehingga mereka akhirnya berdamai.

Baca juga: Baahubali (2015)


loading...