Senin, 13 Maret 2017

Sinopsis Lengkap Film Action Jackson (2014)

Action Jackson (2014)

Rilis
5 Desember 2014
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Prabhu Deva
Produser
Gordhan Tanwani
Pemeran
Ajay Devgn, Sonakshi Sinha, Kunaal Roy Kapur, Yami Gautam, Anandraj, Manasyi Mamgai, Ketan Karande, Razzak Khan, Natasa Stankovic, Sulabha, Puru Raajkumar
Music
Himmesh Reshammiya, Sandeep Chowta
Sinematografi
Vijay Kumar Arora
Distributor
Eros International.




Sinopsis Action Jackson

Vishal (Ajay Devgn) bersama dengan Musa (Kunaal Roy Kapur) berkunjung ke cafe, Vishal melakukan tindakan dengan menaklukan pasukan sekelompok preman. aksi Vishal rupanya direkam oleh salah seorang pengunjung yang menyebarkan ke media. Suatu hari Khushi (Sonakshi Sinha) yang selalu mendapatkan kesialan mendapatkan keburuntungan setiap dia melihat celana dalam Vishal. Kushi bersama dengan teman kerjanya merencanakan agar mereka dapat beruntung dengan mendekati Vishal. Mereka tidak menyadari Vishal telah mendengar pembicaraan mereka. Sehingga setiap Khushi berusaha untuk melihat celana dalam Vishal selalu gagal.



Beberapa hari berikutnya, Vishal menjelaskan kepada Khushi kalau dirinya sudah mengetahui rencana dirinya bersama teman-temannya. Khushi lalu meminta maaf, kemudian Vishal menanyakan pernikahan Khushi dengan orang Amerika. Khushi menjelaskan telah membatalkan pernikahannya sebab dirinya menyukai Vishal. Suatu hari Vishal mennyaksikan AJ (Ajay Devgn) yang mirip dengannya menaklukan Pedro (Ketan Karande) bersama dengan pasukannya. Vishal terkejut dia menceritakan kejadian ini kepada Musa. Vishal dan Musa kemudian didatangi oleh AJ di rumahnya yang meminta bantuan kepada Vishal. AJ lalu menceritakan asal usulnya yang merupakan tangan kanan dari Xavier (Anandraj) mafia terkenal di India yang beroperasi di Bangkok, Thailand.




Di Bangkok, mafia bernama Nawab telah menculik adik perempuan Xavier yaitu bernama Marina (Manasyi Mamgai) sehingga AJ diminta untuk menyelamatkan adiknya. Aksi penyelamatan yang dilakukan oleh AJ, membuat Marina tertarik dengan AJ. Marina menemui AJ dengan memaksanya untuk menyukainya tetapi AJ menolak sebab dirinya memiliki istri bernama Anusha (Yami Gautam). Marina meminta Pedro untuk membunuh Anusha tetapi dia berhasil diselamatkan setelah AJ mengancam akan membunuh Marina dengan menelepon Xavier. AJ bersama dengan Anusha menuju New Zewland untuk menemui sahabatnya. Suatu hari Anusha mendapatkan luka tusukan dari anak buah Xavier sehingga AJ membawa Anusha ke India untuk menjalani terafi pengobatan. Pada saat berada di India, dia terkejut setelah melihat Vishal yang mirip dengannya.



AJ meminta kepada Vishal untuk membantunya untuk pergi ke Bangkok dengan berpura-pura menjadi dirinya. Vishal menggantikan posisi AJ dengan pergi menuju Bangkok bersama dengan Musa. Vishal yang berpura-pura menjadi AJ menemui Xavier dengan mengatakan dirinya akan menikahi Marina. Sementara AJ yang berada di India bertemu dengan Khushi. Khushi yang belum menyadari pria yang dia kira adalah Vishal adalah AJ. Sehingga dia merasa ada yang aneh dengannya. Suatu hari Inspector Shirke berusaha menelepon Xavier bahwa dia melihat AJ. Vishal mengangkat telepon tersebut kemudian melaporkan kepada AJ yang kemudian AJ membunuh Shirke. Kejadian ini disaksikan oleh Khushi yang tidak sengaja melihat hal tersebut. Khushi mengikuti AJ hingga ke rumah sakit dia terkejut saat AJ berada disisi Anusha. AJ lalu menjelaskan kepada Khushi bahwa dirinya bukanlah Vishal.



Xavier mendengar kabar Shirke tewas dengan melihat foto mayat tubuh Shirke yang penuh luka tebasan yang merupakan teknik pembunuhan biasa dilakukan oleh AJ. Xavier merasa curiga dia menyiksa Musa untuk menjelaskan semua hal yang terjadi. Anusha dan bayi-nya diculik oleh Xavier kemudian dia berusaha menelepon AJ. Xavier mengatakan kalau dirinya akan membunuh Anusha, bayinya, dan Vishal. Namun yang mengangkat adalah Vishal dia menjelaskan bahwa AJ sudah kembali ke Bangkok. AJ yang berada di Bangkok menghabisi Xavier, Marina dan anak buahnya sehingga dapat menyelamatkan Anusha dan anaknya.

Baca juga: Drishyam (2015)


loading...