Senin, 27 Maret 2017

Sinopsis Lengkap Film Fan (2016)

Fan (2016)

Rilis
15 April 2016
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Maneesh Sharma
Produser
Aditya Chopra
Pemeran
Shah Rukh Khan, Sayani Gupta, Shriya Pilgaonkar, Waluscha de Sousa, Deepika Amin, Parveen Kaur, Yogendra Tiku, Chandru Bhojwani, Taher Shabbir, Indraneel Bhattacharya
Music
Vishal-Shekhar, Andrea Guerra
Sinematografi
Manu Anand
Distributor
Yash Raj films.



Sinopsis Fan

Gaurav Chadana (shahrukh Khan) adalah fans berat salah seorang  bollywood superstar Aryan Khanna (Shahrukh Khan). Dimana wajah mereka terlihat mirip. Suatu hari Gaurav mengikuti kompetisi Super star di kampungnya dan dia menirukan gaya idolanya di setiap adegan film Aryan. Gaurav dinobatkan sebagai pemenang dia mendapatkan trofi dan sejumlah uang. Di hari berikutnya Gaurav pergi menuju Delhi untuk dapat menemui Aryan. Dia berjanji akan menunjukkan trofi kemenangannya dan juga manisan dari orang tuanya.



Tiba di Delhi dia menginap di sebuah hotel dengan nomor kamar 205. Di kamar tersebut Gaurav merayakan ulang tahun idolanya Aryan. Keesokan harinya Gaurav berusaha untuk menemui Aryan di tengah kerumunan para fans lainnya. Aryan berusaha merangsek masuk kediaman Aryan namun dia mendapatkan halangan dari petugas keamanan sehingga Gaurav hanya bisa melihat Aryan dari kejauhan. Suatu hari Gaurav mendengar berita perselisihan Aryan dengan actor Sid Kapoor. 

Gaurav merasa tidak senang dengan Sid Kapoor keesokan harinya dia melakukan tindakan criminal kepada Sid Kapoor di dalam mobil. Gaurav meminta agar Sid Kapoor mengatakan permintaan maaf kepada Aryan bahwa dia telah berkata bohong. Gaurav merekam ucapan Sid dan menyebarkannya ke internet. Keesokan paginya, asisten Aryan menunjukkan kepada Aryan video kekerasan yang dilakukan oleh Gaurav kepada Sid. Aryan menganggap tindakan dilakukan oleh Gaurav sudah melewati batas sehingga Aryan menghubungi Gaurav dengan membohongi Gaurav akan bertemu dengannya. Aryan mengatakan bahwa orang suruhannya akan datang menjemputnya di tempat dia menginap.



Gaurav yang sudah bersiap untuk bertemu dengan idolanya justru kedatangan polisi sehingga Gaurav berusaha kabur tetapi dia tetap bisa ditangkap dan dibawa ke kantor polisi. Aryan menemui Gaurav di dalam sel dengan mengatakan bahwa tindakan yang dilakukanya adalah salah. Orang yang bersalah harus dihukum sehingga tidak akan berulah lagi. 

Namun Gaurav tidak terima dia menganggap tindakannya adalah benar sehingga membuat Aryan marah dengan mengatakan bahwa Gaurav bukanlah fans-nya lagi sehingga membuat Gaurav merasa terpukul. Beberapa hari didekam penjara, Gaurav dibebaskan dan dia kembali ke asalnya. Gaurav lalu menjual warnetnya seelah itu dia membakar segala pernak pernik yang berkaitan dengan Aryan. Sambil membakar pernak pernik tersebut Gaurav mengatakan bahwa ‘penggemar mengejar idolanya sekarang idola yang akan mengejar penggemarnya’.



Satu tahun kemudian, Di London Aryan akan melakukan show Aryan Khanna reloaded. Ketika itu Gaurav berada di London, dia membuat kekacauan di madame tussauds dengan mengaku sebagai Aryan. Gaurav kabur dan pihak polisi menemui Aryan. Aryan ditangkap atas tuduhan telah melakukan tindakan criminal. Setelah membuat kekacauan, Gaurav pergi menuju Dubrovnik. 

Sementara itu Aryan dibebaskan lalu bersiap untuk berangkat menuju Dubrovnik. Di saat itu Aryan menerima telepon dari Gaurav yang meminta kepada Aryan agar di Show berikutnya dia harus mengakui bahwa tindakan yang telah dia lakukan padanya adalah salah dan tidak akan pernah lagi menyakiti hati penggemarnya. Gaurav menambahkan bahwa dia kini berada di Dubrovnik sehingga membuat Aryan merasa kesal.



Aryan tiba di Dubrovnik untuk memberikan pertunjukkan di acara keluarga Bhutiani. Setelah melakukan pertunjukan, Aryan berusaha mencari keberadaan Gaurav yang menyamar sebagai Crew. Tetapi Aryan tidak menyadari dia pergi menemui Bhutiani bersama keluarganya dan melakukan pelecehan terhadap anak Bhutiani. Gaurav lalu pergi dan Aryan yang baru tiba menjadi tersangka. Dalam perjalanan kembali ke London untuk melakukan Show berikutnya dia bertemu dengan Gaurav sehingga terjadi kejar-kejaran. Tetapi Aryan gagal menangkap Gaurav. 

Aryan kembali ke London untuk melakukan show tetapi acara tersebut dibatalkan. Aryan mengambil tindakan dengan mengundang para journalist untuk menjelaskan bahwa dia telah menjadi korban. Gaurav tiba di Delhi dan merangsek masuk ke dalam kediaman Aryan. Gaurav bertemu dengan istri Aryan. Istri Aryan menyadari Gaurav bukanlah Aryan dan berusaha mencari pistol. Ketika dia mendapatkan pistol, dia terkejut anaknya sedang bersama Gaurav.



Gaurav mengambil pistol dari tangan istri Aryan dan meminta untuk menunjukkan lokasi tempat penghargaannya disimpan. Gaurav lalu mengacak-acak piala dan barang-barang kenangan Aryan. Aryan yang tiba di kediamannya terkejut dan mulai melakukan cara agar dapat menghentikan Gaurav. Aryan mengunjungi kediaman Gaurav menemui orang tuanya lalu dia menghubungi Gaurav. Aryan bersama dengan keluarganya bekerja sama agar Gaurav mau menyerahkan diri. Aryan berpura-pura menjadi Gaurav dengan  mengikuti kompetisi Super Star. Di atas panggung Aryan berdialog dengan wanita yang dicintai Gaurav. Sementara Gaurav memperhatikan pertunjukan dari kejauhan. 

Gaurav menembakan peluru ke arah panggung. Aryan lalu mengejar Gaurav mereka kembali kejar-kejaran lalu berkelahi. Mereka yang sudah kehabisan tenaga, Aryan menjelaskan kepada Gaurav untuk memulai hidup baru bukan sebagai Aryan Khanna Junior melainkan Gaurav Chandna. Gaurav mengatakan kepada Aryan dia akan menghentikan semua permainan ini lalu menjatuhkan dirinya dari lantai atas Aryan berusaha menolongnya namun Gaurav melepaskan tangan Aryan sehingga Gaurav terjatuh dan tewas. Di akhir film Aryan menyapa penggemarnya dan saat itu Aryan melihat sosok Gaurav.  


loading...