Selasa, 07 Maret 2017

Sinopsis lengkap Film Force (2011)

Force (2011)

Rilis
30 September 2011
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Nishikant Kamath
Produser
Vipul Amrutlal Shah
Pemeran
John Abraham, Vidyut Jamwal, Genelia D’Souza, Raj Babbar, Mukesh Rishi, Sandhya Mridul, Mohnish Bahl, Anaitha Nair, Ninad Kamat, Saksham Dayma, Ameet M Gaur, Barkha Bisht, Shahshank Shende
Music
Harris Jayaraj, Sameer Phatarpeker
Sinematografi
Ayananka Bose
Distributor
Fox Star Studios, Sunshine Pictures Pvt. Ltd.


Sinopsis Force

Acp Yashvardhan (John Abraham) mendapatkan informasi dari Arvind berkaitan dengan peredaran Narkotika. Yashvardhan dan ketiga anggota lainnya Atul Kalsekar (Mohnish Bahl), Mahesh Pande (Ameer M Gaur), dan Kamlesh Sawant (Kamlesh Sawant) erusaha untuk menghancurkan peredaran narkoba di India. Yash bersama dengan lainnya menumpas keempat geng pemasuk barang terlarang. 

Pertama geng yang dipimpin oleh Kunwar yang berbasis di Kutch, Gujarat mereka melakukan  peredaran Acetic Anhydrite. Kedua geng Ukraina yang dipimpin oleh Bruno berlokasi di Morjim, Goa. Bruno mengontrol semua bisnis Halusinogen. Ketiga peredaran Heroin yang berasal dari perbatasan Punjab dipimpin oleh Riaz Jutt dengan pergerakan dibantu oleh Pammi dan Rajinder. Dan terakhir di Solan, Himachal Pradesh. Geng yang dipimpin oleh Mohinder Singh memiliki perusahaan farmasi yang dijadikan tempat pabrik Mandrax dengan menyuplai barang tersebut ke Mumbai.



Maya (Geneli D'Souza) membawa temannya Roshni untuk menemui Yash menjelaskan bahwa Roshni diganggu oleh sekelompok preman. Yash lalu menghampiri preman tersebut dan memberikan mereka pelajaran. Keesokan harinya Yash dan Maya kembali bertemu namun sebuah insiden menimpa Maya yang mengalami kecelakaan. 

Sehingga Yash membawa Maya langsung ke rumah sakit. Suatu malam Vishnu (Vidyut Jamwal) kembali ke India setelah membebaskan diri dari geng yang berada di kota Mombasa, Kenya. Vishnu kembali bertemu dengan Reddy saudara laki-lakinya dan pasukannya serta Arvind yang bekerja sama dengan Reddy. Saat itu Vishnu membunuh Arvind. Keesokan harinya Vishnu menjelaskan kepada Reddy alasan dia membunuh Arvind untuk menghindari ancaman yang bisa saja mengancam hidupnya. 

Vishnu bersama dengan pasukannya memainkan aksi mereka dengan mengedar heroin dengan mudahnya. Sehingga membuat Yash dan lainnya berusaha untuk mencari tahu toko utama penyebar barang terlarang tersebut yang tidak hanya menyebarkan barang haram tersebut ke kota Mumbai tetapi juga Negara lain yaitu Belgia dan Kanada.


Yash bersama dengan ketiga rekannya menemukan salah satu pemasuk barang ke luar negeri yaitu Tahir Mirza yang melakukan eksportir furniture yang memasukkan heroin ke dalam furniture yang akan dikirim. Yash dan ketiga rekannya menemui Tahir Mirza. Tahir menjelaskan bahwa dia bekerja sama dengan Reddy. 

Tahir membocorkan bisnis berikutnya yang akan dilakukan transaksi di salah satu mall kota Mumbai. Jean Pierre akan membawa kokain dan Reddy akan mengambil barang tersebut. Tiba di sebuah mall, Yash dan ketiga rekannya berhasil menggagalkan bisnis mereka dan juga membunuh Reddy sehingga membuat Vishnu ingin melakukan balas dendam. 

Suatu malam, Vishnu merencanakan membunuh Yash dan Maya di kediamannya namun Yash menyadari hal ini dia membawa Maya tinggal di rumah Atul dengan istrinya. Yash lalu kembali ke kediamannya dan melakukan rencana menghadapi Vishnu. Vishnu datang bersama dengan pasukannya sehingga terjadi baku tembak. Yash berusaha mengejar Vishnu namun dia gagal.


Suatu hari Vishnu membunuh Mahesh dan istrinya Sehingga membuat Yash, Atul dan Kamlesh ingin membunuh Vishnu. Beberapa hari berikutnya Yash dan Maya melangsungkan pernikahannya. Setelah melasungkan pernikahan di keesokan harinya Vishnu datang di kediaman mereka. Vishnu menembak Yash hingga dilarikan ke rumah sakit sementara Maya diculik. 

Di hari berikutnya Vishnu menghubungi Atul menjelaskan bahwa dia telah menculik istrinya. Vishnu meminta kepada Atul bahwa dia akan melepaskan istrinya asalkan dia mau membunuh Yash yang berada di rawat di rumah sakit. Tidak lama Vishnu menyaksikan televisi tentang kematian Yash. 

Di hari berikutnya Vishnu menghubungi Atul letak lokasi istrinya. Atul yang berada di rumah sakit bersama dengan Kamlesh dan Yash yang masih hidup memutuskan untuk bersama-sama menuju lokasi yang akan mereka tuju. Yash meminta dokter untuk memberikannya obat penahan rasa sakit.


Yash, Atul, dan Kamlesh tiba di mana istri Atul berada namun mereka terkejut sebab istri Atul ditemukan tewas dibunuh. Atul yang tidak bisa menahan rasa sedih melakukan aksi bunuh diri. Tidak lama Kamlesh menerima telepon dari Vishnu yang memintanya untuk datang sendiri jika ingin menyelamatkan istri Yash. 

Tiba di lokasi, Vishnu terkejut dengan kehadiran Yash. Terjadi baku tembak antara mereka. Kamlesh tertembak Yash berusaha mengejar Vishnu. Tiba di dalam ruangan, Vishnu menembak mati Maya dihadapan Yash sehingga membuat Yash marah dia akhirnya membalaskan dendam kematian teman-temannya dan juga istrinya dengan membunuh Vishnu.  

Baca juga: Ek Tha Tiger


loading...