Kamis, 30 Maret 2017

Sinopsis Lengkap Film Goliyon Ki Raasleela Ram-Leela (2013)

Goliyon Ki Raasleela Ram-leela (2013)

Rilis
15 November 2013
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Sanjay Leela Bhansali
Produser
Sanjay Leela Bhansali, Kishore Lulla, Chetan Deolekar, Sandeep Singh
Pemeran
Ranveer Singh, Deepika Padukone, Sharad Kelkar, Supriya Pathak, Bharat Chawda, Richa Chadha, Barkha Bisht Sengupta,  Gulshan Devaiah, Abhimanyu Singh, Raza Murad, Anshul Trivedi, Jameel Khan
Music
Sanjay Leela Bhansali, Hemu Gadhvi, Monty Sharma
Sinematografi
Ravi Varman
Distributor
Eros International.




Sinopsis Goliyon Ki Raasleela Ram-Leila

Di daerah Ranjaar terdapat dua suku bersiteru suku Rajadi dan suku Sanera. Suatu hari di festival Holy, di kediaman suku Sanera yang dipimpin oleh Dhankor Baa (Supriya Fathak Kapur), seorang pria dari Rajadi bernama Ram (Ranveer Singh) nekat untuk masuk ke acara festival tersebut. Di sana dia bertemu dengan anak dari Dhankor Baa yaitu Leela Sanera (Deepika Padukone) sehingga membuat Ram jatuh cinta. 

Sesaat kemudian kakak Leela yaitu Kanji (Sharad Kelkar) membawakan seorang pria dari London bernama Karsan kepada Dhankor Baa dengan maksud untuk menjodohkannya dengan Leela. Setelah itu Karshan dipertemukan dengan Leela. Di malam harinya Ram secara diam-diam mengendap masuk menemui Leela. Sejak saat itu mereka sering kali melakukan pertemuan dengan cara sembunyi-sembunyi baik itu di daerah Sanera maupun Rajadi.



Vanka (Jameel Khan) bersama dengan polisi lainnya menggeledah kediaman Rajadi untuk menemukan peluru yang mereka sembunyikan. Hal ini dilakukan setelah bekerja sama dengan Dhankor Baa. Vanka menemukan ribuan peluru dan tidak lama kemudian Ram mengajak Vanka menuju kamarnya. Ram menunjukkan koleksi blue film yang dia milikinya dan menunjukkan kepada Vanka sehingga Vanka tergoda dia pun memilih menyita film tersebut dibandingkan menyita peluru. 

Suatu hari Ram bersama dengan Meghji (Abhimanyu Singh) dan teman-temannya sedang bersantai dan saat itu mereka bertemu dengan rombongan Kanji dan teman-temannya. Sehingga mereka saling menunjukkan kemampuannya dalam menembak. Namun insiden terjadi ketika Kanji menembak mati Meghji sehingga membuat Ram marah diapun menembak mati Kanji. Sehingga permusuhan semakin meruncing antara Rajadi dan Sanera.



Ram dan Leela yang saling mencintai memutuskan untuk kabur agar dapat hidup bersama. Suatu malam teman-teman Ram datang membujuknya untuk menikmati minuman keras sehingga membuat Ram mabuk. Di pagi harinya Bhavani (Gulshan Devaiah) paman Leela menjemput Leela tanpa diketahui oleh Ram. Ram yang tersadar berusaha mengejar Leela. Namun Ran tidak dapat  menjangkaunya. Ram yang dilemma, dijadikan sebagai pemimpin menggantikan posisi ayahnya sementara itu Leela dipaksa oleh Dhankor Baa untuk melangsungkan pertunangan dengan Karsan. 

Leela yang tidak ingin dijodohkan, menunjukkan cincin pernikahannya dengan Ram sehingga membuat Dhankor Baa marah sehingga memotong jari tangan Leela. Rasila (Richa Chadha) kakak ipar Leela merasa kasihan kepada Leela. Dia memutuskan menemui Ram tetapi dia gagal bertatap muka dengan Ram. Justru dia mendapatkan pelecehan dari anak buah Ram. Kejadian ini membuat pihak dari Sanera menuntut balas dengan berusaha melecehkan Kesar (Barkha Bisht Sengupta) kakak ipar Ram.



Ram yang emosi pergi menemui Dhankor Baa dengan mengatakan untuk menjalin hubungan mereka. Tidaka lama Ram mendapatkan kiriman dari Dhankor Baa berupa Merak yang sudah mati dan Dhankor Baa menghubungi Ram untuk datang besok ke kediamannya. Saat kedatangan Ram, Dhankor Baa ditembak oleh Bhavani secara diam-diam. Kejadian ini mengakibatkan Ram dijadikan tersangka oleh pihak dari Saneera. 

Setelah kejadian tersebut, Leela menggantikan posisi Dhankor Baa untuk sementara. Lalu Leela melakukan perjanjian dengan Ram. Keesokan harinya Bhavani membawakan surat perjanjian yang harus ditanda tangani oleh Leela. Leela mendatangani isi perjanjian tersebut tanpa membacanya. Di hari Dusshera, penduduk Rajadi dibunuh oleh pihak dari Saneera. Setelah itu salah seorang dari Raneera menjelaskan kepada Leela bahwa mereka telah menjalankan perintahnya sesuai surat yang dia tandatangani dengan menghabisi Rajadi sehingga membuatnya terkejut.



Suatu hari Kesar dan anaknya menemui Dhankor Baa. Kesar dengan nadah penuh emosi menjelaskan kepada Dhankor Baa untuk membunuh anaknya yang merupakan penerus dari Rajadi supaya tidak ada lagi cinta maupun peperangan. Dhankor Baa yang mulai menyadari kesalahannya memeluk anak Kesar namun dia mendapatkan penolakan dari Bhavani yang berusaha membunuh Kesar sehingga membuat Dhankor Baa marah diapun membunuh Bhavani. 

Setelah itu dia menjelaskan kepada penduduk Saneera dia berjanji akan menikahkan Ram dengan Leeila. Namun di tempat lain di kamar Leeila, Ram dan Leeila yang tidak mengetahui hal tersebut, melakukan saling menembak sehinga keduanya mati bersama dengan maksud agar cinta mereka selalu dikenang.


loading...