Senin, 20 Maret 2017

Sinopsis Lengkap Film Happy Bhaag Jayegi (2016)

Happy Bhaag Jayegi (2016)


Rilis
18 Agustus 2016
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Mudassar Aziz
Produser
Anand L. Rai
Pemeran
Abhay Deol, Jimmy Shergill, Ali Faza, Diana Penty, Momal Sheikh, Gaurav Dixit, Lankesh Bhardwaj, Javed Sheikh, Kanwaljit Singh, Jagat Rawat, Piyush Mishra, Ayesha Raza, Tasha Bhambra
Music
Sohail Sen
Distributor
Eros International.


Sinopsis Happy Bhaag Jayegi

Harpreet "Happy" Kaur (Diana Penty) akan dinikahkan oleh Daman Singh Bagga (Jimmy Shergill) seorang small-time corporator di Amritsar, India. Suatu hari di acara pernikahannya, Happy berencana kabur dengan kekasihnya bernama Guddu (Ali Faizal) seorang musisi. Suatu ketika saat Happy ingin kabur, dia melompat dari kamarnya ke sebuah Truck yang ternyata merupakan truck yang mengarah perjalanan menuju Lahore, Pakistan. 

Happy salah melompati truck yang dia fikir merupakan truck milik dari orang suruhan Guddu. Happy tiba di kediaman Bilal Ahmed (Abhay Deol) seorang politisi dan ayahnya memiliki pengaruh besar di Pakistan. Bilal terkejut ketika sebuah kardus bergerak sendiri dan keluar sosok wanita yaitu Happy. Bilal yang mengetahui Happy adalah berasal dari India membuatnya mencari cara untuk mengirimnya kembali ke India.



Namun Happy secara diam-diam kabur dari kediaman Bilal dan saat itu Happy bertemu dengan officer police bernama Usman Afridi (Piyush Mishra). Happy dianggap sebagai mata-mata India, dia pun menjelaskan bahwa dirinya adalah tamu penting Bilal Ahmed. Sementara itu di Amritsar, Guddu pergi menemui ayah Happy yang sedang bersama dengan Bagga. Dia menjelaskan bahwa Guddu tidak bersama dengannya. 

Kembali ke Lahore, Bilal membawa Happy menuju kediamannya namun dalam perjalanan dia bertemu dengan tunangannya bernama Zoya (Momal Sheikh). Zoya yang cemburu meminta Happy dan Bilal ke kediamannya. Zoya meminta kejelasan mengenai antara hubungan Bilal dengan Happy dan saat itu ayah Zoya datang dan menanyakan sosok Happy. Bilal lalu berbohong bahwa Happy adalah seppunya yang tidak bisa bicara dia tinggal di Karachi.



Keesokan harinya Happy bercerita kepada Bilal dan Zoya bahwa dirinya kabur karena dia tidak ingin dijodohkan oleh Bagga dan dia memiliki kekasih bernama Guddu. Bilal lalu berfikir untuk membawa Guddu ke Pakistan lalu menikahkannya sehingga dengan muda Bilal akan mendeportasikan Happy dan Guddu. Ketika ayah Bilal menuju China selama dua minggu Bilal membuat rencana untuk pergi ke India bersama dengan Afridi. 

Mereka berpura-pura menjadi members Based Music Company dari Lahore yang menginginkan Guddu tampil dengan mereka. Tiba di Amritsaar, mereka bertemu dengan Bagga dan Guddu dia berusaha untuk menjelaskan kepada Bagga dia menginginkan Guddu untuk tampil bersamanya di Lahore. Bagga menyetujui Guddu pergi ke Lahore sebab dia berfikir dengan mudahnya dia akan menikahi Happy karena Bagga berfikir Happy ada di India.



Bilal kembali ke Lahore sementara Afridi menginap semalam di India bersama dengan Guddu. Namun saat mereka berdua mabuk mereka membicarakan mengenai Happy dan saat itu anak buah dari Bagga mendengar pembicaraan tersebut sehingga dia berusaha melaporkan kepada Bagga bahwa Happy berada di Pakistan. Afridi dan Guddu menangkap anak buah dari Bagga. Keesokan harinya Bagga mengantarkan kepergian Guddu bersama dengan Afridi menuju Pakistan. 

Setelah Afridi dan Guddu pergi menuju Pakistan, Bagga baru mendapatkan informasi dari anak buahnya bahwa Guddu diberangkatkan ke Lahore karena dia akan dinikahkan oleh Happy sehingga membuat Bagga marah. Bagga lalu pergi menemui ayah Happy menjelaskan bahwa Happy berada di Pakistan. Ayah Happy lalu memutuskan untuk pergi menuju Pakistan dengan mengajak Bagga. Suatu hari Bilal mendengar kabar bahwa Happy telah menghilang sehingga membuat Bilal panic. 

Happy diculik oleh orang suruhan Bagga yang ada di Pakistan bernama Rasheed. Berapa hari kemudian, ayah Happy dan Bagga tiba di Lahore. Bagga menemui anak buah Rasheed dan hal ini diketahui oleh Officer police Afridi. Afridi lalu menangkap Bagga dan anak buah Rasheed. Setelah itu dia menghubungi Bilal. Bilal bersama dengan Zoya dan Guddu pergi ke markas Rashed sementara Rashed bersama pasukannya menyerang kantor polisi untuk membebaskan Bagga.



Bila, Zoya, Guddu berhasil membebaskan Happy begitu pula dengan Rashed dapat membebaskan Bagga. Di hari pernikahan masal 100 orang termasuk pernikahan Guddu dan Happy, tiba-tiba Bagga datang yang berusaha merusak pernikahan Guddu dengan Happy. Tidak lam kemudian Ayah Happy juga hadir untuk mencari keberadaan Happy dengan menembakkan pistol ke atas sehingga membuat orang-orang panic berhamburan. Happy dan Guddu berusaha kabur menuju bandara bersama dengan Afridi untuk kembali ke India sehingga terjadi kejar-kejaran antara Bagga, ayah Happy dan juga Zoya maupun Bilal. 

Tiba di bandara Happy dan Guddu bertemu dengan ayah Happy yang menjelaskan kepada mereka berdua bahwa dia merestui pernikahan mereka. Happy lalu memeluk ayahnya begitu pula dengan Guddu. Setelah itu Zoya dan Bilal datang. Happy lalu berpamitan untuk pergi kembali ke India kepada mereka berdua. Di akhir cerita Bagga meminta dukungan kepada masyarakat untuk memilihnya dalam pemilu dengan menjelaskan kepada mereka bahwa Bagga telah membawa pulang Happy dan Guddu dari Pakistan dengan selamat.


loading...