Sabtu, 11 Maret 2017

Sinopsis Lengkap Film Heropanti (2014)

Heropanti (2014)

Rilis
23 Mei 2014
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Sabbir Khan
Produser
Sajid Nadiadwala
Pemeran
Tiger Shroff, Prakash Raj, Kriti Sanon, Vikram Singh, Sandeepa Dhar, Samar Jai Singh, K.C. Shankar
Music
Manj Musik, Sajid-Wajid, Sandeep Shirodkar
Sinematografi
Hari Vedantam
Distributor
UTV Motion Pictures.




Sinopsis Heropanti

Di hari pernikahan gadis pertamanya yaitu Renu (Sandeepa Dhar), Chaudhary (Prakash Raj) sangat marah sebab Renu kabur dengan kekasihnya yaitu Rakesh sebab dia tidak ingin dijodohkan dengan pria pilihan ayahnya. Saudara Chaudhary yatiu Bhuppi (Samar Jai Singh), Sukhi (Prashant Singh), dan Pappi (K.C. Shankar) menghampiri kediaman keluarga Rakesh mereka bertemu dengan ayahnya dan menyiksanya. Ayah Rakesh memberikan informasi mengenai teman Rakesh yaitu Bablu (Tiger Shroff), Jitesh (Jatin Suri), dan Karan. 


Chaudhary menangkap mereka dan ditempatkan di gudang. Mereka akan dibebaskan jika Rakesh dapat ditemukan. Di dalam gudang mereka bertemu dengan Kiki dari London yang juga ditangkap oleh keluarga Chaudhary. Suatu hari mereka berusaha kabur namun Bablu menggagalkan semuanya sebab saat hendak kabur dia melihat wanita yang dicintainya yang merupakan anak dari Chaudhary bernama Dimpy (Kriti Sanon). Sehingga mereka tertangkap dan kembali disekap di gudang.


Suatu hari Dimpy menginginkan untuk kuliah namun ayahnya tidak mengijinkan sebab Chaudhary takut Dimpy seperti kakaknya sehingga Dimpy merasa kesal dan dia menyalahkan teman-teman Rakesh. Dimpy datang ke gudang, dia berdiri dan menanyakan keberadaan Rakesh kepada Bablu dan lainnya. Bablu yang tidak bisa melihat wajah Dimpy sehingga dia tidak mengetahui siapa yang diajak bicara menjelaskan bahwa dia tidak mengetahui keberadaan Rakesh. Bablu menambahkan dia akan menemukan Rakesh asalkan dia mamu membantunya mencari wanita yang dia cintai di daerah tersebut. 

Suatu hari di malam hari, Bablu merangsek masuk ke dalam rumah Chaudhary. Dalam kondisi lampu padam, Bablu bertemu dengan Dimpy hanya saja Bablu tidak dapat melihat wajah wanita yang dicintainya tersebut sehingga dia tidak menyadari jika Dimpy wanita yang dia cari. Bablu tanpa sengaja meninggalkan anting milik Dimpy yang dulu dia pungut di jalan saat Bablu pertama kali melihat Dimpy. Dimpy mengambil anting tersebut dan duduk termenung.


Keesokah harinya, Bablu bersama dengan ketiga temannya ikut dalam mencari keberadan Rakesh dan Renu. Di sebuah apartement secara diam-diam Bablu menghampiri Rakesh dan Renu untuk membantunya menjauhi Chaudhary dan lainnya. Rakesh dan Renu berhasil kabur sementara Bablu dan lainnya kembali dibawa ke gudang. 

Mereka berdebat kecil mengenai Bablu yang telah membantu Rakesh dan Renu pergi. Pembicaraan mereka di dengar oleh Dimpy. Dimpy lalu menceritakan hal ini kepada Shalu dan di dengar oleh pamannya sehingga dia meminta kepada Dimpy siapa pelaku yang membantu Rakesh kabur. Dimpy lalu diseret dipertemukan Bablu sehingga membuat Bablu justru merasa senang sebab orang yang selama ini dia cintai merupakan anak Chaudhary.


Keesokan harinya, Chaudhary dan Bablu serta lainnya mencari keberadaan Rakesh dan Ranu. Saat itu Dimpy ikut mencari setelah Bablu menakuti Chaudhary bahwa Dimpy akan kabur karena telah jatuh cinta dengan seorang pria. Bablu merasa senang karena dia dapat bertemu dengan kekasih pujaannya yaitu Dimpy. Hingga suatu hari dalam pencarian Rakesh dan Ranu, Dimpy diculik oleh sekelompok preman sehingga membuat Bablu marah dia pun menghabisi satu per satu preman tersebut. Tidak lama Chaudhary datang dan mengucapkan terima kasih kepada Bablu setelah menolong anaknya. 

Di hari berikutnya Dimpy mengatakan kepada Bablu bahwa dia menyukainya hal ini dia ucapkan di dekat ayahnya Chaudhary. Hanya saja Chaudhary tidak mendengarnya dia lebih focus melihat anaknya Renu yang sedang berada di dalam Bus. Chaudhary berusaha mengejar bus tersebut hingga akhirnya dia bertemu dengan Rakesh dan Renu. Keduanya lalu dihakimi di depan keluarga Chaudhary. Chaudhary lalu menjelaskan kepada Renu bahwa dia hanya mempunyai satu putri saja yaitu Dimpy sehingga Renu dan Rakesh dibiarkan pergi.


Chaudhary memberitahu Bablu bahwa Dimpy akan dinikahkan dengan Rajjo Bhai sehingga membuat Bablu merasa terluka. Hingga di hari pernikahan Dimpy, Chaudhary mendengar pembicaran Dimpy yang sedang berbicara dengan Shalu bahwa dia menyadari mengapa Renu kakaknya dulu kabur dan dia menjelaskan bahwa dia sangat menginginkan Bablu. Mengetahui hal ini Chaudhary berusaha untuk terus mengikuti Bablu yang datang di hari pernikahan Dimpy. Bablu lalu menjelaskan bahwa dia tidak akan membawa kabur Dimpy meskipun dia mencintainya tetapi Bablu berharap pernikahan Dimpy dan Rajjo dibatalkan. 

Bablu meninggalkan kediaman Chaudhary dan dipertengahan jalan dia dihampiri oleh Rajjo yang mempunyai dendam kepada Bablu sehingga terjadi perkelahian antara keduanya. Tidak lama Chaudhary datang menghentikan perkelahian mereka lalu Chaudhary menghampiri Bablu sambil menyatakan bahwa dirinya akan menikahkan dirinya dengan Dimpy sehingga membuat Bablu dan Dimpy merasa senang.

Baca juga: Queen (2014)


loading...