Jumat, 31 Maret 2017

Sinopsis Lengkap Film Yeh Jawaani Hai Deewani (2013)

Yeh Jawaani Hai Deewani (2013)

Rilis
31 Mei 2013
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Ayan Mukerji
Produser
Karan Johar, Hiroo Yash Johar
Pemeran
Ranbir Kapoor, Aditya Roy Kapur, Deepika Padukone, Kalki Koechlin, Kunal Roy Kapur, Farooq Sheikh, Evelyn Sharma, Tanvi Azmi, Omar Khan, Mayank Saxena, Mokshad Dodwani
Music
Pritam
Sinematografi
V. manikandan
Distributor
UTV Motion Pictures



Sinopsis Yeh Jawaani Hai Dewani

Naina Talwar (Deepika Padukone) adalah wanita pemalu yang selalu berkutat dengan bukunya. Suatu hari dia bertemu dengan teman sekolahnya dulu bernama Aditi Mehra (Kalki Koechlin) yang berencana akan pergi berlibur ke Manali untuk melakukan ekspedisi ke Khipshi. Di malam harinya Naina ketika dia belajar, Naina mencari informasi mengenai Manali. 

Naina tertarik sehingga keesokan harinya dia memutuskan untuk pergi menuju Manali. Dalam perjalanannya menuju Manali, Naina bertemu dengan Aditi, Kabir “Bunny” Thapar (Ranbir Kapoor), dan Avinash Yog (Aditya Roy Kapur). Selain itu Naina juga bertemu dengan gadis seksi yaitu Lara dan kedua temannya. Di dalam kereta mereka bermain sebuah game yang berjudul ‘pernah mereka lakukan’ namun permainan itu membuat Naina merasa jenuh sebab dia tidak pernah melakukan hal-hal konyol selain belajar.



Tiba di Manali Naina merasaan hal-hal yang belum pernah dia temui sebelumnya. Selama menjalani ekspedisi Khipshi, Naina mulai menyimpan rasa suka kepada Bunny. Hingga suatu hari saat mereka sampai di titik Khipshi, leader pendaki gunung menunjukkan sebuah puncak tertinggi bernama Bhuta yang diyakini tempat angker. Penduduk sekitar mengatakan dulunya di Bhuta terdapat kuil Bhairav setiap doa yang dipanjatkan ketika bulan purnama maka akan dikabulkan. 

Ratusan orang berusaha mencapai puncak tersebut tetapi banyak yang tidak kembali. Subuh pagi, Bunny memutuskan untuk pergi menuju Bhuta namun dia terkejut di tengah perjalanan bertemu dengan Naina yang juga hendak pergi menuju Bhuta sehingga mereka berdua bersama-sama menuju Bhuta. Tiba di puncak tersebut, Naina berdoa menginginkan satu kata yaitu Bunny.



Sehari sebelum mereka pulang, Naina ingin mengatakan rasa cintanya kepada Bunny. Namun saat itu Aditi dan Avi menemukan rahasia yang disimpan oleh Bunny kepada mereka. Surat milik Bunny dimana isi surat surat tersebut merupakan beasiswa yang diterima Bunny untuk kuliah di Universitas Northwestern, Chicago. Bunny menjelaskan bahwa hendak memberitahu mereka namun mereka menemukannya lebih dulu. 

Naina yang mengetahui Bunny akan pergi ke Chicago mengurungkan niatnya untuk mengatakan perasaannya. Delapan tahun kemudian, Naina menyelesaikan sekolah kedokterannya dan bekerja di sebuah klinik sementara Bunny bekerja sebagai videografher untuk sebuah Travel Show di Fox Network and Travels The World. Suatu hari Aditi akan melangsungkan pernikahan meminta Kabir untuk datang ke pernikahannya.



Bunny datang ke India dan mengejutkan Naina begitu pula dengan Aditi. Namun berbeda dengan Avi yang masih tidak menerima Kabir sebab dia masih menyimpan rasa kesal kepada Bunny yang tidak hadir saat kematian ayahnya sendiri. Hingga suatu hari Bunny berupaya untuk mendekatkan diri dengan Avi. 

Avi yang mulai tidak tahan meminta Bunny menjelaskan kesalahannya yang lebih peduli pada dirinya sendiri. Kabir merasa marah dan mengungkit perilaku buruk Avi yang selalu minum dan bermain judi sehingga terjadi perkelahian antara keduanya. Kejadian ini disaksikan oleh Aditi sehingga Aditi meminta mereka berdamai dengan berpelukan. Suatu hari Bunny dan Naina menikmati perjalanan ke Udapur sebelum pernikahan Aditi. Mereka berdua menikmati perjalanan mereka. 

Suatu ketika saat mereka hendak kembali, Bunny menceritakan tentang dirinya 3 tahun lalu saat ayahnya meninggal. Saat itu dia bekerja di perusahaan Trek Amerika. Bunny melakukan perjalanan bersama dengan 24 mahasiswa. Setelah delapan hari melakukan perjalanan Bunny kembali ke kota saat itu ada telepon dari Mumbai terdapat 155 pesan suara mengenai kematian ayahnya. Mendengar hal itu Naina berusaha menenangkan Bunny.



Suatu malam Bunny melihat seorang pria bernama Vikram sedang bersama dengan Naina sehingga membuat Bunny marah karena cemburu dia berupaya untuk meminta Vikram pergi. Naina yang emosi kepada Bunny menjelaskan bahwa Vikram adalah temannya lalu Naina menjelaskan bahwa dirinya hanya mencintai Bunny. Setelah itu Naina meminta agar Bunny tidak pergi dan memintanya agar tinggal hidup kesederhanaan bersamanya di India. 

Hal ini membuat Bunny menjadi dilemma memilih pekerjaan yang menggiurkan atau memilih hidup bersama dengan Naina. Di malam tahun baru, Bunny mengejutkan Naina dengan membatalkan keberangkatannya. Bunny melamar Naina untuk menjadi istrinya dengan memberikan cincin di jari manis Naina. Bunny lalu menghubungi Avi tentang hubungannya dengan Naina sementara Naina menghubungi Aditi yang hendak berbulan madu bersama suaminya.


loading...