Rabu, 19 April 2017

Sinopsis Lengkap Film Brothers (2015)

Brothers (2015)












Rilis
14 Agustus 2015
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Karan Malhotra
Produser
Karan Johar, Siddharth-Garima
Pemeran
Akshay Kumar, Sidharth Malhotra, Jackie Shroff, Jacqueline Fernandez, Meghan Jadhav, Shefali Shah, Kiran Kumar, Ashutosh Rana, Kavi Shastri, Kulbhushan Kharbanda, Ashok Lokhande, Raj Zutshhi, Kareena Kapoor (special Appearance)
Music
Ajay-Atul
Sinematografi
Hemant Chaturvedi
Distributor
Fox Star Studios


Sinopsis Brothers

Film Brother diawali dengan perbincangan mengenai Peter Braganza (Kiran Kumar) untuk membuat pertarungan jalanan menjadi sebuah legal sport dengan membuka kompetisi Right 2 Fight (R2F). Garson "Gary Fernandes (Jackie Shroff) mantan petarung India dibebaskan dari sel dan dia dijemput oleh anaknya yang paling muda Monty (Sidharth Malhotra)

Monty membawa ayahnya kembali ke rumah namun saat tiba di rumah, Gary menangis setelah mengingat istrinya dan meminta Monty agar posisi perabotan dipindahkan ke posisi semula. Di tempat lainnya David (Akshay Kumar) seorang guru berupaya meminjam uang ke bank untuk perobatan anaknya namun dia tidak mendapatkan pinjaman sehingga dia memutuskan untuk melakukan pertarungan jalanan.




Monty bersama ayahnya pergi menuju arena pertarungan jalanan. Monty melakukan pertarungan menghadapi Mustofa namun Monty mengalami kekalahan sehingga membuat ayahnya merasa kecewa dan marah terhadap Monty. Di hari berikutnya, David diminta oleh kepala sekolah untuk mengambil cuti untuk focus mengurusi masalah yang sedang David hadapi. David menemui anaknya yang tengah di rawat di rumah sakit ditemani oleh istrinya Jenny (Jacqueline Fernandez)

Malam harinya mereka kembali ke rumah, David kedatangan ayahnya untuk meminta maaf dan berupaya untuk menemui cucunya namun David menolak dia meminta ayahnya untuk pergi sehingga membuat Monty marah kepada David. Monty lalu membawa ayahnya pergi meninggalkan David. Sekembalinya ke rumah, Ayahnya berupaya melukai dirinya sendiri sehingga Monty berupaya menghentikan ayahnya yang berupaya untuk menghabisi hidupnya.



Flash back, semasa kecil Monty yang merupakan anak dari perselingkuhan Gary dengan wanita lain datang ke rumah Ibu David. Monty berniat untuk tinggal dengan David dan ibunya. Meskipun Monty anak perselingkuhan ayahnya, David menyayangi Gary begitu pula dengan ibunya yang menyayangi Monty seperti menyayangi David. 

Sementara itu, ayah mereka yaitu Gary berperilaku buruk yang terus menunggak minuman beralkohol. Suatu malam, terjadi keributan antara Gary dengan istrinya hingga terjadi insiden dengan meninggalnya istri Gary. Sejak saat itu David sangat membenci ayahnya dan juga Monty. Gary dijebloskan ke dalam penjara sementara David hidup berpisah dengan Monty.



Monty kembali ke arena untuk bertarung dengan Mustafa. Monty memenangkan pertandingan tersebut. di hari berikutnya, David meminta kepada Sulaiman Pasha untuk mengikutsertakan dirinya dalam kejuaraan R2F. David pun mendapatkan kesempatan untuk bertarung di kejuaraan tersebut begitu pula dengan Monty yang terkenal oleh penduduk India melalui video aksinya ketika mengalahkan Mustafa. R2F dimulai, Monty bertemu dengan lawan Gama petarung yang juga berasal dari India. 

Monty sanggup mengalahkannya hanya sekali serangan. Sementara David yang dianggap paling lemah diantara petarung lainnya berhadapan dengan Ronnie petarung asal Brazil. David sanggup menaklukan Ronnie. Di babak selanjutnya Monty berhadapan dengan Potter sementara David berhadapan dengan Tenzin yang berasal dari China. Monty dan David mampu mengalahkan lawan-lawannya sehingga mereka melanjutkan babak semifinal.



Di hari berikutnya pertarungan kembali dimulai, Monty menghadapi Luca asal Jerman petarung yang diunggulkan untuk memenangkan tournament R2F. pertarungan Monty dan Luca berjalan sengit namun Monty membuat kejutan dengan memenangkan pertarungan. Sementara itu David berhadapan petarung kuat lainnya berasal dari Italia yaitu Hammer. 

David sanggup menaklukan Hammer sehingga David bertemu dengan adiknya Monty di final. Pertemuan ini membuat ayah mereka Gary yang sekaligus pelatih Monty menjadi dilemma. Sebuah informasi punmenyebar bahwa Monty dan David merupakan adik kakak sehingga membuat para penonton merasa terkejut.



Pertarungan dimulai Monty dan David bertarung dengan sengit. David mematahkan tangan Monty. Mereka melanjutkan pertarungan David mengunci Monty Sambil menangis David meminta Monty untuk berhenti bertarung. Monty yang merasa kesal menganggap David egois dan melupakannya begitu saja. 

Monty menambahkan bahwa ibunya merupakan ibunya juga. Sehingga David lalu meminta maaf kepada Monty sehingga akhirnya Monty menyerah. David memenangkan pertandingan setelah itu dia membopong adiknya keluar dari arena.


loading...