Kamis, 20 April 2017

Sinopsis Lengkap Film Commando 2: The Black Money Trail (2017)

Commando 2: The Black Money Trail (2017)

Rilis
3 Maret 2017
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Deven Bhojani
Produser
Vipul Amrutlal Shah
Pemeran
Vidyut Jamwal, Esha Gupta, Adah Sharma, Freddy Daruwala, Thakur Anoop, Suhail Nayyar, Satish Kaushik, Shefali Shah, Kannan Arunachalam, Adil Hussain, Siddharth Kher, Sumit Gulati, Avisha Sharma
Music
Mannan Shah, Gourov Roshin, Prasad Sashte (Score)
Sinematografi
Chirantan Das
Distributor
Reliance Entertainment.


Sinopsis Commando 2 The Black Money Trail

Commando Karanveer Singh Dogra ‘Karan’ (Vidyut Jamwal) menuju Taiwan menyelidiki black money yang menyengsarakan warga miskin di India. Karan mendapatkan informasi bahwa mereka beroperasi dari luar negeri. uangnya dipindahkan dari luar yang bersumber dari Malaysia

Pemerintah India yang dipimpin oleh Leena Chowdhury (Shefali Shah) membentuk tim untuk menyelidiki leader operasional black money dengan merekrut anggota ACP Bakhtawar Khan (Freddy Daruwala), Inspektur Bhavna Reddy (Adah Sharma), Zafar Hussain (Sumit Gulati) seorang hacker, dan terakhir perwira polisi yaitu Pande. Ketika mereka bertemu di bandara, Karan menggantikan posisi Pande setelah dia melakukan ancaman terhadap Pande.



Tiba di Malaysia, mereka berempat bertemu dengan kedutaan besar India di Malaysia. Setelah itu mereka bertemu dengan suami Maria yang menggunakan kursi roda dan Maria (Esha Gupta). Suatu malam, Maria menemui Karan menjelaskan bahwa Dirinya dan suaminya menjadi korban berkaitan dengan black money. 

Maria menceritakan mengenai kehidupannya bersama dengan suaminya kepada Karan. Maria mengatakan bahwa suaminya merupakan banker sukses India suatu hari dia bertemu dengan klien pebisnis India dan juga pimpinan politik berkumpul untuk membahas keuangan mengenai uang gelap di perusahaan suami Maria. Mendadak suaminya meninggalkan pertemuan tersebut. 

Pagi hari suaminya diculik sehingga membuatnya trauma. Sejak kejadian itu keuangan suami Maria berkembang pesat dan membuatnya semakin sibuk. Hingga suatu hari ledakan terjadi di dalam mobil, dimana suami Maria mengalami kelumpuhan sementara anak mereka tewas.



Maria meminta Karan untuk bekerja sama menangkap seseorang yang ingin melumpuhkan mereka berkaitan dengan black money. Keesokan harinya, Karan bersama timnya dan juga Maria serta suaminya bersiap untuk menuju Thailand melalui jalur laut. Di saat mereka diserang sekelompok orang bersenjata namun mereka dapat melumpuhkannya. 

Tiba di Thailand Karan pergi dengan Maria dan suaminya menggunakan mobil sambil mengancam Bhavna. Sementara Bhaktawar dan Zafar ditinggal pergi. Zafar menemukan motor dia pun berusaha mengikuti Karan. Di tengah perjalanan, Zafar bertemu dengan Bhavna yang diturunkan ditengah jalan oleh Karan. Tiba di suatu tempat, Karan menyadari bahwa Maria merupakan otak dari adanya black money dan telah membohonginya. 

Karan lalu mengancam akan membunuh suami Maria yang ternyata merupakan tangan kanan Maria dan juga dia tidak lumpuh. Maria yang tidak ingin rahasianya terbongkar membunuh tangan kanannya tersebut dengan menembaknya lalu Maria menembak mati Zafar yang baru tiba bersama dengan Bhavna. Maria bersama dengan pasukannya kabur meninggalkan Karan dan Bhavna.



Karan dan Bhavna berupaya mengejar Maria. Ketika mereka bertemu dengan Maria, keduanya diserang oleh sekelompok orang. Karan dan Bhavna sanggup mengatasi mereka kemudian karan meminta Maria untuk memberikannya file mengenai black money. Seketika Bakhtawar datang dan membawa pergi Maria dan K.P (Thakur Anoop Singh) tangan kanan Maria yang lainnya. Karan dan Bhavna menyadari bahwa Bakhtawar telah bekerja sama dengan Maria. 

Di hari berikutnya Karan dan Bhavna berusaha mencari petunjuk dengan menyaksikan sebuah video. Mereka menemukan sebuah video dimana tangan kanan Maria memberikan kitab suci kepada seorang wanita bernama Erica. Karan dan Bhavna lalu pergi menuju kediaman Erica namun Erica ditemukan tewas mereka berdua lalu menemukan petunjuk berikutnya dengan menemukan handphone. 

Karan dan Bhavna menemukan video di dalam handphone tersebut. Mereka berdua berupaya mencari tahu video tersebut. hingga akhirnya menemukan sebuah petunjuk dimana Erica memberikan kitab suci kepada seorang pria asing bernama Jimmy Kher (Siddharth Kher).



Karan dan Bhavna memantau pergerakan Jimmy. Mereka berdua menemukan informasi bahwa Jimmy melakukan pencucian uang di tempat umum. Sesaat kemudian, Karan pergi menuju kediaman Jimmy menggali informasi sementara Bhavna berupaya untuk mengulur waktu sekaligus memantau Jimmy. Karan berhasil menemukan ruangan khusus tempat perangkat lunak milik Jimmy. 

Seketiak Jimmy datang, Karan lalu membuat Jimmy pingsan sementara Bhavna meminta maaf kepada Karan karena tidak bisa menghentikan Jimmy. Ketika Jimmy terbangun, Karan memberikan kembali perangkat lunak kepada Jimmy yang merupakan perangkat yang dapat meretas identitas dan kata sandi para nasabah sehingga Jimmy dengan mudah memindahkan uang mereka ke rekening miliknya. 

Sesaat kemudian, Jimmy menerima telepon dari Maria dan Karan meminta Jimmy mengangkat telepon tersebut. Tiba di suatu tempat, Jimmy memberikan software miliknya kepada Maria. Seketika Karan dan Bhavna berupaya menangkapnya namun Maria berhasil kabur setelah dia membunuh Jimmy. Di malam harinya, Maria dan K.P merencanakan untuk pencucian uang dengan memanfaatkan akun warga Tripoli sebab tidak aka nada yang curiga dan juga Tripoli merupakan Negara bebas.



Hingga suatu hari Karan dan Bhavna berupaya menangkap Maria di atas gedung. Ketika itu Maria menggunakan software tersebut ke sebuah perangkat keras untuk melakukan aksinya melakukan pencucian uang. Karan berupaya menghentikannya hingga terjadi perkelahian dengan KP dan Bakhtawar. Karan berhasil melumpuhkan KP dan Bakhtawar. Karan lalu menghampiri Maria namun Karan meminta Maria melanjutkan pencucian uangnya hingga selesai. 

Karan menjelaskan kepada Maria bahwa Maria telah mengirimkan sejumlah uang yang banyak untuk kepentingan social untuk warga miskin di India dan Bakhtawar yang bekerja sama dengannya hanya berpura-pura mati. Seketika Bakhtawar bangkit dan bergabung dengan Karan. Karan lalu menjelaskan kepada Maria mengenai kerja samanya dengan Bakhtawar dan dia menjelaskan telah menukar software yang telah digunakan Maria. Kemudian Maria berusaha pergi meninggalkan mereka seketika Bhavna menembak Maria hingga tewas.     

Baca Juga: Raees 2017,  Bang-Bang (2014),  Rock On 2


loading...