Selasa, 11 April 2017

Sinopsis Lengkap Film Rock On 2 (2016)

Rock On 2 (2016)


Rilis
11 November 2016
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Shujaat Saudagar
Produser
Farhan Akhtar, Ritesh Sidhawani
Pemeran
Arjun Rampal, Shraddha Kapoor, Farhan Akhtar, Purab Kohli, Prachi Desai, Shashank Arora, Priyanshu Painyuli, Dinesh Kumar, Shahana Goswami
Music
Shankar-Ehsaan-Loy
Sinemtografi
Marc Koninckx
Distributor
Eros International.

Sinopsis Rock On 2

Film Rock On 2 melanjutkan film sebelumnya, Joe Mascarehas (Arjun Rampal) kini menjadi juri di acara musik Sa Re Ga Ma Pa dan menjadi owner Club malam. KD (Purab Kohli) menjadi produser musik sementara Aditya Shroff (Farhan Akhtar) keluar dari jalur musik dengan menghabiskan waktunya di desa membangun sebuah pusat koperasi untuk petani dan sekolah untuk anak-anak. Namun Aditya selalu dihantui baying-bayang kematian Rahul (Priyanshu Painyuli) yang meninggal karena bunuh diri. 


Di tempat lainnya, Uday Mishra (Shashank Aurora) menemui Pandit Vibhuti Sharma (Kumud Mishra) untuk menunjukkan permainan musiknya di hadapan Pandit yang kini memutuskan untuk bermain music. Uday memainkan Sarod dihadadapan Pandit untuk menepati janji almarhum kakeknya yang mengidolai Pandit.  Selesai bermain, Uday bertemu dengan anak Pandit yaitu Jiah Sharma (Shraddha Kapoor).



Jiah meminta Uday memainkan Sarod sebab dia ingin merekam musiknya untuk digabungkan dengan alunan musiknya. Kemudian Uday memasukannya ke dalam CD lalu memberikan ke dalam label music milik KD. Di tempat lainnya, Aditya dihampiri oleh Mahendra Nongrum  presiden dewan kesejahteraan petani yang meminta agar hasil tani warga dijual kepadanya bukan langsung ke pasar namun Aditya menolak sehingga Mahendra mengancam Aditya. 


Malam harinya Aditya kedatangan sahabatnya Joe, KD, Debbie (Shahana Goswami), dan juga istri Aditya yaitu Sakshi (Prachi Desai). Mereka menghabiskan waktu bersama-sama. Suatu ketika Sakshi meminta agar Aditya mau kembali hidup bersama dia dan anaknya. Hanya saja Aditya menolak dia ingin mengabdi hidupnya pada masyarakat. Suatu malam, Aditya terkejut lahan pertaniannya kebakaran sehingga membuatnya merasa depresi. Aditya pergi menjauh menuju bukit dan saat itu dia bertemu dengan Jiah. Aditya seketika jatuh pingsan dia lalu dibantu oleh Jiah dan ketika dia bangun Jiah sudah pergi Aditya justru bertemu dengan KD dan Bah Sing.



Aditya kembali ke Mumbai, dia bertemu dengan Joe dan KD kembali mereka kembali ke studio music. Mereka lalu menghubungi Uday untuk datang bermain music bersama mereka. Uday menjelaskan kepada Jiah bahwa mereka diminta untuk hadir ke label music 12 Bar Blues. Namun Jiah awalnya menolak hingga akhirnya mereka pergi menuju studio music 12 Bar Blues. Ketika Aditya sedang berada di kantor, dia menemukan CD milik Rahul. 


Flash back Rahul memberikan demo music miliknya kepada Aditya untuk didengarnya. Rahul sudah sebulan memberikan kepada Aditya hanya saja Aditya tidak pernah mendengar musiknya dan bahkan Rahul terus-terusan menghubungi Aditya. Uday dan Jiah hadir di studio music 12 Bar Blues mereka menunjukkan permainan mereka dihadapan Aditya dan lainnya. Mereka terkesan dengan permainan Uday dan Jiah.



Suatu malam, Uday dan Jiah bermain bergabung dengan Magic untuk bermain di club malam namun saat itu Jiah ketakutan sebab dia dibayangi rasa takut oleh ayahnya yang melarangnya untuk bermain music. Alhasil Jiah gugup lalu meninggalkan panggung. Aditya pergi menemui Jiah dan saat itu Jiah menjelaskan dia takut dengan ayahnya. 

Di kantor, Joe merasa kesal kepada KD yang menerima Uday dan Jiah sehingga terjadi perdebatan mereka dan ketika itu Uday menjelaskan kepada mereka bahwa Jiah anak Pandit dimana anaknya bernama Rahul meninggal 5 tahun lalu sehingga membuat Aditya merasa bersalah kepada Jiah maupun Rahul kakak Jiah. 

Flash back, usai menjalani Magic menjalani konser Aditya dihampiri oleh Rahul yang merasa depresi dengan membuat keonaran. Setelah kembali ke studio, Aditya dan lainnya mendengar music Rahul mereka menyukainya. KD mencoba menghubungi Rahul namun dia mendapatkan kabar tidak baik bahwa Rahul telah meninggal karena bunuh diri.



Aditya dan Rahul menemui Jiah untuk meminta maaf atas menimpa kakaknya. Flash back, Rahul memberikan demo musiknya yang direkam ke CD dan meminta ayahnya untuk mendengarnya. Namun ayah Rahul justru merendahkan music Rahul. Sehingga membuat Rahul merasa sedih dan Jiah berupaya untuk menenangkan Rahul. 

Sejak saat itu Rahul berupaya membuktikan bahwa musiknya dapat diterima di label music. Aditya menerima telepon dari Bah Sing bahwa warga desa kelaparan sehingga Aditya memutuskan untuk kembali ke desa. Aditya menemui Mahendra presiden kesejahteraan petani untuk membantu mereka namun Mahendra menolak setelah merasa sakit hati kepada Aditya. Aditya pun kesal dia berjanji akan membuat sesuatu kepadanya. 

Suatu malam, Aditya kedatangan Jiah dia menjelaskan Aditya bahwa kematian Rahul bukan kesalahannya. Suatu hari Aditya merencanakan dengan Joe dan KD serta Jiah untuk menggelar konser amal untuk warga desa Meghalaya. Jiah menyarankan agar menyertakan band terkenal lainnya untuk menarik orang-orang datang ke konser di Shillong.



Di hari berikutnya mereka memulai persiapan untuk menyiapkan panggung namun seketika, mereka kedatangan sekelompok preman suruhan Mahendra yang menginginkan konser tersebut tidak jadi terlaksana. Ayah Jiah mengetahui bahwa Jiah ikut serta dalam konser sehingga dia menghubungi Jiah untuk memarahinya. 

Ketika Ayahnya menelpon, Jiah melampiaskan kemarahannya kepada ayahnya dan dia menjelaskan bahwa kematian Rahul merupakan atas sikap ayahnya sehingga membuat ayah Jiah terdiam sementara Jiah terus menangis. Suatu hari Aditya dan lainnya merasa putus asa untuk melaksanakan konser hingga  mereka bertemu dengan Mann Jyot (Dinesh Kumar) musisi yang pernah tampil di acara Joe. 

Manny bersiap untuk menyumbangkan peralatan music untuk konser. Konser berhasil terlaksana, Magic tampil dengan tambahan personil Jiah dan Uday. Awalnya Jiah tidak ingin tampil namun desakan Aditya yang menjelaskan kepada Jiah untuk dapat tampil agar membuktikan kepada ayahnya. Konser yang mereka laksanakan memaksa dewan kesejahteraan petani untuk melepaskan dana dan secara bertahap kondisi desa kembali normal.


loading...