Kamis, 06 April 2017

Sinopsis Film Katti Batti (2015)

Katti Batti (2015)

Rilis
18 September 2015
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Nikhil Advani
Produser
Siddharth Roy Kapur
Pemeran
Imran Khan, Kangana Ranaut, Vivan Bhatena
Music
Shankar Ehsaan Loy
Sinematografi
Tushar Kapoor
Distributor
UTV Motion Pictures


Sinopsis Katti Batti

Madhav 'Maddy' Kabra (Imran Khan) adalah seorang arsitektur yang jatuh hati kepada Payal (Kangana Ranaut) sejak mereka kuliah. Mereka berdua berhubungan selama 5 tahun lamanya hingga akhirnya Payal meninggalkan Maddy. Maddy menjadi depresi hingga dia mengalami overdosis setelah menenggak obat penenang. Maddy dilarikan ke rumah sakit dan dirawat beberapa hari. 

Setelah keluar dari rumah sakit, Maddy masih memikirkan Payal. Suatu hari, Maddy kembali bekerja, Boss mereka mendapatkan proyek besar dari keluarga Mandeep Ahuja dan anaknya Ricky (Vivan Bhatena) yang merupakan mantan kekasih Payal. Di kantor tempat dia bekerja, Maddy bertemu dengan Ricky. Maddy merasa kesal, Ricky terus mengungkit nama Payal dia menjelaskan kepada Ricky bahwa dia memiliki nomor Payal. Sehingga membuat Maddy marah dan mengunci Ricky di kamar mandi.


Maddy pergi  menemui sahabat Payal yaitu Shweta di kediamannya bermaksud untuk meminta nomor baru Payal hanya saja Shweta tidak ingin memberikan nomor Payal. Maddy mencari cara dengan membuat anak Shweta menangis lalu dia mencuri handphone milik Shweta. Di dalam bus, Maddy menghubungi Payal menanyakan kabarnya. 

Payal berusaha untuk tidak berbicara dengan Maddy terlalu lama dia menutup panggilan Payal lalu menonaktifkan handpone miliknya. Vinay yang merasa kasihan kepada Maddy memintanya untuk melupakan Payal dan beralih kepada Devika rekan kerja mereka. Hingga suatu ketika, Maddy mendapatkan kabar bahwa Payal akan menikah dengan Ricky tiga hari lagi. Maddy memutuskan untuk pergi ke Delhi menuju kediaman Payal.


Tiba di kediaman Payal, Maddy gagal menemui Payal dia lalu menghubungi Tina sahabat Payal. Maddy menjelaskan kepada Tina bahwa dia ada di Delhi dan memintanya menghubunginya kembali sebab dia mengenali siapapun di Delhi. Malam harinya dia pergi menuju kediaman Tina. 

Maddy meminta alamat pernikahan Payal kepada Tina hanya saja Tina berbohong kepada Maddy bahwa Payal tidak mengundangnya namun setelah Maddy mendengar asisstennya menyebutkan bahwa pernikahan Payal dua hari lagi membuat Maddy terus mendesak Tina. Hanya saja Tina tidak ingin memberitahu Maddy. Maddy pergi meninggalkan kediaman Tina dan dia bertemu dengan personil Fosla Band. Mereka membantu Maddy untuk mencari cara agar dapat bertemu dengan Payal.


Maddy pergi menuju kantor ayah Ricky dan berpura-pura bahwa boss mereka telah memberikan diskon 50% sehingga Maddy mempunyai kesempatan mendapatkan undangan untuk mengetahui dena lokasi pernikahan Ricky dan Payal hanya saja ayah Ricky terlalu sibuk sehingga dia gagal mendapatkan undangan, justru dia mendapatkan sekotak permen Laliram pernikahan dari asisten ayah Ricky. 

Ketika hendak turun, Maddy melihat Payal dan Ricky yang sedang menjemput ayah Ricky. Maddy berusaha mengejar mobil yang dikendarai oleh mereka dan meminta Payal untuk berhenti namun Payal mengabaikan Maddy. Maddy kembali menemui personil Fosla Band. Harapan muncul untuk Maddy kotak permen Lalliram yang diberikan untuknya merupakan permen yang diperuntukkan di acara pernikahan tersebut. Pemiliknya merupakan sahabat dari salah seorang personil Fosla Band sehingga dia mendapatkan alamat pernikahan Payal.


Maddy bersama dengan personil Fosla membuat siasat dengan berpura-pura akan mengisi acara pernikahan Payal. Sampai disana terjadi kekacauan hingga membuat Payal marah dan tidak ingin kembali lagi bertemu dengan Maddy sehingga membuat Maddy frutrasi dan meninggalkan kota Delhi menuju Mumbai. Tiba di bandara, dia bertemu dengan adik perempuannya yang menyusul menemui Maddy. 

Di saat itu Maddy menemukan gelang ibunya di dalam tas adiknya yang sebelumnya diberikan kepada Payal. Maddy meminta kejelasan kepada adik perempuannya tersebut. Adik Maddy menjelaskan bahwa Payal terkena penyakit kanker dan hidupnya tidak lama lagi. Selama ini Payal dan teman-temannya termasuk Ricky sudah merencanakan semua ini agar Maddy menjauhinya. 

Maddy lalu berupaya menemui Payal seketika Maddy bertemu dengan Payal dan teman-temannya. Payal menjelaskan bahwa hidupnya tidak lama lagi sekitar lima bulan. Maddy menjelaskan kepada Payal bahwa dia akan membeli waktunya. Pada akhirnya Maddy hidup bersama Payal hingga maut menjemput Payal.


loading...