Minggu, 02 April 2017

Sinopsis Lengkap Film Bang Bang! (2014)

Bang Bang! (2014)

Rilis
2 Oktober 2014
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Siddharth Anand
Produser
Fox Star Studios
Pemeran
Hrithik Roshan, Katrina Kaif, Jaaved Jaffrey, Danny Denzongpa, Vikram Gokhale, Pawan Malhotra, Deepti Naval, Jimmy Shergill, Kanwaljit Singh, Frank M. Ahearn, Pradeep Kabra, Arsha Aghdasi, Steven Clarke, Amir Badri, Jawed El Berni, Damian Mavis, Tina Grimm, Desmond O'Neill, Bill O'Leary, Aditya Prakash, John Pasley, Ron Smoorenburg, Ankur Vikal, Anteo Quintavalle
Music
Vishal-Shekhar, Salim Sulaiman
Sinematografi
Sunil Patel
Distributor
Fox Star Studios



Sinopsis Bang Bang!

Colonel Viren Nanda (Jimmy Shergill) pergi menemui Omar Zafar (Danny Denzongpa) di dalam penjara tidak lama mereka kedatangan tangan kanan Zafar yaitu Hamid Gul (Jaaved Jaffrey) dan anak buahnya untuk membebaskan dirinya dengan menyerang polisi. Mereka berhasil membebaskan Omar setelah membunuh colonel Viren. Setelah bebas, Zafar meminta Hamid Gul untuk mencuri Kohinoor diamond. Suatu ketika Kohinoor dicuri dari menara London yang kini berada di tangan Rajveer Nanda (Hrithik Roshan)

Suatu hari, Harleen (Katrina Kaif) pergi ke restaurant menemui seorang pria setelah dia mengikuti pencarian jodoh. Seketika Rajveer datang dan Harleen mengira Rajveer adalah Vickie pria yang akan ditemuinya. Harleen mulai mendekati Rajveer hingga membuatnya jatuh cinta. Tidak lama kemudian Rajveer diserang oleh sekelompok geng yang mengincar diamond. Rajveer berhasil lolos sementara itu Harleen menyadari bahwa Rajveer bukanlah Vickie.



Saat Harleen pulang dia kembali bertemu dengan Rajveer yang tidak sengaja menabraknya. Rajveer meminta untuk menjahit luka tembak yang ada di perutnya dan kemudian memberikan Harleen minuman yang telah dicampur obat penenang. Rajveer menjelaskan kepada Harleen bahwa ada 2 orang yang akan mendekatinya pertama agen pemerintah dan kedua bukan agen dari pemerintah. Mereka akan bertanya mengenai dirinya Jika Harleen tidak mengucapkan apapun mereka akan membawa Harleen ke suatu tempat dan mereka memiliki pistol yang disembunyikan di mobil yang akan digunakan oleh mereka. 

Jika mobil sejenis Honda pistol tersebut berada di bawah jok sebelah kiri dan jika jika itu Toyota maka pistol berada di sebelah kanan. Tidak lama Harleen terlelap. Keesokan harinya Harleen dimintai keterangan atas keterlibatannya dengan Harleen oleh Narayanan (Vikram Gokhale) dari  pihak pemerintah.



Harleen lalu dibawa oleh Narayanan menggunakan mobil Honda dan dia mengambil pistol di bawah jok kiri. Harleen mengancam Narayanan untuk berhenti tidak lama Rajveer datang sehingga terjadi baku tembak Rajveer dengan pihak pemerintah. Rajveer lalu membawa Harleen pergi. Di saat itu Harleen memperhatikan Rajveer tengah mengamati Tab melihat google earth sebuah alamat yaitu 32 Rajpura Road, Dehradun. 

Rajveer dan Harleen singgah sejenak di restaurant Pizza. Rajveer menjelaskan bahwa dia telah mencuri diamond Kohinoor sehingga membuat Harleen terkejut. Disaat yang bersamaan Narayanan menghampiri mereka bahwa Rajveer tidak dapat kabur sebab tempat tersebut sudah dikepung polisi. Harleen berusaha untuk pergi meninggalkan Rajveer namun dia terkena tembakan obat bius sehingga Harleen dibawa pergi oleh Rajveer untuk kabur meninggalkan Narayanan. 

Harleen tersadar dia terkejut sudah berada disebuah pulau bersama dengan Rajveer. Tidak lama anak buah dari Hamid Gul menyerang Rajveer dan pada saat itu Rajveer mendapatkan informasi dari salah satu dari anak buah Hamid Gul bahwa dia mendapatkan perintah menyerangnya untuk mengambil diamond atas suruhan Hamid Gul.



Rajveer diserang pasukan dari Hamid Gul sehingga dia memutuskan untuk kabur bersama dengan Harleen. Tiba di sebuah casino, Rajveer berhasil menemui Hamid Gul dan membunuhnya. Seketika polisi datang, Rajveer berhasil kabur sementara Harleen ditangkap oleh Narayanan. Harleen diminta untuk bekerja sama dengannya untuk menangkap Rajveer jika tidak Harleen diancam tidak akan pulang ke tempat neneknya. Harleen dengan berat hati mengikuti perintah Narayanan. Harleen menemui Rajveer dia membawa alat pelacak tidak lama polisi datang. 

Sehingga membuat Rajveer dia ditembak lalu melompat ke sungai melarikan diri. Sementara diamond kini berada di tangan Narayanan. Harleen memikirkan Rajveer seketika dia teringat  ketika dia meliha Rajveer melihat sebuah alamat 32 Rajpura Road, Dehradun sehingga Harleen memutuskan untuk pergi ke alamat tersebut. Samapai disana dia bertemu dengan orang tua Rajveer yang menjelaskan kepada Harleen bahwa Rajveer adalah seorang anggota militer begitu juga dengan kakaknya Viren Nanda yang tewas dalam bertugas.



Ayahnya lalu menjelaskan kepada Harleen bahwa Rajveer satu-satunya yang bisa berenang melintasi danau dalam satu tarikan nafas dan tidak percaya jika Rajveer telah meninggal. Ketika Harleen kembali ke rumahnya dia diculik oleh anak Omar Zafar yang membawanya ke markas. Zafar meminta kepada Harleen untuk menunjukkan diamond yang asli sebab diamond yang ada ditangannya adalah palsu. 

Harleen terkejut setelah menyadari bahwa Zafar telah bekerja sama dengan Narayanan. Tidak lama Rajveer datang dan menjelaskan kepada Zafar bahwa diamond yang asli tidak ada yang mencurinya. Rajveer yang berada di satuan khusus India telah bekerja sama dengan satuan khusus Inggris MI6 untuk dapat menangkapnya. Rajveer berhasil melumpuhkan Narayanan dan Zafar meskipun Rajveer harus mengalami luka dan dilarikan ke rumah sakit. 

Saat Rajveer tersadar, dia kedatangan oleh boss dari Narayanan yang menjelaskan kepada Rajveer bahwa dia akan dipindahkan ketempat yang aman. Ketika Boss Narayanan pergi, Harleen menyamar menjadi suster dan memberikan minuman kepada Rajveer. Harleen lalu membawa Rajveer pergi dan ketika Rajveer tersadar dia terkejut berada di rumahnya bertemu dengan kedua orang tuanya.  


loading...