Rabu, 12 April 2017

Sinopsis Lengkap Film Dhanak (2015)

Dhanak (2015)

Rilis
8 Februari 2015
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Nagesh Kukunoor
Produser
Nagesh Kukunoor, Manish Mundra, Elahe Hiptoola
Pemeran
Hetal Gadda, Vipin Sharma, Krrish Chhabria, Vibha Chibber, Gulfam Khan, Vijay Maurya
Music
Tapas Relia
Sinematografi
Chirantan Das
Distributor
PVR Pictures.




Sinopsis Dhanak

Pari (Hetal Gada) dan Chotu (Krrish Chhabria) adalah kakak beradik yang tinggal bersama dengan paman dan bibinya. Pari mempunyai keinginan agar adiknya Chotu dapat melihat. Setiap Pari dan Chotu berangkat sekolah mereka akan mengundi melalui koin siapa pun yang menang dalam undian dia akan membicarakan idolanya hingga sampai di sekolah. Dimana Chotu mengidolai Salman Khan dan Pari mengidolai Shahrukh Khan. 




Suatu malam, Pari dan Chotu ditemani oleh pamannya untuk nontong bareng film Force yang diperankan oleh John Abraham. Disaat itu Pari melihat di dinding poster-poster film India dan saat itu Pari melihat sebuah poster Shahrukh Khan mengenai amal penyembuhan mata. Pari mengambil poster tersebut. Saat menyaksikan film Force, Pari akan menjelaskan adegan demi adegan kepada Chotu.



Kembali ke rumah setelah menyaksikan film India, Pari menulis surat mengenai adiknya untuk diberikan kepada Shahrukh Khan. Keesokan harinya Pari memberikan kepada tukang post untuk mengirimkan suratnya kepada Shahrukh Khan. Tiap hari, Pari terus menulis surat tentang adiknya. Hingga suatu malam, dia menemukan surat-surat yang ditulisnya di tas milik pamannya. 

Pari menyadari bahwa tukang pos tidak mengirimkan surat-suratnya kepada Shahrukh Khan melainkan memberikan kepada pamannya. Hal ini membuat Pari merasa sedih. Suatu hari, saat Pari sedang bekerja di ladang, dia dihampiri oleh Gardu (Rajiv Laxman) yang juga penggemar Shahrukh Khan. Gardu menjelaskan kepada Pari bahwa Shahrukh Khan syuting di pesisir didekat Jaisalmer.



Pari menemui pamannya untuk membawanya dan juga Chotu untuk bertemu Shahrukh Khan di Jaisalmer. Pari percaya bahwa pertolongan Shahrukh Khan akan membantu Chotu untuk dapat melihat. Namun pamannya menolak sebab Jaisalmer cukup jauh. Malam harinya Pari mengajak Chotu untuk pergi ke Jaisalmer secara diam-diam. Dalam perjalanan mereka bertemu dengan sopir truck yang mengantarkannya hingga Garnia Junction. 

Sampai di sana, Chotu dan pari menumpang dengan seorang pria yang akan mengadakan acara pernikahan. Dalam perjalanan Chotu bernyanyi dengan pria tersebut. Sampai di rumahnya, Chotu dan Pari diperkenalkan dengan anaknya yaitu Shamsher Singh (Pratyaksh Kalra). Shamsher merasa senang bisa berkenalan dengan Chotu dan Pari. Mereka menghabiskan waktu seharian. Keesokan harinya Chotu dan Pari melanjutkan perjalanan mereka. Ayah Shamsher memberikan uang kepada Pari dan menyuruhnya pergi ke Karperda dan dari sana Pari dan Chotu bisa naik bus arah Jaisamler.



Ketika mereka sampai di Karperda, mereka berdua ketinggalan Bus setelah mereka berdua sibuk membeli manisan. Mereka berdua lalu bertemu dengan pendeta yang meminta mereka berdua untuk menginap di Kuil. Keesokan harinya pendeta mengantar mereka naik bus yang salah arah sebab pendeta berinisiatif menculik mereka dengan menghubungi rekannya bahwa ada dua orang anak akan tiba di Lohawat. 

Setibanya Pari dan Chotu diantar oleh dua orang pria yang berniat menculik mereka dengan memberikan makanan yang membuat pari dan Chotu pingsan. Namun di tengah perjalanan, seorang wanita menghampiri mobil tersebut yang berniat untuk menjarah mereka. Saat wanita tersebut mengecek bagasi, dia terkejut menemukan dua orang anak yaitu Chotu dan Pari yang sedang pingsan. Sementara dua orang yang berniat membawa mereka justru kabur.



Chotu dan Pari dibawa oleh wanita ke tempat asalnya. Disana Chotu dan Pari bertemu dengan kepala dusun yang tidak bisa melihat namun dia dapat meramal. Pari meminta meramal Chotu dan dia menjelaskan bahwa akan ada seorang pria gendut yang akan membantunya. Keesokan  harinya, Pari dan Chotu melanjutkan perjalanan dan saat itu dia bertemu dengan pria gila bernama Badrinath yang berbadan gemuk. 

Pari dan Chotu mengikuti pria tersebut hingga menginap di tempatnya. Di hari berikutnya, Pari dan Chotu bertemu dengan Gardu yang berada di bengkel. Gardu terkejut melihat Pari dan Chotu dimana Gardu menanyakan mereka berdua pergi terlalu jauh dari desa mereka. Pari menjelaskan bahwa dia ingin bertemu dengan Shahrukh Khan demi kesembuhan Chotu.



Motor Gardu tidak bisa diperbaiki sehingga Pari meminta bantuan Badrinath yang mampu memperbaiki motor Gardu. Setelah itu Gardu mengantar Chotu dan Pari menuju Jaisalmer. Sampai di Jaisalmer, Pari dan Chotu bertemu dengan seorang pria berbadan gemuk yang mengaku teman dekat Shahrukh Khan. Dia menjelaskan kepada Pari dan Chotu bahwa Shahrukh Khan akan melakukan syuting di Ranau selama 3 hari. 

Pari dan Chotu pergi menuju Ranau dengan melewati padang pasir. Namun di tengah perjalanan, Pari dan Chotu mengalami dehiderasi. Seketika seorang pria membawanya Pari dan Chotu menuju rumah sakit. Ketika Pari terbangun dari tidurnya, Pari menjelaskan kepada Chotu bahwa yang membawa mereka ke rumah sakit adalah Shahrukh Khan. 

Pari percaya bahwa Shahrukh Khan yang telah membawanya dan Chotu ke rumah sakit. Chotu menjalani operasi mata dan akhirnya impian Pari agar adiknya dapat melihat terwujud dan Pari pun merayakan ulang tahun Chotu bersama pamannya di rumah sakit. Di ending, Pari dan Chotu berangkat sekolah bersama-sama dimana Pari menceritakan Shahrukh Khan tetapi Chotu langsung kabur dari Pari. 


loading...