Senin, 24 April 2017

Sinopsis Lengkap Film Happy New Year (2014)

Happy New Year (2014)

Rilis
2014
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Farah Khan
Produser
Gauri Khan
Pemeran
Shah Rukh Khan, Abhishek Bachchan, Deepika Padukone, Sonu Sood, Jackie Shroff, Boman Irani, Vivaan Shah, Anupam Kher, Varun Pruthi, Kavin Shastri, Daisy Irani
Musik
Vishal Shekhar, Dr. Zeus, John Stewart Eduri, Manj Musik
Sinematografi
Manush Nandan
Distributor
Yash Raj Films



Sinopsis Happy New Year

Perusahaan berlian megah Shimmer Diamonds mengoleksi berlian yang sangat langka untuk pameran dari Pretoria ke Antwerp dan pihak keamanan Shalimar International yang dipimpin oleh Charan Grover (Jackie Shroff) dipercaya untuk mengawal berlian tersebut. Grover menjelaskan bahwa berlian ini akan disimpan di atlantis selama satu hari yang secara bersamaan akan diadakan World Dance Championship

Charlie (Shahrukh Khan) seorang petarung jalanan berniat untuk mencuri Diamonds tersebut dengan merekrut Captain Jagmohan Prakash (Sonu Sood) mantan squad bom, Temhton Irany ‘Tammy’ (Boman Irani) berusia 50 tahun pembobol brankas terbaik di dunia, Rohan Singh (Vivaan Shah) seorang hacker ponakan dari Jagmohan, dan Nandu Bhide (Abhishek Bachchan) wajah yang mirip dengan anak dari Charana Gover yaitu Vicky Grover (Abhishek Bachchan). Mereka lalu dikumpulkan di sebuah ruangan yang sudah di set yang sama dengan ruangan dimana Diamonds disimpan.



Charlie menjelaskan kepada mereka Diamond terletak di 150 meter di bawah Atlantis. Kelemahan Shalimar tersebut adalah sebuah ventilasi. Ada saluran AC tua untuk pasokan udara. Berada di belakang panel dinding Shalimar. Charlie dan Tammy akan sampai di balik bilik tersebut. Nandu menyamar sebagai Vicky yang bertugas membuka panel sehingga Charlie dan Tammy bisa masuk.

Mereka berdua nantinya menuju ke sisi lain panel melalui saluran AC yang terkoneksi dengan kamar tunggu nomor 9C dan hanya ada satu cara masuk ke Shalimar melalui kamar 9C. hanya saja kamar tersebut sudah dipesan untuk peserta World Dance Championship (WDC). Di malam saat Diamond berada di dalam Shalimar di malam itu juga ada acara langsung sebuah pertunjukan World Dance Championship. Agar dapat menempati kamar 9C mereka harus mengikuti kompetisi tersebut.



Charlie bersama dengan anggota lainnya merekrut penari Mohini Jishi (Deepika Padukone) teman Nandu. Mereka mulai berlatih menari dan mengikuti audisi WDC untuk mewakili India hingga akhirnya mereka berhasil mendapatkan voting terbesar setelah Rohan berhasil menghacker system perhitungan. Charlie dan timnya tiba di Atlantis namun mereka mendapatkan sambutan yang tidak menyenangkan karena tim mereka dianggap tidak layak mewakili India untuk mengikuti kompetisi WDC. Tiba di tempat tersebut mereka mendapatkan undangan pesta dari Gover. 

Charlie bersama dengan lainnya menghadiri acara tersebut yang dihadiri para peserta WDC dan saat itu dia bertemu dengan Gover sosok yang telah membuat ayah Charlie Manohar Sharma (Anupam Kher) dimasukkan ke dalam penjara. Ketika berada di acara tersebut, Charlie mendapatkan penghinaan dari Gover dengan menganggap mereka seorang pecundang yang tidak layak untuk mengikuti kompetisi.



WDC mulai diadakan tim India harus berhadapan dengan tim Korea dalam battle dances. Sebuah insiden terjadi, pada saat mereka menunjukkan tarian mereka masing-masing salah satu anggota Tim Korea terjatuh saat membentuk koreografi yang membahayakan nyawa mereka. Charlie memutuskan menolong pria tersebut dengan mengabaikan timnya sehingga teman-temannya mulai merasa pesimis. 

Charlie dan lainnya merasa telah gagal, mempercepat misi mereka dalam mencuri diamonds tetapi rencana mereka juga gagal sehingga membuat mereka menjadi dilemma. Sebuah kejutan menghampiri tim India setelah tim mereka dinobatkan sebagai tim fairplay dan pantas untuk masuk ke dalam babak final. Mereka pun kini menjadi terkenal dengan berbagai pemberitaan.



Suatu malam, Mohini mengetahui niat Charlie yang sebenarnya. Mohini yang mengimpikan menjadi penari terkenal merasa kecewa dengan Charlie. Charlie yang tidak enak hati hati kepada Mohini menjelaskan alasan dirinya untuk mencuri diamonds. Charlie menjelaskan bahwa Grover sosok yang harus bertanggun jawab atas kematian ayahnya dimana Grover telah menghianati ayah Charlie sehingga dia dijeploskan dipenjara dan ayah Charlie mengajukan banding ke mahkamah agung. 

Grover telah membayar lebih pengacara ayah Charlie sehingga ayahnya kalah dan ayah Charlie ditemukan tewas di dalam penjara. Tammy teman dekat ayahnya merasa sedih sebab dia baru mengetahui kematian ayah Charlie. Mendengar cerita Charlie, Mohini memutuskan untuk bergabung dengan Charlie. Keesokan harinya di babak final WDC, mereka melakukan pencurian dan berhasil mendapatkan diamonds tersebut.



Grover menyadari bahwa diamonds telah dicuri dan dia mencurigai Charlie dan teman-temannya. Namun kecurigaan Grover pupus setelah Charlie dan timnya tampil di final WDC. Tim India berhasil memenangkan WDC dan memperoleh piala emas yang dikelilingi tiruan diamonds yang telah dicuri oleh Charlie. Grover dan anaknya ditangkap pihak polisi yang dianggap telah mencuri diamonds. 

Charlie menghampiri Grover menjelaskan bahwa dia adalah anak dari Manohar Sharma. Keesokan harinya mereka kembali ke India dengan membawa diamonds yang disisipkan di piala mereka setelah Charlie mengganti tiruan diamonds yang ada di piala dengan yang asli sehingga mereka tidak dicurigai sebagai pencuri diamonds.


loading...