Jumat, 28 April 2017

Sinopsis Lengkap Film Heroine (2012)

Heroine (2012)

Rilis
21 September 2012
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Madhur Bhandarkar
Produser
Siddharth Roy Kapur, Madhur Bhandarkar
Pemeran
Kareena Kapoor, Arjun Rampal, Randeep Hooda, Sanjay Suri, Govind Namdeo, Shahana Goswami, Divya Dutta, Raqesh Vashisth, Mugdha Godse, Pallavi Sharda, Helen, Shillpi Sharma, Ranvir Shorey
Music
Salim-Sulaiman
Sinematografi
Mahesh Limaye
Distributor
UTV Motion Pictures.



Sinopsis Heroine

Mahi Arora (Kareena Kapoor) memiliki hubungan dengan aktor Aryan (Arjun Rampal) yang tengah melakukan proses perceraian dengan Isha (Shilpi Sharma). Suatu hari Mahi mendatangi pembuatan film baru Aryan bersama dengan Gayatri (Pallavi Sharda) dan dia merasa kesal kepada Aryan yang mengambil adegan ranjang. Terjadi percecokan antara Mahi dan Aryan sehingga membuat Aryan mengambil keputusan untuk berpisah tetapi Mahi berusaha agar Aryan menarik keputusannya. 

Diacara penanugerahan film, di belakang panggun Gayatri meminta pihak panitia untuk memenangkan dirinya sebagai pasangan terbaik dirinya dengan Aryan bukan Mahi dan Aryan. Dia akan memberikan sejumlah uang. Sementara itu Aryan menghampiri Mahi untuk meminta agar pasangan terbaik dimenangkan oleh dirinya dengan Gayatri untuk mendongkrak film Aryan bersama dengan Gayatri hal ini disetujui oleh Mahi.



Di sebuah pesta Rohan, Mahi tiba-tiba datang yang membuat Aryan marah sebab dia telah melarang Mahi untuk datang. Aryan marah, lalu Mahi membuat ulah dengan mempermalukan Gayatri dihadapan para tamu. Aryan lalu mengantar Mahi meninggalkan pesta Rohan dan didalam mobil terjadi perselisihan hingga Mahi diminta untuk turun. 

Mahi menjadi depresi berat pergi menuju kantor polisi, seketika asisten Mahi datang Rashid Bhai (Govind Namdeo) untuk menjemput Mahi dan diluar para journalist berusaha meliput Mahi. beberapa hari kemudian karir Mahi mulai menurun dia lalu didatangi oleh Pallavi (Divya Dutta) untuk menaikkan kembali karir Mahi dengan membuat imej baru. Mahi mulai mendekati atlet Cricket yaitu Angad Paul (Randeep Honda) lalu mereka menjalin hubungan.



Saat shooting, Mahi bertemu dengan artis senior Shagufta Rizvi (Helen). Shagufta menjelaskan kepada Mahi bahwa apapun ketenaran yang diberikan kepada kita nantinya ketenaran tersebut mengambil lebih banyak dari kita. Kita tidak bisa menyadarinya dalam cahaya glamour, berapa banyak kehilangan yang kita alami. Di saat kita menyadarinya, sudah terlambat. 

Beberapa hari berikutnya karir Mahi kembali menanjak. Pallavi meminta Mahi untuk menjadi bagian dalam film arahan sutradara Abbas Khan namun hanya saja Abbas Khan tengah mempertimbangkan Rhea Mehra (Mugdha Godse) dan juga Gayatri tengah menginginkan peran utama. Suatu hari  dia membantu politikus bernama Pratap dalam kampanye dengan maksud untuk menjatuhkan Rhe Mehra dalam kasus pemalsuan usianya di passport. 

Selanjutnya Mahi berusaha menyingkirkan Gayatri. Mahi memanfaatkan Angad yang berteman baik dengan istri Abbas yaitu Zara. Angad lalu menyarankan kepada Zara agar Abbas mau menjadikan Mahi mengambil peran dalam garapan film terbarunya.



4 bulan kemudian, film dirilis namun Mahi merasa kesal sebab adegannya dalam film tidak terlalu banyak. Sehingga membuatnya kembali depresi. Mahi lalu mengambil peran dalam garapan film Tarranum Jan garapan sutradara Tapandan. Suatu malam, Angad mengajak menikah Mahi namun Mahi menolak sehingga membuat Angad merasa kesal. 

Dua bulan kemudian, Mahi harus menelan kekecewaan setelah sutradara Tapandan memutuskan menghentikan pembuatan film Tarranum Jan. Mahi mengalami depresi berat. Suatu ketika dalam perjalanan Mahi bertemu dengan Aryan. Sejak saat itu Aryan dan Mahi kembali menjalin hubungan. Mahi kembali bersemangat membangun karirnya dan dia mengambil film beranggaran kecil yaitu Film Annie.



2 bulan kemudian, Aryan mengajak Mahi untuk bermain film bersama dimana Aryan menjadi produser bersama dengan rekannya Alex. Aryan menjelaskan kepada Alex namun Alex menolak untuk menyertakan Mahi sebab Mahi merupakan artis penuh dengan masalah dan karirnya tengah menurun. 

Beberapa hari kemudian Mahi mendengar kabar dari Aryan bahwa Alex menginginkan Shaheen untuk menggantikan posisi Mahi sehingga membuat Mahi frustrasi dan dia menyebarkan video skandal seks-nya dengan Aryan ke public sehingga menjadi pemberitaan besar di dunia perfilman. Kasus ini rupanya mendongkrak penonton untuk menyaksikan film Annie. 

Namun Mahi tetap merasa frustrasi hingga satu per satu orang terdekatnya meninggalkannya. Hidupnya semakin hancur setelah meninggalnya artis senior Shagufta. Dia teringat dengan ucapan yang disampaikan olehnya. Para journalist berupaya untuk memintai keterangannya hanya saja terdiam membisu. Sejak saat itu, Mahi menjalani hidupnya sebagai orang biasa di Eropa.


loading...