Jumat, 14 April 2017

Sinopsis Lengkap Film Karan Arjun (1995)

Karan Arjun (1995)

Rilis
13 Januari 1995
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Rakesh Roshan
Produser
Rakesh Roshan
Pemeran
Salman Khan, Shah Rukh Khan, Raakhee Gulzar, Kajol, Amrish Puri, Mamta Kulkarni, Johnny Lever, Arjun, Jack Gaud, Ashok Sharaf, Aashif Sheikh, Ranjeet
Distributor
Film Kraft.


Sinopsis Karan Arjun

Karan Singh (Salman Khan) dan Shahrukh Khan (Arjun Singh) adalah kakak beradik suatu hari usai bekerja dia membawa pulang gelang untuk diberikan kepada ibunya yaitu Durga Singh (Raakhee Gulzar). Hanya saja ibunya tidak ingin menggunakan gelang tersebut dia berjanji akan memakaikan gelang pemberian mereka kepada istri mereka kelak. 

Suatu hari asisten dari Thakur kakek dari karan dan Arjun datang menemui ibu mereka memintanya datang ke istana sebab Thakur ingin bertemu dengan cucunya. Karan dan Arjun yang tidak mengetahui asal usul mereka meminta kejelasan kepada Ibunya. Hingga akhirnya keduanya menyadari bahwa Karan dan Arjun merupakan cucu dari tuan Thakur dimana ayah mereka dibunuh oleh ponakan Thakur yaitu Durjan Singh (Amrish Puri) yang menginginkan harta Thakur.


Karan dan Arjun ditemani oleh ibunya pergi menemui Thakur dan saat itu Thakur berjanji akan memberikan seluruh hartanya. Hanya saja Durjan tidak setuju dan meminta Karan dan Arjun bersama ibunya untuk pergi setelah itu Durjan membunuh Thakur lalu pergi menemui Karan dan Arjun serta ibunya. Karan dan Arjun dibunuh oleh Durjan dan kedua adiknya yaitu Nahar Singh (Arjun) dan Shamsher Singh (Jack Gaud). Beberapa tahun kemudian, Karan berengkarnasi menjadi Ajay sementara Arjun berengkarnasi menjadi Vijay. 

Ajay menjalani kehidupannya dengan menajdi petarung jalanan dan dia selalu didekati oleh wanita bernama Bindiya (Mamta Kulkarni) sementara Vijay adalah penjaga kuda yang memiliki teman bernama Linghaiyya (Johny Lever) dan tengah mendekati seorang wanita bernama Sonia Saxena (Kajol). Suatu ketika Vijay bermimpi ketika Arjun dibunuh yang membuatnya menjadi merasa bingung. Suatu ketika Ajay menjadi tangan kanan ayah Sonia yaitu Saxena (Ranjeet). Suatu hari Ajay tengah bersama dengan Bindiya dia terbayang setelah mendengar suara gelang Bindiya.



Suatu malam, Suraj Singh (Aashif Sheikh) anak dari Durjan Singh yang dijodohkan dengan Sonia mendatangi kediaman Vijay untuk membunuhnya namun Vijay berhasil selamat. Beberapa jam kemudian dia menuntut balas di acara pertunangan Sonia dan Suraj. Di saat itu terjadi perkelahian antara Vijay dan Ajay yang membuat mereka merasa memiliki kedekatan satu sama lain. Ketika Vijay hendak ditembak oleh Saxena Ajay membantu Vijay sehingga Vijay dapat kabur sementara  Ajay dimasukkan ke dalam penjara. 

Vijay menemui Ajay dalam penjara dan mereka mulai menyadari jika mereka adalah kakak beradik Karan dan Arjun yang telah bereinkarnasi. Arjun/Vijay pergi menuju Manikhura bersama dengan Linghaiyya dia bertemu dengan ibunya. Setelah itu Arjun menjemput Karan/Ajay yang telah bebas dari penjara kemudian membawanya menuju Manikhura bertemu dengan ibunya. Selama berada di tempat tersebut mereka berdua mengingat masa lalu mereka.


Karan dan Arjun memulai melakukan terror kepada keluarga Durjan Singh. Karan dan Arjun membunuh Nahar dan Shamsheer. Suatu ketika di hari pemujaan, Durjan melihat sosok Karan dan Arjun di dalam kuil hanya saja Durjan menganggap keduanya hanya khayalannya saja. Suatu ketika, Saxena ayah Sonia membuat rencana dengan meminta Sonia untuk kabur menemui Arjun. Agar dia dapat mengetahui bahwa Karan dan Arjun memang benar adanya. Hingga akhirnya Saxena, Durjan Singh, dan Suraj bertemu dengan Arjun. 

Arjun lalu kabur dan kemudian terjadi perkelahian. Arjun membunuh Suraj sementara itu Durjan Singh yang menganggap kematian anaknya adalah hasil perbuatan Sonia karena telah membuat anaknya jatuh hati kepadanya. Durga lalu membunuh ayah Sonia yaitu Saxena. Sementara Durjan Singh tewas ditangan Karan dan Arjun. Beberapa hari kemudian Karan dan Arjun menikah dengan Bindiya dan Sonia.


loading...