Jumat, 07 April 2017

Sinopsis Lengkap Film Kung Fu Yoga (2017)

Kung Fu Yoga (2017)

Rilis
28 Januari 2017
Negara
China, India
Bahasa
Mandarin, Hindi, Inggris
Sutradara
Stanley Tong
Produser
Jackie Chan, Jonathan Shen, Jianhong Shen, Wei Wang, Barbie Tung
Pemeran
Jackie Chan, Disha Patani, Sonu Sud, Aarif Rahman, Zhang Yixing, Zhang Guoli, Miya Muqi, Amyra Dastur, Wen Jiang, Muh Bahtiar, Eskindir Tesfay, Jain Kumar, Moeed Rehman
Music
Nathan Wong
Sinematografi
Wing-Hung Wong.



Sinopsis Kung Fu Yoga

Seorang professor arkeologi  Jack (Jackie Chan) bersama dengan dua asistennya yaitu Xiaoguang (Zhang Yixing) dan Naoumin (Miya Muqi) menemui professor arkeologi muda yaitu Ashmita (Disha Patani) yang berasal dari Insitute penelitian Museum palace Rajasthan, India. Ashmita bermaksud mengajak kerja sama Jack dalam penelitian kerajaan Magadha

Ashmita memberikan sebuah peta untuk diteliti oleh Jack bersama dengan Xiaoguang dan Naoumin. Keesokan harinya Jack mengajak Jones Lee (Aarif Rahman) untuk bergabung. Jones lalu diperkenalkan dengan Ashmita dan adiknya Kyra (Amyra Dastur). Setelah pertemuan tersebut, mereka bersama-sama pergi menuju pegunungan Kunlun.



Tiba di sana mereka memulai mencari harta karun peninggalan kerajaan Magadha. Ketika mereka berusaha untuk menemukan lokasi harta karun tersebut yang berada di bawah sungai, mereka kedatangan Randall (Sonu Sud) yang datang dari India bersama dengan anak buahnya yang sudah lama mengincar harta karun Magadha

Saat mereka berada di bawah lembah Jack bersama lainnya menemukan harta tersebut seketika Randall datang menghampiri terjadi perkelahian antara mereka. Hingga akhirnya Jack diikat bersama dengan lainnya. Sementara Randall pergi meninggalkan mereka dengan membawa berlian Magadha. Jack berusaha membebaskan diri hingga akhirnya Jack dan lainnya berhasil lolos dengan menyelami sungai agar dapat keluar dengan menahan nafas selama 7 menit.



2 minggu kemudian, Xiaoguang menunjukkan berita mengenai berlian Magadha dalam pelelangan di Dubai kepada Jack. Berlian tersebut merupakan kunci untuk membuka harta berharga milik kerajaan Magadha. Tiba di Dubai Jack ditemani seorang pengusaha mengikuti pelelangan dan Jack berhasil memenangkan pelelangan tersebut. 

Jack mendapatkan berlian namun berlian tersebut dibawah kabur oleh anak buah Randall kemudian diberikan kepada Randall lalu mereka kabur menggunakan mobil. Jack bersama dengan pasukannya mengejar Randall hingga terjadi kejar-kejaran. Berlian tersebut berhasil diambil oleh Jones namun jatuh ketangan Ashmita yang ternyata sedang berada di Dubai tanpa diketahui oleh Jack.



Seminggu kemudian, Jack dan lainnya pergi ke India menemui Ashmita. Jack dan Ashmita bersama-sama mencari petunjuk berikutnya. Sementara itu, Kyra dan Jones Lee ditangkap oleh Randall untuk dijadikan sanderah. Randall meminta Jack dan Ashmita untuk menunjukkan lokasi harta karun berada. Jack dan Ashmita lalu membawa Randall menuju kuil Amala. Di kediaman Randall, Kyra dan Jones Lee berhasil lolos dari ancaman binatang buas setelah mendapatkan bantuan dari Xiaoguang dan Noumin. Mereka berempat lalu pergi menyusul Jack dan Ashmita. 

Dibawah kuil Amala terdapat sebuah kuil emas dan patung dewa Shiva yang cukup megah terbuat dari emas serta tulisan arkeolog mengenai pengobatan yang dibuang oleh anak buah Randall sehingga membuat Jack dan Ashmita marah sehingga terjadi perkelahian antara mereka. Tidak lama kemudian Kyra, Jones, Noumin, dan Xiaoguang datang membantu. Randall dan Jack berdua berduel seketika datang para pendeta datang lalu Jack menjelaskan kepada Randall bahwa kuil ini milik orang banyak sehingga Randall menyadari hal tersebut mereka pun berdamai.  


loading...