Rabu, 05 April 2017

Sinopsis Lengkap Film One 2 Ka 4 (2001)

One 2 Ka 4 (2001)

Rilis
30 Maret 2001
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Shashilal K. Nair
Produser
Nazir Ahmed
Pemeran
Shah Rukh Khan, Juhi Chawla, Nirmal Pandey, Jackie Shroff, Raj Zutshi, Dilip Joshi, Keith Stevenson, Suresh Chatwal, Sahila Chadda, Akash Khurana, Madhur Mittal
Music
A. R. Rahman
Sinematografi
S. Kumar ISC
Distributor
Dreamz Unlimited.


Sinopsis One 2 Ka 4

Javed Abbas (Jackie Shroff) dan Arun Verma (Shahrukh Khan) adalah anggota Force mereka berdua bersahabat dan juga partners dalam menangani kasus criminal terutama Narkoba. Suatu hari Ramaswamy yang merupakan anak buah K.K.V (Nirmal Pandev) yang kini telah bekerja sama dengan polisi menghubungi Javed bahwa sebuah transaksi narkoba akan dilakukan di club milik K.K.V dimana mereka berhasil menangkap K.K.V dan memasukkannya ke dalam penjara.

 beberapa hari berikutnya Arun sedang berada di dalam cafĂ© seketika dia kedatangan Geeta (Juhi Chawla) yang selalu mengganggunya. Geeta diganggu sekelompok pria sehingga Arun membantu menolong Geeta dengan melumpuhkan mereka. Persidangan K.K.V berlangsung dan dia dinyatakan bebas karena hilangnya barang bukti. Setelah K.K.V bebas dia membunuh Ramaswamy.


Suatu malam, Arun mendatangi kediaman Javed menjelaskan bahwa Sawant telah memberitahukan bahwa akan ada transaksi di Lokhandwala. Mereka berdua lalu menuju Lokhandwala untuk melakukan penggrebekan. Dalam aksi tersebut Javed terbunuh oleh seseorang sehingga membuat Arun sedih begitu pula dengan keempat anak Javed. 

Beberapa hari kemudian, Arun menerima surat dari Pak Komisaris (Akah Khurana) yang merupakan surat ditulis oleh Javed.  Pak Komisaris menjelaskan kepada Arun bahwa Arun yang akan mengemban tugas untuk merawat ke empat anak Javed. Arun lalau menyusul Geeta di rumahnya agar mau tinggal di tempat Javed membantu mengurusi ke empat anak Javed.


Suatu ketika pak Komisaris mendapatkan penjelasan dari pimpinannya bahwa untuk menyelesaikan tugas Javed dia telah menugaskan seorang polisi yang menyamar yang merupakan perwira dari departemen mereka. Dimana dia akan bekerja sebagai mafia Narkoba. Malam harinya Arun menuju Club Flamingo milik K.K.V dan saat itu dia terkejut bertemu dengan seorang penari mirip dengan Geeta sehingga dia marah kepadanya. 

Namun wanita tersebut menganggap Arun pria yang aneh. Arun pulang ke rumah dan memarahi Geeta dengan menganggapnya telah bekerja di sebuah Club Flamingo. Namun Geeta bersih keras bahwa dia berada di rumah dan anak-anak Javed menjelaskan kepada Arun bahwa Ibu Geeta selalu ada bersamanya.


Beberapa hari kemudian, Arun bersama dengan anggota lainnya kembali memeriksa Club Flamingo hanya saja dia tidak menemukan bukti bahwa K.K.V adanya transaksi Narkoba dan saat itu dia kembali bertemu dengan wanita yang mirip dengan Geeta. Arun dipermalukan oleh wanita tersebut sehingga membuatnya begitu emosi pergi meninggalkan tempat tersebut. 

Suatu hari Arun menerima surat pemberitahuan harus meninggalkan kediaman Javed yang merupakan milik Negara sehingga Arun bersama dengan keempat anak Javed mengungsi untuk pindah ke rumahnya. Keesokan harinya Arun dan Geeta mencari rumah yang layak untuk mereka tempati bersama dengan ke empat anak Javed. 

Di saat itu dia menerima telepon dari Sawant bahwa Godbole rekan mereka telah meninggal. Arun pun pergi untuk menyemayamkan Godbole. Malam harinya, Arun dengan menutupi wajahnya pergi ke markas K.K.V dan saat itu wanita yang mirip dengan Geeta sedang bersama dengan K.K.V. Arun mengancam K.K.V dan mengambil sejumlah uang miliknya.


Uang hasil pencurian tersebut digunakan Arun untuk membelikan rumah baru agar anak Javed dapat hidup dengan nyaman. Ketika sedang bersantai, Arun kedatangan Pak Komisaris bersama dengan polisi lainnya untuk melakukan penggeledahan dan ditemukan Narkoba di bawah tempat tidur Arun. Dalam persidangan Arun dianggap telah bekerja di kepolisian sebagai mata-mata gembong narkoba. Arun berusaha menyangkal bahwa dia telah dijebak. 

Jaksa penuntut menjelaskan kepada Hakim bahwa Arun telah membeli rumah mewah. Arun menjelaskan bahwa dia membeli rumah baru untuk anak-anak Javed dengan menggunakan uang hasil pinjaman dan telah menggadaikan surat-surat berharga. Saksi mata polisi yang menyamar di tempat mafia K.K.V dipanggil dan saat itu yang muncul adalah Geeta sehingga membuat Arun terkejut. Arun mulai menyadari selama ini wanita yang bersama dengan K.K.V adalah benar-benar Geeta.


Geeta menjelaskan bahwa setelah kematian Inspektur Javed dia ditugaskan di Club Flamingo milik K.K.V untuk mencari tahu siapa saja dari pihak polisi yang terlibat dengan K.K.V. Setelah dia lama bekerja keras, dia telah merencanakan menggrebek sebuah transaksi narkoba berskala besar yang akan mengungkap konspirasi yang lebih besar tetapi pada hari itu telah terjadi pencurian di sana sehingga misi mereka gagal dan yang telah mencuri uang tersebut adalah Arun Verma. 

Alhasil hakim memberikan hukuman kepada Arun untuk dibebas tugaskan. Arun kembali ke rumah dan terjadi percecokan dengan Geeta. Arun lalu pergi ke makam Javed dan memulai untuk berfikir melakukan tindakan secara diam-diam mencari pembunuh Javed. Arun berhasil mendapatkan informasi bahwa ada persekongkolan polisi JD dengan K.K.V. Ketika sampai di tempat JD dia ditemukan tewas.


Arun lalu meminta Geeta untuk bekerja sama dengannya menangkap pelaku sebenarnya. Ketika Geeta pergi menuju ke tempat head police dia terkejut ternyata dia telah bekerja sama dengan K.K.V sehingga Geeta kabur setelah mendapatkan serangan dari K.K.V. Geet dan Arun lalu bekerja sama menghentikan mereka yang akan kabur ke Puerto Rico. Dalam perjalanan KKV membunuh head police sementara K.K.V berhasil ditangkap oleh Geeta dan Arun di sebuah pergudangan. 

K.K.V lalu menjelaskan bahwa Javed dibunuh oleh rekannya sendiri yaitu Inspektur Sawant. Seketika Sawant menembak mati K.K.V dan menyandra salah satu anak Javed namun Arun berhasil melumpuhkan Sawant setelah dia bekerja sama dengan anak Javed lainnya. Kini Arun dan Geet serta Champak hidup bersama dengan keempat anak Javed. 


loading...