Kamis, 06 April 2017

Sinopsis Lengkap Film Tevar (2015)

Tevar (2016)

Rilis
9 Januari 2015
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Amit Ravindernath Sharma
Produser
Sunil Lulla, Naresh Agarwal, Boney Kapoor, Sanjay Kapoor, Sunil Manchanda
Pemeran
Arjun Kapoor, Sonakshi Sinha, Gunjan Malhotra, Manoj Bajpayee, Subrat Dutta, Rajesh Sharma, Raj Babbar, Deepti Naval
Music
Imran Khan, Sajid-Wajid, Clinton Cerejo
Sinematografi
Laxman Utekar.


Sinopsis Tevar

Film diawali dengan kompetisi Kabaddi antara tim agra da tim Mathura. Tim Agra yang dipimpin oleh Pintoo (Arjun Kapoor) mereka memenangkan pertandingan. Beberapa hari berikutnya media menyoroti kematian Jagdish Chaudhary yang dibunuh oleh Gajendar Singh (Manoj Bajpayee) adik dari menteri dalam negeri Mahender Singh (Rajesh Sharma). Berita tersebut diliput oleh kakak radhika. 

Suatu ketika Mahender jatuh hati kepada Radhika Mishra (Sonakshi Sinha) dia berusaha untuk menikahinya. Keesokan harinya Gajender menemui Radhika di kampus. Gajender menjelaskan bahwa dia sangat mencintainya tetapi dia mendapatkan penolakan. Gajender bersama dengan tangan kanannya menemui kakak Radhika bermaksud meminta restu menikahi Radhika tetapi dia mendapatkan penolakan mentah-mentah sehingga membuat Gajender marah.



Gajender bersama dengan anak buahnya membunuh kakak Radhika. Setelah mengetahui kematian kakaknya, Radhika diminta untuk pergi Amerika menghindari Gajender untuk pergi ke Amerika. Keesokan harinya Radhika menuju terminal untuk membeli tiket menuju Delhi tetapi saat itu dia bertemu dengan Gajender. 

Radhika ditangkap oleh Gajender tidak lama Pintoo berada disana dia membantu membebaskan Radhika dan berusaha menyelamatkannya. Radhika dan Pintoo dikejar hingga terdesak oleh Gajender dan anak buahnya di halaman lantai atas. Pintoo lalu mengikat tubuh Radhika dan mengancam Gajender jika tidak membuang senjata maka dia akan melempar Radhika. Gajender lalu menuruti permintaan Pintoo. 

Pintoo meminta kembali Gajender dan anak buahnya untuk menanggalkan celana mereka. Gajender menuruti permintaan Pintoo. Tidak lama kemudian Pintoo dan Radhika pergi menjauh meninggalkan Gajender dan anak buahnya. Sementara itu Gajender merasa dilecehkan sehingga dia memutuskan akan terus memakai celana pendek sampai dia dapat membunuh Pintoo.



Pintoo membawa Radhika menuju kediamannya di Agra. Dia menyembunyikan Radhika di kamar adiknya dan meminta adiknya menjaga rahasia dari orang tua mereka. Sehari kemudian, Pintoo memperkenalkan Radhika kepada ketiga sahabatnya Ghosla, Bhatura, dan Baingan. Suatu hari Radhika menjelaskan bahwa dia meninggalkan Passport miliknya di Mathura sehingga Pintoo memutuskan untuk pergi menuju kediaman Radhika. 

Disaat itu Pintoo pergi bersama dengan ayahnya yang juga ingin pergi menuju ke Mathura. Di pertengahan jalan ayah Pintoo ditahan oleh anak buah Gajender. Ayah Pintoo lalu menemui Gajender untuk menghadiri pertemuan sementara Pintoo yang bersembunyi dibelakang mobil meminta polisi Chaubey untuk terus melaju. Ayah Pintoo yang berada di dalam kediaman Mahender, mendapatkan penjelasn dari Gajender untuk menangkap seseorang yang telah menangkap calon istrinya yaitu Radhika lalu Gajender memberikan dokumen yang berisikan foto Radhika. 

Di saat itu ayah Pintoo tidak membuka dokumen tersebut. malam harinya ayah Pintoo yang telah kembali dari daerah Mathura bertemu dengan Radhika yang mendapat ancaman dari anak buah Gajender yang berada di Agra. Ayah Pintoo menolong Radhika lalu menanyakan alamat rumah Radhika sebab dia belum pernah melihat Radhika sebelumnya. Radhika hanya terdiam dia lalu berjalan menuju kediaman Pintoo ditemani oleh ayah Pintoo.



Sampai di rumah Pintoo, Radhika baru menyadari bahwa pria yang sedang bersamanya adalah ayah Pintoo sehingga membuatnya terkejut. Tidak lama Pintoo datang membawa passport Radhika tetapi dia terkejut melihat kedua orang tuanya. Ayah Pintoo menanyakan siapa Radhika. Pintoo hanya terdiam dan ketika dokumen yang dibawa oleh ayah Pintoo terjatuh dan terdapat foto Radhika membuat ayahnya menyadari bahwa Pintoo telah membawa pergi calon dari Gajender. 

Pintoo mengajak Radhika pergi menjauhi ayahnya dengan meninggalkan rumah. Keesokan harinya di hari perayaan Holi, Pintoo bersama dengan Radhika berusaha kabur dengan meminta bantuan dari ketiga sahabatnya untuk menghindari kejaran dari Gajender dan anak buahnya. Pintoo berhasil membawa Radhika menuju bandara bertemu dengan kedua orang tuanya. Namun saat itu Radhika memutuskan untuk tidak pergi menuju Amerika dan tetap di India karena dia telah jatuh hati kepada Pintoo.



Tidak lama berselang, Gajender dan ayah Pintoo datang. Gajender membawa pergi Radhika sementara ayah Pintoo menangkap anaknya sendiri menuju kantor polisi. Ketika berada di kantor polisi, Pintoo dan ayahnya kedatangan Gajender yang meminta melepaskan borgol Pintoo sebab dia menginginkan Pintoo untuk dapat bertarung dengannya. Ayah Pintoo membebaskan Pintoo dengan suka rela karena dia yakin akan mengalahkan Gajender. Di pekan raya Pintoo bersiap bertarung dengan Gajender.

Sementara itu Mahender meminta Gajender menghentikan pertarungan tersebut sebab banyak orang yang melihatnya. Gajender menolak dan meminta Mahender untuk pulang sambil menampar wajahnya. Pintoo bertarung dengan Gajender dimana Gajender tidak berdaya. Gajender bangkit dengan mengeluarkan pistol tetapi Gajender lebih dulu tewas setelah tertembak oleh Kakdi suruhan Mahender. Pintoo dan Radhika pulang dengan selamat ditemani oleh ketiga temannya.


loading...