Selasa, 23 Mei 2017

Sinopsis Lengkap Baby (2015)

Baby (2015)

Rilis
23 Januari 2015
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Neeraj Pandey
Produser
Bhushan Kumar, Sheetal, Sharma, Krishan Kumar
Pemeran
Akshay Kumar, Danny Denzongpa, Taapsee Pannu, Rana Daggubati, Anupam Kher, Kay Kay Menon, Madhurima Tuli, Rasheed Naz, Sushant Singh, Karan Anand, Hasan Noman, Jameel Khan, Amar Talwar, Murali Sharma, Mikaal Zulfiqar
Music
Meet Bros Anjjan, M.M. Keeravani, Sanjoy Chowdhury (background score)
Sinematografi
Sudeep Chatterjee
Distributor
T-Series.

Sinopsis Baby

Di Istanbul, Turkey agent Ajay Singh Rajput (Akshay Kumar) menangkap Jamal (Karan Anand) yang membelot dengan pihak terorrist yang membuat Ajay menyiksanya. Ajay mendapatkan informasi dari Jamal bahwa rekannya bersiap untuk melakukan ledakan di sebuah mall di Delhi namun Jamal tidak ingin memberitahu lokasi rekannya sehingga Ajay meminta kepada agent lainnya yang berada di India untuk membawa seluruh keluarga Jamal masuk ke dalam mall sehingga membuat Jamal akhirnya memberitahu lokasi rekannya yang berada di basement 3 dengan memakai mobil van abu-abu.


Sesaat kemudian Ajay mendapatkan laporan mereka berhasil melumpuhkan rekan Jamal. Sementara itu Jamal melakukan tindakan bunuh diri dengan melompat dari gedung. Sementara itu di Pakistan leader terrorist yaitu Maulana (Rasheed Naz) memerintahkan Javed  untuk membebaskan Bilal (Kay Kay Kenon). Javed datang ke India dia dijemput oleh Taufiq (Jameel Khan) yang menetap di India.



Di hari berikutnya ketika pihak polisi hendak memindahkan Bilal, ditengah perjalanan mereka diserang oleh pasukan Javes sehingga Bilal berhasil lolos. Ajay lalu mendapatkan kabar dari task force headed Feroz Khan (Danny Denzongpa) bahwa Javed berada di India. Ajay kemudian mencari informasi keberadaan mereka dan Ajay menginterogasi seorang pemuda bernama Aftab yang menjelaskan bahwa dia pernah direkrut untuk dijadikan anggota terrorist oleh Taufiq.



Ajay bersama dengan pasukannya menuju kediaman Taufiq dimana Ajay menanyakan keberadaan Javed dan Bilal namun Taufiq berpura-pura tidak mengenalnya sehingga Ajay menyiksanya dengan membuatnya tidak bernafas beberapa menit. Taufiq menyerah diapun memberitahu lokasi keberadan mereka di 14 Raybury Road, William Docks. Ajay menuju lokasi tersebut bersama pasukannya dan berhasil membunuh anak buah Javed sementara Javed melakukan bom bunuh diri sehingga pasukan Ajay meninggal sementara Ajay hanya mengalami luka ringan setelah dia berhasil selamat.



Sementara Taufiq di kediamannya melakukan tindaka bunuh diri. Beberapa hari kemudian, Sameer menemukan sebuah informasi dari laptop Javed sosok pria bernama Wasim Sheikh  kini berada di Nepal dengan menggunakan nama samaran Abdul Haq yang bertugas menangani perekrutan Lashkar dan IM sekaligus penggalan danah untuk Maulana.



Ajay ditemani agent Shabana Khan (Taapse Pannu) terbang menuju Katmandu. Mereka berdua berhasil melumpuhkan Wasim dan membawanya ke India untuk dilakukan interogasi. Setelah mendapatkan informasi dari Wasim, Ajay bersama dengan Feroz Khan menemui pak menteri. Feroz menjelaskan kepada pak menteri bahwa Bilal akan mengaktifkan Lashkar Jumbo Jet Room yang merupakan Lashkar unit serangan udara yang bermarkas di Karachi.



Ajay lalu menambahkan bahwa Bilal kini berada di Saudi Al-Dera yang sedang berencana untuk melakukan misinya. Ajay dan Feroz meminta izin untuk melakukan pembunuhan terhadap Bilal. Awalnya pak menteri sempat menolak sebab hal ini dapat membuat masalah besar namun akhirnya pak menteri menyetujuinya setelah Ajay dan Feroz meyakinkannya dengan melakukan misi ini secara rahasia.



Ajay dan Feroz lalu bekerja sama dengan Jai dan Shukla (Anupam Kher) mereka kemudian terbang menuju Al-Dera. Mereka bertiga lalu membangun rencana untuk dapat melumpuhkan Bilal yang berada di sebuah hotel dimana dia akan melakukan pertemuan yang memiliki penjagaan ketat. Jai dan Ajay secara diam-diam merangsek masuk ke dalam hotel diapun bertemu dengan Bilal dan berhasil membunuhnya.



Seketika Ajay terkejut ketika bertemu dengan orang yang selama ini mereka cari yaitu Maulana. Ajay bersama dengan Jai membuat Maulana pingsan kemudian secara diam-diam membawanya pergi. Ajay lalu menghubungi Feroz menjelaskan kejadian ini dan berupaya mencari cara agar dapat membawanya ke India. Ajay menghubungi Ashfaq (Mikaal Zulfiqar) untuk meminta bantuan. Ajay bersama dengan Shukla dan Jai serta Ashfaq memulai melakukan rencana agar dapat membawa Maulana ke india.



Shukla merencanakan sesuatu dimana Maulana menjadi paman Ashfaq yang akan dibawa ke India untuk melakukan pengobatan. Mereka pun memulai aksi mereka dengan membuatkan passport palsu kepada Maulana. Sementara itu di hotel, police Chief Hani Mohammad (Hasan Noman) melakukan investigasi mengenai kematian Bilal. Keesokan harinya, Ajay dan lainnya bersiap untuk melakukan penerbangan.



Ketika mereka berada di pesawat, Hani Mohammad menghubungi pihak penerbangan untuk menghentikan penerbangan sejenak alhasil membuat kekhawatiran Ajay dan lainnya. Namun seketika Hani menyatakan status aman sehingga pesawat pun terbang menuju India. hal ini membuat Ajay dan lainnya merasa legah dan berhasil menjalani misi mereka. 

Baca juga: One 2 Ka 4 (2001)


loading...