Selasa, 23 Mei 2017

Sinopsis Lengkap Dark Chocolate (2016)

Dark Chocolate (2016)

Rilis
2 September 2016
Negara
India
Bahasa
Bengali
Sutradara
Agnidev Chatterjee
Pemeran
Mahima Chaudhary, Riya Sen, Rajesh Sharma, Indrashis Roy, Mumtaz Sorcar, Kaushik Sen, Shataf Figar, Joy Bodlani, Debopriyo Mukherjee, Christal
Music
Shubhayu



Sinopsis Dark Chocolate

Inspektur polisi (Joy Bodlani) meminta kepada Abhishekh Chatterjee (Indrashis Roy) dan Payal Mukherjee (Mumtaz Sorcar) menyelidiki Ishani Banerjee (Mahima Chaudhary) dan sopir pribadi Ishani yaitu Ramcharan (Rajesh Sharma) atas pembunuhan Rina Bardhan (Riya Shen) yang merupakan anak dari Ishani. Polisi menangkap Ramcharan yang kemudian menangkap Ishani untuk dilakukan interogasi. Setelah itu polisi menangkap Shadab Kapoor (Shataf Figar) mantan suami Ishani.

Ramcharan yang diinterogasi menjelaskan bahwa dia dibayar setengah lakh oleh Ishani untuk melakukan pembunuhan terhadap Rina. Ramcharan menjelaskan kronologi pembunuhan dimana di dalam mobil Ramcharan memegang kedua kaki Rina dan Shadab mencekik leher Rina hingga tewas. 

Sementara Ishani yang diinterogasi menjelaskan bahwa Ramcharan yang mencekik rina dan Shadab yang memegang kedua kaki Rina. Hal ini membuat Abhishekh dan Payal merasa bingung dengan dua penjelasan berbeda.


Ishani di interogasi kembali dan dia menjelaskan bahwa dia hamil dari hubungan dengan ayah tirinya yang sering melakukan pelecehan seksual terhadapnya. Ibunya lalu menikahkan Ishani dengan Goutam Das (Kaushik Sen). Setelah menikah anak yang dikandung Ishani lahir yang diberi nama Rina. 

Keluarga Ishani dan Goutam sering bertengkar setelah Goutam merasa Ishani berselingkuh. Ketika Ishani meninggalkan Goutam, Ishani ternyata hamil lagi dan anak yang dikandungnya merupakan perbuatan ayah tirinya lagi. Setelah berpisah dengan Goutam dia pergi ke Kolkata bertemu dengan Shadab. Mereka pun menikah dan anak yang dikandungnya lahir dengan nama Leo.


Shadab diinterogasi menjelaskan bahwa Ishani ingin membunuhunya dan juga Leo hanya saja mereka berdua menyadarinya. Shadab menjelaskan bahwa pembunuhan Rina dilakukan oleh Ishani dengan mencekik lehernya. 

Shadab meminta Ishani agar mempertemukan dengan anak hasil hubungan mereka yaitu Niti (Christal) setelah Ishani menikah dengan Victor Banerjee (Sudip Mukherjee). Ishani menjelaskan kepada Shadab bahwa nanti dia akan menjelaskan kepada Niti bahwa Shadab merupakan ayah kandungnya.


Abhisekh dan Payal menemui Leo untuk dimintai keterangan. Leo menjelaskan bahwa Rina hadir dihadapan Ishani dan Victor. Hingga suatu hari, Leo menerima telepon dari Rina bahwa dia dalam kondisi hamil. Abhisekh dan Payal lalu menemui Victor untuk dimintai keterangan mengenai kedekatannya dengan Rina. 

Victor mulai dekat dengan Rina dan saat itu Ishani melihat Victor dan Rina sedang berduaan yang membuat Ishani marah kepada Victor. Victor justru lebih marah dengan membohongi Victor bahwa Rina adalah saudara kandungnya yang ternyata merupakan anaknya. Ishani pun berterus terang bahwa Rina merupakan anak dari hubungan dengan ayah tirinya.


Suatu hari, Rina menjelaskan kepada Victor bahwa dia hamil dan meminta kepada Victor untuk bertanggung jawab. Victor marah dia meminta kepada Rina untuk pergi dengan melemparkan sejumlah cek. Seketika Ishani datang dengan anak Victor yaitu Rohit (Debopriyo Mukherjee). Rina yang berhubungan dengan Rohit, menghampiri Rohit bahwa dia sedang hamil. 

Abhisekh dan Payal menginterogasi Rohit. Rohit menjelaskan bahwa suatu hari dia pergi check-up ternyata Rina tidak hamil. Rohit meminta kejelasan kepada Rina yang telah berbohong kalau dia hamil. Ishani menjelaskan kepada Rohit, Victor ayahnya ingin hubungan mereka berdua terpisah untuk itu dia melakukan hal tersebut.


Rohit menambahkan setelah Rina menghilang dia berusaha mencari keberadaan Rina dengan menghubungi teman-temannya. Ishani yang diinerogasi menceritakan bahwa Victor menjelaskan kepadanya bahwa Rina telah hamil dan dirinyalah yang menghamilinya. 

Sehingga membuat Ishani marah lalu Victor menghasut Ishani untuk membunuh Rina. Sejak saat itu Ishani melakukan rencana pembunuhan dengan menghubungi Ramcharan dan memanafaatkan Shadab yang ingin meminjam uang serta ingin bertemu dengan Niti.



Setelah mendengar penuturan dari Ishani, Abhishekh dan Payal menjelaskan kepada Ishani bahwa dirinya hanyalah sebuah prajurit yang dimanfatkan sebab sebenarnya Rina tidak hamil. Hal ini membuat Ishani terkejut. 

Flash back kejadian kronologi sebenarnya dimana Ishani mencekik leher Rina sementara Shadab memegang lehernya ketika di dalam mobil. Kemudian Ramcharan bersama ketiganya menuju hutan dengan membakar mayat Rina. Pihak polisi yang telah mengetahui dalang pembunuh sebenarnya, menangkap Victor dan memasukannya dalam penjara.

Baca juga: Fanaa (2006)


loading...