Kamis, 04 Mei 2017

Sinopsis Lengkap Film Hulchul (1995)

Hulchul (1995)

Rilis
04 Agustus 1995
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Anees Bazmee
Produser
Shabnam Kapoor
Pemeran
Vinod Khanna, Ajay Devgn, Kajol Devgan, Navni Parihar, Ronit Roy, Amrish Puri, Kader Khan, Ranjeet, Mohan Joshi, Deven Verma
Music
Anu Malik
Sinematografi
S.Pappu
Distributor
Amit Arts.

Sinopsis Hulchul

Deva (Ajay Devgan) dirawat hingga dewasa oleh ACP Siddhant (Vinod Khanna) dan Pushpa (Navni Parihar) yang memiliki seorang putra yaitu Karan (Ronit Roy). Deva dirawat oleh keduanya setelah Ibu Deva meninggal karena serangan jantung setelah dia tidak lama menerima hukuman tahanan usai membunuh suaminya karena dendam sebab dia sering kali mendapatkan kekerasan. 

Suatu hari Deva melihat Karan bergaul bersama dengan para berandal sehingga Deva menasehati Karan hanya saja Karan tidak menerima hal tersebut sehingga dia menghina Deva dengan mengungkit masa lalu ibunya. Kejadian ini didengar oleh Pushpa ibu mereka sehingga Pushpa marah terhadap Karan. Di hari berikutnya Pushpa meminta maaf kepada Karan dan menjelaskan bahwa dia tidak membeda-bedakan antara dirinya dengan Deva.



Suatu hari ACP Siddhant menangkap Niranjan bersama dengan teman-temannya setelah melakukan tindakan criminal dengan membunuh seorang wanita. Ayah Niranjan yaitu Shobraj (Amrish Puri) merupakan seorang pengusaha yang meminta komisaris untuk membebaskan Niranjan. 

Komisaris lalu meminta kepada ACP Siddhant untuk melepaskan Niranjan namun dia menolak sehingga ACP Siddhant mengundurkan diri. Pengunduran diri ACP Siddhant membuat warga melakukan unjuk rasa sehingga pak menteri meminta ACP Siddhant untuk kembali. 

ACP Siddhant pun menyetujui permintaan pak menteri namun dengan syarat Niranjan tetap berada di dalam penjara. Mengetahui anaknya kembali masuk dalam penjara, Shobraj meminta menteri untuk membebaskan anaknya sehingga pak menteri mempertemukan ACP Siddhant dengan Shobraj.



Shobraj berusaha menyuap ACP Siddhant hanya saja ACP Siddhant menolak sehingga membuat Shobraj marah. Malam harinya Shobraj meminta pasukannya untuk menghabisi ACP Siddhant seketika Deva datang membantu menyelamatkan ayahnya tersebut meskipun ACP Siddhant harus dirawat di rumah sakit. 

Suatu hari Deva mendengar Sharmili (Kajol Devgan) teman masa kecilnya tersebut berbicara dengan pamannya bahwa dia ingin menikah dengan Deva dan ingin mendengar Deva menyatakan cintanya padanya. Seketika Deva menghampri Sharmili dan mengutarakan isi hatinya hingga membuat Sharmili merasa bahagia. Sejak berhubungan dengan Deva, Sharmili menolak Chachaji (Kader Khan) melakukan kebiasaan mereka berdua mencari uang dengan menipu orang lain.



Suatu malam, Karan mendapatkan tuduhan melakukan pembunuhan terhadap pacarnya yaitu Amrita di sebuah bar. Karan dikejar-kejar oleh ayahnya sendiri yaitu ACP Siddhant sampai di rmah mereka. Karan bersih keras menjelaskan kepada ibunya bahwa dia tidak membunuh Amrita namun ACP Siddhant tidak mempercayai hal itu sehingga Karan dijebloskan ke dalam penjara. 

Deva melihat hal tersebut berjanji kepada ibunya bahwa dia akan membuktikan kalau Karan tidak bersalah. Suatu hari Deva bekerja sama degan Chachaji dan Sharmili menyelidiki kasus ini. Mereka berhasil mendapatkan informasi melalui teman Karan yaitu Rascal yang telah menghianati Karan. Rascal menjelaskan bahwa Rocky dibalik semua ini. Deva pun berupaya untuk mencari keberadaan Rocky yang merupakan orang suruhan Shobraj.



Di persidangan anak Shobraj yaitu Niranjan menerima hukuman gantung setelah ACP Siddhant mendatangkan saksi yaitu ayah korban. Malam harinya Shobraj menyuruh anak buahnya untuk membebaskan Niranjan namun mereka dapat dihentikan oleh Deva yang tanpa sengaja bertemu dengan mereka sehingga Niranjan kembali masuk ke dalam ke tahanan. 

Beberpa hari kemudian Deva bertemu dengan Rocky lalu menghabisinya. Deva membawa Rocky ke kantor polisi untuk menjelaskan perbuatan yang telah dia perbuat bahwa dirinya merupakan sosok dibalik pembunuhan terhadap Amrita sehingga Karan dapat dibebaskan. 

Sementara itu Niranjan menerima hukuman gantung sehingga membuat Shobraj berupaya menuntut balas terhadap keluarga ACP Siddhant dengan menculik istrinya dan Karan. Namun ACP Siddhant berhasil menyelamatkan mereka berdua setelah mendapatkan bantuan dari Deva. Mereka pun bahkan dapat membunuh Shobraj dan kedua temannya.


Baca juga: Golmaal 3 (2010)Himmatwala (2011), Action Jackson  


loading...