Sabtu, 13 Mei 2017

Sinopsis Lengkap Film Kick (2014)

Kick (2014)

Rilis
25 Juli 2014
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Sajid Nadiadwala
Produser
Sajid Nadiadwala
Pemeran
Salman Khan, Jacqueline Fernandez, Randeep Hooda, Nawazuddin Siddiqui, Mithun Chakraborthy, Karan Anand, Archana Puran Singh, Vipin Sharma, Saurabh Shukla, Sanjay Mishra, Rocky Verma, Rajit Kapur, Kamlesh Gill, Sumona Chakravarti, Diya Chalwad, kavin Dave
Music
Himesh Reshammiya, Yo Yo Honey Singh, Meet Bros. Anjjan, Julius Packiam (background score)
Sinematografi
Ayananka Bose
Distributor
UTV Motion Pictures


Sinopsis Kick

Dr Shaina (Jacqueline Fernandez) merupakan seorang psychiatrist tinggal di kota Warsaw, Polandia. Ayahnya bernama Brijesh Mehra (Saurabh Shukla) menginginkannya untuk menikah dengan Himanshu Tyagi dan memintanya untuk menjemput Himanshu Tyagi (Randeep Hooda). Shaina bertemu Himanshu di dalam kereta. Shaina lalu bercerita mengenai kekasihnya dulu bernama Devi Lal Singh (Salman Khan) yang senga melakukan hal-hal gila. Flash back Devi membantu sahabatnya untuk menikah ditemani oleh Shaina.


Sejak saat itu Devi berusaha untuk dapat menaklukkan hati Shaina. Suatu hari Devi memukuli sekelompok pria yang melakukan pelecehan terhadap wanita di sebuah café sehingga Devi dijebloskan dalam penjara. Shaina pergi menemui Devi di kantor polisi dan dia terkejut ketika kehadiran ayah Shaina yang sama gilanya dengan Devi yaitu Ratan Lal Singh (Mithun Chakraborty). Ratan membawa Devi keluar dari penjara kemudian mereka menuju club malam bersama dengan Shaina. Setelah itu Shaina membawa Devi dan ayahnya yang mabuk berat.


Shaina bertemu dengan Ibu Devi yaitu Rati Lal Singh (Archana Pura Singh) yang ternyata sama gilanya dengan Devi dan ayahnya. Beberapa hari kemudian Shaina dan Devi berpacaran . Shaina mengajak Devi menemui ayahnya namun ayah Shaina tidak menyukai Devi dengan menyindirnya sehingga membuat Devi marah. Ternyata hal ini membuat hubungan Devi dan Shaina mulai merenggang hingga akhirnya mereka pun putus. Devi berjanji kepada Shaina akan melakukan hal gila yang berhubungan dengan uang.


Shaina dan Himanshu tiba di sebuah café. Himanshu menceritakan mengenai dirinya sebagai seorang polisi yang mampu melumpuhkan para penjahat hanya satu yang dia tidak bisa lumpuhkan yaitu Devil (Salman Khan). Devil melakukan perampokan berskala besar yang dia lakukan di saat hari-hari besar. Flash back Devil melakukan perampokan dan himanshu berupaya mengungkap siapa sebenarnya Devil.


Setiap perampokan yang dilakukan Devil, devil selalu memberikan teka-teki kepada Himanshu. Suatu ketika Himanshu dapat petunjuk tujuan Devil berikutnya dimana dia mendapatkan clue bahwa dia kini berada di Warsawa. Himanshu butuh 2 hari untuk dapat memecahkan clue yang diberikannya dari Devil.


Malam harinya Shaina dan Himanshu sedang berjalan seketika Shaina di hampiri oleh Devi yang menanyakan alamat dari Dr. Ansari spesialis beda saraf yang membuat Shaina merasa terkejut. Shaina lalu menunjukkan lokasi tersebut namun dia juga merasa sedih sebab Devi seakan tidak mengenalnya. Keesokan harinya Shaina menemui Dr. Ansari dan mendapatkan kabar bahwa Devi mengalami lupa ingatan sehingga Shaina meminta Dr. Ansari agar Devi tinggal bersamanya agar dia dapat membantu mengembalikan ingatan dari Devi.


Sampai di rumah Shaina Devi bertemu kembali dengan ayah Shaina selain itu Devil juga bertemu dengan Himanshu. Setelah bertemu dengan Devi, Himanshu menuju kantor Interpol di Warsaw untuk melakukan presentasi mengenai sosok Shiv Gajra (Nawazuddin Siddiqui) yang merupakan target utama Devil. Shiv Gajra yang berada di rumah sakit berpura-pura koma. Shiv kemudian terbangun setelah menahan napas 15 menit yang kemudian dia membunuh Dr. Verma (Rajit Kapur).


Suatu hari Devi, Himanshu, dan Shaina menghadiri acara Shiv Gajra dan saat itu Devi merangsek masuk ke dalam kantor Shiv Gajra dengan menggunakan pakaian Devil. Sementara Himanshu akhirnya menyadari bahwa Devi merupakan Devil dia pun berusaha untuk menangkap Devi. Ketika Himanshu bertemu dengan Devi, Devi mengancam akan menembak Shaina. Devi pun kabur mengendarai bus dan dia dikejar oleh Himanshu dan polisi lainnya.


Devi terdesak dia pun membawa bus terjun ke sungai sehingga pihak polisi menganggap Devi sudah meninggal. Himanshu menemui ayah Devi dimana ayah Devi menceritakan awal mula Devi menjadi Devil. Flash back Devi terkejut ketika dia bertemu dengan orang tua Jhumki (Diya Chalwad) yaitu Anil Singh dan Nandini yang melakukan tindakan bunuh diri karena mereka tidak mampu membiayai pengobatan Jhumki yang mengalami tumor ganas. Devi berusaha untuk dapat membantu Jhumki dengan meminjam sejumlah uang.


Devi menemui Dr. Verma dimana Devi membutuhkan 11 lakh sehingga Dr. Verma meminta Devi untuk bertemu dengan direktur Dr. Verma agar mau memberikan bantuan untuk kesembuhan Jhumki. Devi lalu menemui Shiv Gajra yang bersama dengan rekan kerjanya dimana Devi meminta bantuan kepada Shiv Gajra hanya saja Devi hanya diberi 100 rupee sehingga membuat Devi merasa kesal apalagi dia merasa tersinggung dengan menghina keluarga Jhumki. Devi lalu pergi meminjam uang kepada ibu temannya sebesar 11 lakh.


Uang tersebut akhirnya membuat Jhumki dapat melakukan operasi dan Jhumki berhasil sembuh. Sejak saat itu Devi memulai melakukan perampokan terhadap anak buah Shiv Gajra untuk membantu anak-anak seperti Jhumki. Devi yang ternyata masih hidup bertemu kembali dengan Himanshu di sebuah club. Devi menjelaskan kepada Himanshu bahwa dia akan melakukan aksi berikutnya pada tanggal 14 November jam 12 siang dimana dia akan mencuri uang partai sebesar 500 crore.


Di tanggal 14 Devil melakukan aksinya dengan mendatangi lokasi tempat dimana Shiv Gajra menyimpan uangnya. Devil menghancurkan pasukan dari Shiv Gajra dan juga melukai Shiva Gajra. Devil keluar dari markas Shiv Gajra dan dia sudah ditunggu oleh Himanshu dan polisi lainnya yang siap menembak Devil. Namun saat mereka hendak menembak, seketika anak-anak datang sehingga Himanshu dan polisi lainnya tidak jadi menembak.


Himanshu lalu bertanya kepada seorang wanita dimana wanita tersebut menjelaskan bahwa hari ini merupakan hari anak dimana anak-anak akan berdoa untuk pemberani yang membantu banyak anak-anak miskin. Keesokan harinya, Himanshu terkejut setelah pak menteri menunjuk Devi untuk menggantikan posisinya untuk menumpas Devil sehingga membuat Himanshu merasa bahagia karena Devi bersiap untuk melakukan aksi untuk menumpas para korupsi.    

Baca juga: Raanjhanaa 2013


loading...