Rabu, 03 Mei 2017

Sinopsis Lengkap Film Mirzya (2016)

Mirzya (2016)

Rilis
7 Oktober 2016
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Rakesh Omprakash Mehra
Produser
Rohit Khattar
Pemeran
Harshvardhan Kapoor, Saiyami Kher, Anjali Patil, Anuj Choudhry, Om Puri, Art Malik, K.K. Raina
Music
Shankar-Ehsaan-Loy
Sinematografi
Pawel Dyllus
Company
Cinestaan Film Company, Rakeysh Omprakash Mehra Pictures


Sinopsis Mirzya

Munish (Harshvardhan Kapoor) bersahabat dengan Suchitra (Saiyami Kher). Suatu hari ketika mereka berada di ruangan kelas, seorang guru meminta Munish untuk menunjukkan PR miliknya namun Munish tidak membuatnya sehingga Suchitra memberikan PR miliknya kepada Munish sehingga Munish terhindar dari hukuman. 

Selanjutnya pak guru meminta Suchitra menunjukkan PR miliknya namun Suchitra tidak bisa menunjukkannya sehingga dia pun mendapat hukuman dimana tangannya dipukuli dengan menggunakan mistar berulang kali sehingga membuat Munish merasa bersalah terhadap Suchitra. Tangan Suchitra pun terluka dan Suchitra menutupi luka tersebut dari ayahnya yang merupakan seorang Inspektur polisi.



Malam hari, Munish mencuri pistol milik ayah Suchitra yang kemudian keesokan paginya di sekolah dia menembak gurunya hingga tewas. Munish pun ditahan oleh pihak polisi. Beberapa hari berada dalam tahanan, Munish kabur dari penjara menuju suatu daerah. Tumbuh dewasa Munish mengganti namanya menjadi Adil. 

Dia tinggal di daerah yang mayoritas penduduknya bekerja sebagai panden besi. Adil bekerja sebagai pelatih kuda. Suatu hari seorang pangeran bernama Karan (Anuj Choudhry) meminta Adil mengajarkan Suchitra tunangannya untuk dapat menunggang Kuda. Adil pun mengajarkan Suchitra berlatih kuda hingga suatu hari Suchitra mengetahui bahwa Adil adalah sahabat yang dia cintai selama ini dia cari yaitu Munish.



Adil menjelaskan kepada Suchitra bahwa dia bukanlah orang yang baik untuknya meksipun dia mencintai Suchitra. Suatu hari Adil bersama dengan Suchitra dan pangeran Karan sedang menunggang kuda seketika harimau datang berusaha memangsa Karan. Adil berusaha membantu Karan dan akhirnya harimau pun pergi di hadapan mereka. Karan pun dilarikan ke rumah sakit. 

Beberapa hari kemudian, Adil menemui ayah Suchitra menjelaskan bahwa dia adalah Munish yang kabur dari penjara dan dia menambahkan bahwa dia ingin menikahi Suchitra sehingga membuat ayah Suchitra marah. Mengetahui Adil memiliki kedekatan dengan Suchitra membuat Karan merasa cemburu dia berusaha untuk membunuh Adil. Namun Adil berhasil selamat dari peluru yang ditembakkan oleh Karan.



Di hari pernikahan Karan dan Suchitra, Zeenat (Anjali Patil) menggantikan posisi Suchitra agar Suchitra dapat kabur bersama dengan Adil. Pihak Karan berusaha untuk membuka pintu kamar Suchitra namun mereka terkejut saat menemukan Zeenat meninggal bunuh diri dengan menggunakan pakaian pengantin milik Suchitra. Zeenat merupakan wanita yang menyukai Adil hanya saja dia mengetahui Adil dan Suchitra saling mencintai. 

Beberap hari kemudian, Adil dan Suchitra ditemukan di gurun pasir oleh polisi sehingga terjadi baku tembak. Adil dan Suchitra berhasil selamat. Keesokan harinya Adil mendapat serangan dari Karan dan ayah Suchitra. Adil menembak mati Karan sementara Karan ditembak mati oleh ayah Suchitra. Sementara Suchitra tewas bunuh diri dipelukan mayat Adil. Ayah Suchitra merasa terpukul atas kematian anaknya tersebut.


loading...