Jumat, 26 Mei 2017

Sinopsis Lengkap London Dreams (2009)

London Dreams (2009)

Rilis
30 Oktober 2009
Negara
India
Bahasa
Hindi, Inggris
Sutradara
Vipul Shah
Produser
Vipul Shah
Pemeran
Salman Khan, Ajay Devgn, Aditya Roy Kapur, Asin, Rannvijay Singh, Om Puri
Music
Shankar-Ehsaan-Loy
Sinematografi
Sejal Shah
Distributor
Headstart Films, Blockbuster Movie Entertainers



Sinopsis London Dreams

Arjun (Ajay Devgn) sejak kecil ingin menjadi penyanyi terkenal namun ayahnya melarangnya bermain musik. Suatu ketika ayah Arjun meninggal, Arjun bergerak ke London bersama dengan pamannya (Om Puri). Sebelum meninggalkan kota India, sahabatnya Mannu (Salman Khan) memberikan seruling kepada Arjun agar dia terus bermain music dan selalu bahagia.


Tiba di London, Arjun kabur dari pamannya sebab pamannya melarang Arjun untuk bermain music. Arjun hidup di jalanan dan tetap bermain music bersama dua anggota bandnya Wasim Khan (Aditya Roy Kapur) dan Soheb Khan (Rannvijay Singh). Sementara sahabat Arjun yaitu Mannu hidup dengan cara berhutang dan berjanji suatu saat sahabatnya akan datang dan akan membayar semua hutang-hutangnya.


Dalam sebuah audisi, Arjun bertemu dengan Priya (Asin) yang memiliki hobbi menari dan Arjun mengajaknya untuk bergabung. Mereka menjadi terkenal dan memiliki band bernama London Dreams
Suatu hari Mannu membohongi Arjun bahwa dia akan menikah sehingga Arjun terbang menuju India. Tiba di India, Arjun merasa dibohongi namun mereka berdua tetap akrab. Beberapa hari hidup bersama dengan Mannu, Arjun memutuskan untuk kembali ke India dan meminta Mannu untuk menyusulnya ke London.

Di hari berikutnya Mannu tiba di London dan dia dijemput oleh Priya atas permintaan Arjun. Mannu yang bertemu dengan Priya mulai merasakan jatuh cinta. Beberapa hari kemudian Mannu menjadi bagian dari Band London Dreams dan mereka melakukan pertunjukkan music mereka. Suatu ketika Arjun mengalami masalah pada pita suaranya sehingga Mannu menggantikan posisinya dan para penonton menyukai Mannu.


Dalam sesi wawancara, para journalist sibuk mewawancarai Mannu ketimbang Arjun sehingga mulai muncul rasa kecemburuan Arjun kepada Mannu apalagi wanita yang dicintianya yaitu Priya selalu digoda oleh Mannu. Suatu hari, ayah Priya mengetahui Priya bermain band sehingga membuatnya marah dan Arjun berusaha untuk menjelaskan kepada ayah Priya arti dari mimpi. Ayah Priya pun akhirnya mengizinkan priya untuk terus melanjutkan menggapai impiannya. London Dreams melakukan konser di Paris, Perancis.

Kecemburuan Arjun semakin besar setelah para penonton terus menyebut namanya. Selesai konser Mannu berusaha untuk mendapatkan cinta Priya dan usaha Mannu berhasil setelah Priya jatuh ke pelukannya melihat mereka berdua menjadi dekat Arjun mulai merasa kesal dan berusaha untuk menjatuhkan Mannu. Arjun menyuruh seorang wanita membuat Mannu tergantungan kepada obat terlarang. Mannu pun akhirnya mulai kecanduan Heroin.


Suatu ketika mereka berada di Roma, Italy Mannu dilarikan ke rumah sakit. Setelah kembali sadar Mannu bersama dengan lainnya meninggalkan kota Roma menuju London. Tiba di London para journalist mulai meliput pemberitaan Mannu hingga Mannu emosi dan menghakimi Jorunalist. Insiden pemberitaan London Dreams, manager mereka Simon ingin memutuskan membatalkan konser di Wembley sehingga membuat Arjun memohon untuk tidak membatalkan konser tersebut sebab konser di Wembley merupakan impian terbesarnya.

Simon akhirnya lulu sementara Mannu berjanji kepada Priya untuk tidak menggunakan narkoba lagi. Saat tiba di konser Wembley, di belakang panggung Mannu dihampiri oleh wanita yang telah membuatnya kecanduan dari Narkoba. Mannu marah dan mulai berusaha untuk meminta wanita tersebut menyebutkan nama yang telah membuatnya kecanduan. Wanita tersebut pergi dan Mannu berusaha mengejarnya. Ketika Mannu menangkapnya, wanita tersebut berpura-pura melakukan pelecehan seksual kepada Mannu setelah wanita tersebut melihat Priya. Sehingga Priya merasa cemburu.


Priya yang melihat hal tersebut, memutuskan hubungan dengan Mannu sehingga Mannu merasa terpukul. Mannu yang mengalami depresi kedatangan anggota dari London Dreams yaitu Soheb yang memberikan alamat tempat penjualan Heroin kepada Mannu. Soheb lalu meminta Mannu pergi dan kembali setelah Arjun selesai melakukan konser. Rupanya kejadian ini diketahui oleh Wasim sehingga terjadi keributan antara Wasim dan Soheb. Soheb menjelaskan bahwa hal ini dia lakukan untuk Arjun. 

Namun Wasim tetap tidak menerima alasan dari Soheb sehingga terjadi perkelahian antara mereka berdua. Meskpun mereka bertengkar mereka tetap melanjutkan konser bersama dengan Arjun dan Priya sementara Mannu sedang berusaha keras melawan jarum suntik dan dia mampu mengendalikan dirinya menggunakan Narkoba dan memutuskan untuk kembali konser.


Di Wembley, para penonton terus berteriak memanggil nama Mannu yang membuat Arjun menjadi marah dan melempar Arjun dengan botol. Seketika Mannu tiba dan Arjun menjelaskan alasan kemarahannya kepada Arjun atas rasa iri dengan ketenaran yang lebih mengarah kepada Mannu. Alhasil konser menjadi akcau Arjun terus dilempari botol. Keesokan harinya Mannu pun memutuskan untuk pergi meninggalkan London menuju India.

Beberapa hari kemudian Arjun mulai merasa bersalah atas tindakan yang telah dia perbuat kepada sahabtnya dan pamannya berusaha memberikan masukan kepada Arjun sehingga Arjun bersama dengan personil lainnya dan juga pamannya memutuskan untuk ke India untuk meminta maaf kepada Mannu. Tiba di daerah Mannu, Arjun sudah ditunggu penduduk sekitar dia berfikir mereka akan marah kepada Arjun namun Justru dia mendapatkan penyambutan yang ramah. Arjun lalu menemui Mannu untuk meminta maaf. Mereka lalu bersama-sama melanjutkan perjuangan dan menjadi band terkenal.



loading...