Senin, 05 Juni 2017

Sinopsis Lengkap Film Darr (1993)

Darr (1993)

Rilis
24 Desember 1993
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Yash Chopra
Produser
Yash Chopra
Pemeran
Sunny Deol, Shah Rukh Khan, Juhi Chawla, Tanvi Azmi, Anupam kher, Dalip Tahil
Penulis
Javed Siddiqui, Honey Irani
Music
Shiv-Hari
Sinematografi
Manmohan Singh
Distributor
Yash Raj Films.


Sinopsis Darr

Sunil (Sunny Deol) adalah seorang Navy Marine Commnado officer yang memiliki kekasih bernama Kiran (Juhi Chawla). Sunil mendapatkan perintah dari Captain Mehra (Dalip Tahil) yang merupakan ayah dari Rahul (Shahrukh Khan) untuk menyelamatkan anak menteri yang diculik oleh terrorist.



Sunil berhasil menyelamatkan anak tersebut bersama dengan anggota lainnya sehingga mereka diberi libur selama satu bulan. Sunil memanfaatkannya untuk bertemu dengan kekasihnya Kiran. Rahul yang jatuh hati terhadap Kiran, terus melakukan terror terhadap Kiran yang membuat Kiran merasa takut. Kiran mengadu hal ini kepada Sunil dan kepada Vijay Awasthi (Anupam Kher) kakaknya dan Poonam (Tanvi Azmi) istri Vijay.



Rahul mendekati Sunil menjelaskan bahwa dia adalah anak dari captain Mehra hingga akhirnya mereka berteman. Di malam hari ulang tahun Kiran, Rahul kembali meneror Kiran yang membuatnya kembali takut. Kiran dan Sunil merencanakan sesuatu untuk memancing Rahul keluar agar Sunil dapat mengenal wajahnya. Kiran mengajak Rahul untuk bertemu.



Rahul meminta Kiran untuk bertemu dengannya di restaurant holiday. Saat Rahul ingin bertemu Kiran, dia menyadari adanya pengawasan terhadap Kiran sehingga dia memutuskan untuk menghampirinya. Di hari perayaan holi, Rahul kembali membuat terror terhadap Kiran namun dia diketahui oleh Sunil. Sunil berusaha mengejar Rahul namun dia gagal menggapainya.



Sunil dan Kiran pergi toko perhiasan untuk membeli cincin pernikahan mereka. Di saat itu, Rahul menembak ke arah Sunil hanya saja pelurunya meleset sehingga Sunil berusaha mengejar Rahul. Ketika mengejar Rahul, Sunil tertabrak mobil sehingga dia dilarikan ke rumah sakit. Kejadian ini membuat Kiran merasa bersalah dia pun meminta Sunil untuk melepasnya karena Kiran takut Sunil tewas karenanya.



Namun Sunil menolak, dia berjanji akan melindungi Kiran hingga akhirnya mereka melangsungkan pernikahan. Rahul yang mengetahui hal ini semakin terobsesi untuk mengejar cinta kiran dan dia melukai badannya dengan pisau dengan tertulis nama Kiran didadanya. Setelah menikah, Sunil dan Kiran berlibur untuk berbulan madu. Hal ini diketahui oleh Rahul.



Di Bandara Rahul menanyakan kepada receptionist yang menjelaskan kepada Rahul bahwa Sunil dan Kiran berlibur ke Goa. Rahul berlibur ke Goa namun dia terkecoh sebab Sunil dan Kiran berbulan madu di Swiss. Di Goa Rahul berusaha mencari keberadaan Sunil dan Kiran namun dia gagal menemukan mereka berdua tetapi Rahul bertemu dengan Vikram temannya di kampus. Rahul yang terobsesi dengan cinta Kiran, dia berusaha mendekati kakak Kiran yaitu Vijay.



Namun dia kesulitan mendapatkan informasi keberadaan Kiran dan Sunil. Suatu malam, Rahul berkunjung kediaman Vikram. Dimana Vikram yang juga cinta mati kepada Kiran meminta Rahul untuk memberikan surat cintanya kepada Rahul. Akan tetapi Rahul membunuh Vikram seolah-olah Vikram melakukan bunuh diri.



Inspektur polisi memberitahu kepada Vijay dan istrinya serta Rahul yang kebetulan berada di kediaman Vijay bahwa Vikram ditemukan tewas bunuh diri dan ditemukan bukti kalau Vikram cinta mati kepada Kiran. Vijay yang beramsusi bahwa selama ini yang telah meneror Kiran adalah Vikram, menjelaskan kepada istrinya untuk menghubungi Kiran di Swiss. Mendengar hal ini, Rahul akhirnya mengetahui keberadaan Kiran dan Sunil.



Rahul lalu pergi menuju Swiss untuk kembali melakukan terror. Rahul menemui Sunil yang kemudian Sunil memperkenalkan Rahul dengan Kiran. Kiran menjelaskan kepada Sunil bahwa dia telah mengetahui Rahul sejak di kampus. Suatu malam, mereka bertemu dengan sekelompok orang yang menggoda Kiran sehingga membuat Rahul marah dan memukuli pria tersebut. Sunil lalu menenangkan Rahul untuk berhenti memukuli mereka.



Suatu hari, Sunil mengetahui bahwa Rahul yang selama ini yang telah meneror Kiran. Sunil lalu membawa Rahul di dalam hutan. Sunil terus memukuli Rahul hingga babak belur. Rahul mencuri kesempatan dengan menusuk perut Sunil dengan pisau. Rahul meninggalkan Sunil yang dia kira Sunil sudah meninggal. Rahul menemui Kiran di sebuah kapal menjelaskan bahwa Sunil telah meninggal.



Rahul lalu memaksa Kiran untuk menikah dengannya. Kiran mengambil kesempatan dengan bersembunyi di dalam kamar. Malam harinya Rahul dikejutkan dengan kedatangan Sunil. Mereka berdua kembali berkelahi hingga akhirnya Rahul tewas tertembak oleh Sunil. Setelah kematian Rahul, Kiran dan Sunil kembali ke India untuk menjalani hidup penuh kebahagiaan.



loading...