Jumat, 09 Juni 2017

Sinopsis Lengkap Film Bullet Raja (2013)

Bullet Raja (2013)

Rilis
29 November 2013
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Tigmanshu Dhulia
Produser
Rahul Mittra
Pemeran
Saif Ali Khan, Sonakshi Sinha, Vidyut Jamwal, Jimmy Shergill, Chunky Pandey, Gulshan Grover, Ravi Kishan, Mahi Gill, Raj Babbar, Sharat Saxena, Deepraj Rana, Vipin Sharma, Gaurav Dixit, Sudip Mukherjee, Ritta Dutta Chakraborty, Dulal Lahiri
Music
Sajid-Wajid
Sinematografi
P.S. Vinod
Distributor
Fox Star Studios.


Sinopsis Bullet Raja

Raja Mishra (Saif Ali Khan) dikejar oleh sekelompok orang dan dia kabur menuju perkawinan Nandini sepupu Rudra Tripathi (Jimmy Shergil). Raja bertemu dengan Rudra dia menjelaskan bahwa dia merupakan tamu yang tidak diundang sebab dia berusaha kabur dari sekelompok geng. 


Rudra memaklumi hal tersebut kemudian Raja pergi meninggalkan Rudra. Sesaat kemudian, Raja tanpa sengaja mendengar pembicaraan sekelompok geng Akhand Veer yang ingin menyerang paman Rudra yaitu Parshuram yang akan dilakukan tangan kanan Akhand yaitu Lallan Tiwari bersama pasukannya. 

Raja kembali menemui Rudra menjelaskan bahwa mereka akan diserang oleh Lallan Tiwari bersama pasukannya. Lallan Tiwari pun tiba sehingga terjadi pertempuran. Raja membantu Sudra sehingga nyawa Parshuram terselamatkan.



Di hari berikutnya Raja dan Rudra mendapatkan serangan dari anak buah Lallan Tiwari yang mereka berhasil menyelamatkan diri. Raja dan Rudra lalu diminta Parshuram untuk masuk ke dalam gengnya. Raja dan Rudra menuruti Parshuram kemudian Parhsuram meminta keduanya untuk masuk ke dalam penjara setelah situasi mulai mereda mereka berdua lalu keluar dari penjara.




Di dalam penjara Raja dan Rudra bertemu dengan Shirivastavji yang menyarankan kepada mereka untuk membunuh pasukan Akhan Veer jika ingin selamat. Sementara di tempat lainnya, Parshuram dibunuh oleh Akhand Veer dengan menggunakan bom. 

Raja dan Rudra keluar dari penjara lalu membunuh Lallan Tiwari yang sedang berburu di dalam hutan. Raja dan Rudra kembali ke dalam penjara. Dia pun disarankan oleh Shirivastavji untuk bergabung dengan politisi bernama Rambabu Shukla (Raj Babbar) untuk dapat membunuh Akhand Veer.




Agar dapat bergabung dengan politisi Rambabu Shukla, Raja dan Rudra diminta untuk membunuh Nathuram yang merupakan menteri yang ingin disingkirkan oleh Rambabu. Raja dan Rudra membunuh Nathuram sehingga keduanya menjadi tangan kanan Rambabu. Raja dan Rudra lalu diizinkan untuk membunuh Akhand Veer. 

Mereka berdua kemudian membunuh Akhand Veer. Raja dan Rudra diminta Rambabu untuk mewakilinya menghadiri pertemuan membicarakan bisnis illegal mereka yang dibawa pengawasan Bajaj. Dalam pertemuan mereka, Raja dan Rudra dipermalukan oleh Bajaj dihadapan pengusaha lainnya sehingga membuat Raja dan Rudra tersinggung.




Keesokan harinya keduanya melakukan balas dendam dengan mendatangi Bajaj yang tengah bersama dengan seorang wanita bernama Mitali (Sonakshi Sinha) yang ingin melakukan interview dengan Bajaj untuk menjadi artis. 

Raja dan Rudra membawa Bajaj dan Mitali ke kediaman mereka lalu mereka berdua memeras Bajaj. Setelah mendapatkan sejumlah uang, Bajaj dilepaskan sementara itua Mitali ikut tinggal bersama dengan Raja dan Rudra sebab dia tidak memiliki kenalan di Uttar Pradesh.




Atas penculikan yang dilakukan oleh Raja dan Rudra membuat Rambabu meminta mereka berdua untuk meninggalkan Uttar Pradesh. Mereka berdua bersama dengan Mitali menuju Mumbai. Disaat itu Mitali dan Raja menjalin hubungan. Suatu ketika, Bajaj bertemu dengan Sumer Yadav untuk bergabung bersamanya untuk membunuh Raja dan Rudra.




Pada saat itu Rudra tengah berada di kediamannya tanpa pengawalan, Bajaj dan Yadav menemui Sudra. Yadav membunuh Sudra sehingga membuat Raja marah. Dia pun menuntut balas dengan membunuh Bajaj. 

Kematian Bajaj ternyata membuat para politisi mulai khawatir dengan bisnis mereka. Rambabu lalu meminta komisaris polisi untuk menangani Raja. Komisaris lalu memanggil SP Arun Singh (Vidyut Jamwal) untuk datang ke Lucknow.




Arun Singh tiba di Lucknow dia diperintahkan untuk menghentikan Raja. Sementara itu Sumer Yadav menyerahkan diri ke polisi atas perintah Rambabu. Raja yang telah mengetahui bahwa Yadav yang telah membunuh Sudra memutuskan pergi ke Lucknow. Yadav yang berada dalam penjara mulai merasa ketakutan setelah mendapatkan kabar dari Shirivastavji bahwa Raja tengah mengincarnya.




Shirivastavji bersama dengan Yadav bertemu dengan Arun Singh. Dimana Shirivastavji meminta Yadav untuk keluar penjara agar dapat memancing Raja keluar sehingga Arun dapat menangkap Raja. Raja mengetahui bahwa Yadav telah keluar dari penjara sehingga Raja memutuskan untuk memburu Yadav. 

Raja membunuh Yadav meskipun mendapatkan pengawalan dari Arun Singh. Raja dan Arun kemudian berkelahi di atas gedung dan saat itu Arun hampir terjatuh dari gedung sehingga membuat Raja menyelamatkan Arun dengan menjatuhkannya pada saat truk pasir melintas.




Di hari berikutnya Raja menyuruh tangan kanannya menemui Rambabu untuk menyampaikan pesan babhwa Raja ingin berbicara dengannya. Raja menghubungi Rambabu untuk melampiaskan kekesalannya setelah Raja mengetahui Rambabu berupaya membunuhnya. 

Rambabu lalu membuat rencana untuk membunuh Raja. Ketika Raja hendak pergi, di tengah perjalanan Raja dihentikan oleh Arun Singh dan pasukannya untuk membunuh Raja. Arun Singh lalu menembak Raja serta menimbulkan sebuah ledakan. Rambabu yang berada di kediamannya mendengarkan berita kematian Raja yang membuatnya merasa legah. 




Namun Rambabu tidak menyadari bahwa Raja belum tewas sebab dia telah bekerja sama dengan Arun untuk membuat kematian palsu. Raja dan Mitali bersiap untuk meninggalkan India begitu pula dengan Arun yang ikut bersama dengan Raja dan Mitali.


loading...